Jangan lupa tuk vomment guise ;)
Pagi harinya, Kezia kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa, yakni sekolah.
Ia pun telah duduk manis di kelasnya, ditemani dengan Sevana yang duduk di sebelahnya.
"Kez, lo ngerasa gak sih kalau Hyunki makin deket sama anak baru itu?" tanya Sevana tiba-tiba.
"Hm? Ngerasa, emangnya kenapa?"
"Ck, lo gak ada perasaan cembokur apa sama Hyunki?" tanya Sevana lagi.
"Mana ada, dan sejak kapan gue suka sama Hyunki?"
"Astaga dragon, selama ini lo gak suka sama Hyunki? Sumpah demi apa?" kaget Sevana yang mana membuat Kezia terkekeh.
"Demi Jimin oppa." Balas Kezia sambil menyengir.
"Eee gue serius tau, btw Mimin siapa?" tanya Sevana membuat Kezia mengernyit.
"Mimin?"
"Iya tadi lo bilang Mimin oppa."
"Astaga Vana, Jimin bukan Mimin. Nama orang main lo ganti aja." Balas Kezia membuat Sevana terkikik.
"Ya kan gue gatau, btw kok gue sekarang jadi demen nontonin apa tuh? Video klip nya oppa-oppa ya?" tanya Sevana.
"Eh serius? Lo nontonin MV?" tanya Kezia yang diangguki oleh Sevana.
"Btw Jimin siapa cuy? Kayaknya orangnya lucu, namanya aja cute gitu. Ada fotonya?" tanya Sevana membuat Kezia mengangguk semangat.
"Nih fotonya."
"Ih gemes ih, buat gue ya? Ya?" tanya Sevana sambil merebut ponsel Kezia, lalu menatap wajah Jimin.
"Itu punya gue!" balas Kezia sambil merebut kembali ponselnya.
"Yah parah, bolehin lah Kez. Itung-itung jadi bias pertama gue, nanti gue traktir lo nonton konser deh!" bujuk Sevana membuat Kezia tersenyum licik.
"Serius? Konser apa aja kan?" tanya Kezia yang diangguki oleh Sevana.
"Okedeh, Jimin buat lo. Tenang, stok bias gue masih banyak hahaha." Ucap Kezia sambil tertawa jahat.
"Jimin dari grup apa?" tanya Sevana lagi.
"BTS."
"Hah? Batu es?" kaget Sevana.
"BTS Bambang, bukan batu es! Cari tau sendiri sana." Balas Kezia malas, membuat Sevana mengerucutkan bibirnya.
Tiba-tiba, datanglah Daisy, Aurelia, dan Nevalia dengan wajah yang berseri-seri karena masih pagi.
"Ada apa ni? Kok kayaknya Sevana seneng banget?" tanya Daisy setelah ia meletakkan tasnya di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girls [Slow Update]
Teen FictionSequel Fake Nerd PLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Kisah dari anak para pemain Fake Nerd yang sikapnya berbeda jauh dengan sikap para orangtuanya ini membuat orang lain menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku dari Kezia, Vana, Aurelia, Daisy dan Neva...