TMG 3

10.2K 378 32
                                    

Jangan lupa di play ya biar feelnya makin dapet pas baca.

Note : Belum Di Revisi.

Hari ini adalah hari selasa, Daisy terlihat sangat gembira hari ini. Karena besok adalah hari ulang tahunnya.

"Ceilah yang mau ultah bahagia bener." Goda Sevana membuat Daisy menyengir.

"Duh Sy, kalau lo kpopers mah udah gue beliin lightstick sebagai kado ultah. Jadi gue gak bingung beliin kado apa buat lo." Ucap Nevalia membuat Kezia menganggukkan kepalanya setuju.

"Tenang Val, gue bentar lagi ultah kok. Kasih gue lightstick Gfriend yang versi dua oke." Sahut Kezia membuat Nevalia mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Itu doang? Gak sekalian lo minta gue beliin lightstick candy bong nya Twice yang baru sama lightstick Exo yang versi tiga?" tanya Nevalia membuat Kezia menaik turunkan alisnya.

"Boleh juga tuh, beliin semua deh kalo bisa. Oh iya album sekalian ya." Balas Kezia membuat Nevalia mencibirnya.

"Album sd gue mau gak Kez?" tanya Aurelia membuat yang lain mengangguk.

"Boleh deh, lumayan foto lo bisa buat nakutin tikus di gudang gue." Jawab Kezia membuat yang lain lagi-lagi tertawa.

"Sumpah ya, gue gak pernah ngerti sama apa yang diomongin lo sama Nevala." Ucap Sevana sambil menggelengkan kepalanya.

"Val, sepertinya kita harus menyuntikkan virus kpop ke Sevana." Ujar Kezia melirik Nevalia sambil menyeringai.

"Hahaha ide bagus!" balas Nevalia sambil tersenyum smirk.

"Percuma, gak akan mempan sama gue." Ucap Sevana pede.

"Awas aja lo ya kalo diem-diem liatin mv nya oppa-oppa gue." Balas Kezia membuat Sevana mengedikkan bahunya.

"Hah, gak nafsu." Balas Sevana.

"Ah yakin gak nafsu? Tar mah di beranda youtube sama Instagram isinya oppa-oppa semua." Ledek Daisy membuat Kezia dan Nevalia tertawa.

"Gak akan ih." Balas Sevana sebal, yang lain pun tertawa.

Teett

"Yaelah cepet amat bel nya." Gumam Daisy sebal.

"Eh gaes, btw katanya kelas kita kedatangan murid baru lho. Cakep gitu katanya, macam oppa-oppa koriyah." Ucap Nevalia kepada teman-temannya.

"Alah masa? Mirip Hyunjin atau Chanyeol gak?" tanya Kezia membuat Nevalia menjitaknya.

"Ya gue mana tau, belom juga diliat." Balas Nevala membuat Kezia melotot.

"Dasar maknae laknat lo ya." Ucap Kezia membuat Nevalia tertawa puas.

Beberapa menit setelah bel, bu Jesi selaku wali kelas pun memasukki kelas Kezia.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi Bu."

"Hari ini kelas kita kedatangan murid baru dari Korea." Ucap bu Jesi membuat satu kelas riuh.

"Tuhkan bener! Dari Korea asli coy!" ucap Nevalia semangat, sedangkan Kezia hanya terkekeh.

Seorang lelaki bertubuh ideal, berkukit putih, dan memiliki wajah sangat tampan itu pun memasukki kelas Kezia.

Lantas seluruh siswi memekik senang melihat murid baru yang tampan memasukki kelas mereka.

Bahkan, Nevalia pun ikut memekik senang.

"Selamat pagi, nama saya Hwang Hyunki, saya berasal dari Korea. Saya masih belum terlalu lancar menggunakan bahasa Indonesia, jadi mohon bantuannya ya semua." Ucap murid lelaki tersebut yang bernama Hyunki sambil tersenyum manis.

Troublemaker Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang