Part 31

5.1K 177 41
                                    

Keesokan paginya.

"BANGUN SEMUANYA BANGUN, AYO KITA JALAN-JALAN KE PANTAI. JANGAN JADI KAUM REBAHAN MULU LO PADA." Teriak Kaivan dan Aregan sembari mengetuk pintu yang dihuni Kezia dkk secara brutal.

Sedangkan Hyunki hanya tertawa kalem melihatnya.

"Apasih anying, berisik banget napadah." Geram Kezia sambil mengacak rambutnya.

Karena tak tahan dengan kebisingan itu, Kezia memutuskan untuk membuka pintu kamar.

"BACOT BANGET SIH KLEAN. GANGGU ORANG TIDUR AJA!" teriak Kezia membuat Kaivan dan Aregan hanya menyengir.

"Bangunin temen lo yang lain, katanya pagi ini mau ke pantai." Ucap Kaivan membuat Kezia mendengus.

"Males mandi Bang." Balas Kezia membuat Kaivan menggeleng.

"Gausah mandi, udah cantik." Ucap Kaivan sambil mengacak rambut Kezia.

Sedangkan Kezia hanya berdecak malas.

"Udah sana buru bangunin yang lain." Perintah Kaivan yang dianggukki Kezia.

Di pantai.

Cr; Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr; Pinterest

"Gak malem gak pagi indah terus. Jadi seger mata gue liatnya." Ucap Sevana sambil meletakkan kacamata di kepalanya.

"Iya indah, kayak muka lo." Entah sejak kapan Aregan sudah berada di samping Sevana.

"Buset dah kayak demi aja lo tiba-tiba nongol." Balas Sevana sambil memukul lengan Aregan, sedangkan yang dipukul hanya tertawa kecil.

"Gak nyesel kan lo gue ajak ke sini pagi-pagi?" tanya Kaivan kepada Kezia yang sedang menikmati suasana pagi di pantai.

"Orang tuh ya kalau lagi liburan, biasain bangun pagi. Nikmati liburannya, bukan nikmati tidurannya." Lanjut Kaivan.

"Iya ih Abang bacot banget." Balas Kezia membuat Kaivan melotot.

"Heh ngomong apa tadi?!"

"HUAA AMPUN BANG."

Dan berakhir Kezia kejar-kejaran bersama Kaivan hingga berenang di pantai.

Mereka sangat menikmati waktu pagi di pantai sembari berenang di pinggir pantai.

***

Pukul 07.30

"Gais, BBQ party yuk?" ajak Nevala.

"Boleh! Eh tapi, kan kita belum bawa persediannya." Balas Sevana.

"Sstt, santuy. Hotel Daddy gue hotel serba guna." Balas Daisy membuat yang lain tertawa.

Troublemaker Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang