TMG 5

8.4K 307 14
                                    

Note ; Belum di revisi.

Happy reading~

"Fiks, filmnya emang beneran recomended banget." Ujar Kezia girang.

"Mau kemana lagi? Mau makan dulu apa langsung balik?" tanya Hyunki membuat Kezia menatapnya.

"Makan dulu boleh deh, laper gue."

"Oke, di sini ada restoran Korea gak?" tanya Hyunki membuat Kezia berpikir sebentar, kemudian mengangguk.

Mereka berdua pun berjalan memasukki restoran Korea yang terdapat di dalam mall tersebut.

Saat sudah di dalam restoran, Hyunki mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan.

"Saya pesan kimbap sama dakkochi satu, terus minumannya banana milk dua. Oh ya lo mau apa Kez?"

"Gue bimbimbap, haemultang, tteobboki satu. Minumannya daechu tea dua." Ucap Kezia menyebutkan pesanannya.

"Baik saya ulangi kimbap dan dakkochi satu, bimbimbap, haemultang, dan tteobboki satu. Lalu minumannya banana milk dua dan daechu tea dua." Ucap pelayan tersebut menyebutkan kembali pesanan milik Hyunki dan Kezia.

"Ditunggu pesanannya selama sepuluh menit ya Mas, Mba, kamsahamnida." Pamit pelayan tersebut membungkukkan badannya setengah, lalu beranjak dari meja Kezia dan Hyunki.

"Nee." Balas Kezia dan Hyunki serempak.

"Gue kira lo gasuka makanan Korea." Ucap Hyunki tiba-tiba.

"Haha yakali gue suka sama boyband nya tapi gue gasuka sama makanannya?" tanya Kezia balik.

"Hah? Lo kpopers?" tanya Hyunki tak percaya, Kezia hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Suka sama boyband apa aja?"

"Hm sebenernya sih suka semua, tapi gue lebih suka EXO, Stray Kids, sama BTS." Jawab Kezia membuat Hyunki menganggukkan kepalanya.

"Di BTS kalo gak salah ada member yang namanya Jongkok ya?" tanya Hyunki membuat Kezia melotot.

"Jungkook bukan Jongkok!" protes Kezia membuat Hyunki mengangguk-angguk.

"Sama aja lah dibacanya Jongkok-Jongkok juga." Balas Hyunki santai.

"Beda woi!" ucap Kezia sewot.

"Ebuset dah iyaiya mangap." Balas Hyunki membuat Kezia memutar bola matanya malas.

"Lagian apa faedahnya sih ngefans sama mereka?" tanya Hyunki, Kezia pum berdeham sebelum menjawab.

"Jadi gini, mereka tuh bagaikan moodbooster gue oke? Jadi kalo gue lagi sedih, gue liatin foto mereka tuh jadi senyum-senyum sendiri. Intinya mereka tuh berjasa banget buat gue. Dan yang gak enaknya itu pas denger kabar bias dating!" jelas Kezia panjang lebar.

"Ah bias dating? Pasti nyesek banget tuh buat kpopers macam lo. Pernah pas gue di Korea, gue punya temen cewek yang sama kayak lo gini, dia kpopers garis keras. Eh pas tau biasnya dating, dia nangis seharian, dan lo tau? Dia sampe gak masuk lima hari karena drop!" jelas Hyunki membuat mata Kezia melebar.

"Seriusan lo?"

"Serius! Cuma gara-gara biasnya dating, dia sampe sakit lima hari coba. Bayangkan aja!" ucap Hyunki membuat Kezia bergidik ngeri.

"Gue gak sampe segitunya yaampun." Ujar Kezia.

"Makanya, jangan terlalu berlebihan ngefans sama mereka. Jadiin mereka sebagai motivasi lo aja, jangan terlalu halu atau jatuh cinta sama mereka terlalu dalam. Nanti lo sendiri yang nyesek. Mending sama gue, gak kalah ganteng sama bias-bias lo itu. Masih jomblo nih gue." Ucap Hyunki seolah-olah ia sedang mempromosikan dirinya.

Troublemaker Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang