TMG 4

8.8K 338 5
                                    

Jangan lupa di play lagunya, biar feeling nya makin kerasa pas baca ;)

Note ; Belum di revisi.

Happy reading~

Hari ini Kezia telah berada di rumahnya, sekolahnya memulangkan anak murid lebih cepat dikarenakan guru sedang mengadakan rapat untuk persiapan Ujian Nasional kelas duabelas.

"Gila suami gue makin cakep aja." Gumam Kezia saat dirinya melihat-lihat Instagram milik boy band Korea bernama Stray Kids.

"Btw kok gue kayak gak asing sama Hyunki ya? Kalo gak salah bapaknya megang Hwangs Corp deh? Au ah ngapain mikirin si virus." Ucapnya bermonolog.

Tiba-tiba ada bunyi notif Line di ponselnya.

"Elah siapa sih, ganggu aja."

Hyunkih
Halo cantik

"Ohh si Santoso, batu aja gue ghibahin." Gumamnya saat ternyata yang mengiriminya pesan ialah Hyunki.

KeziaGreys
Napa chat chat?

Hyunkih
Pengen kenal aja hehe

KeziaGreys
Halah bilang aja lo gabut

Hyunkih
Kok tau🙄

KeziaGreys
Hh udah banyak cowok kek lu, ngechat gue pas lagi gabut doang😏

Hyunkih
Eh gue engga kok! Gue mau ajakin lo jalan sebenernya. Mau gak?

"Ebuset dah nih cowok, ngegas amat. Baru kali ini ada cowok tipe to the point macam dia. Hm menarik juga." Ucap Kezia sambil tersenyum smirk.

KeziaGreys
Boleh deh, kebetulan gue juga lagi gabut

Hyunkih
Lagi gabut apa emang pengen jalan sama gue? ;v

"Anjrit nih orang." Ucap Kezia tersenyum geli, kemudian ia membalas kembali pesan Hyunki.

KeziaGreys
Geer lo Santoso. Btw emangnya mau jalan kemana?

Hyunki
Ke hatimu ;*

KeziaGreys
Najisin jangan? Udah ah gue beberes dulu. Gue tunggu lo duapuluh menit buat sampe ke rumah gue.

Hyunki
Iya iya, segitu gak sabarnya lo mau ketemu pangeran😆

KeziaGreys
Serah lo serah!

Setelah membalas pesan Hyunki, langsung saja Kezia maenaruh ponselnya di atas nakas. Kemudian ia berjalan memasukki kamar mandinya untuk bersiap-siap.

Sepuluh menit kemudian, Kezia telah rapih dengan pakaian casual nya. Lalu ia turun ke bawah untuk menunggu Hyunki datang.

Namun tak disangka-sangka, ternyata Hyunki telah berada di ruang tamunya sambil mengobrol bersama mommy nya.

'Akrab banget.' Pikir Kezia.

"Nah itu Kezia nya." Ucap Key menunjuk Kezia menggunakan dagunya.

"Lama amat ya perawan dandannya." Ucap Hyunki membuat Kezia melotot sebal.

Troublemaker Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang