Part 28

4.1K 162 15
                                    

Kemarin saat Hyunki dan Kezia sudah resmi berbaikan, esoknya ialah tepat memasukki tahun baru, dan besok sekolah diliburkan.

Malam ini, tepat sebelum merayakan tahun baru, Kezia telah berdiskusi mengenai rencana bakar-bakar yang akan mereka lakukan malam ini.

Mereka mengadakan acara bakar-bakar tersebut di rumah Kezia.

"Sevana sosis sama dagingnya udah diolesin mentega belum?"

"Tuh lagi diolesin Daisy sama Nevala." Balas Sevana sambil menunjuk ke arah Daisy dan Nevala yang asik mengolesi daging dan sosis menggunakan mentega.

Setelah semuanya siap, Kezia pun menyerahkan daging dan sosis yang sudah ditusuk sekaligus diolesi mentega ke Hyunki, Kaivan, Regal, dan Aregan.

Karena para lelaki mendapat bagian membakar daging dan sosis.

***

Setelah daging dan sosis sudah siap santap, mereka semua berkumpul bersama.

"Eh udah jam berapa?" tanya Aregan.

"Dua menit lagi jam duabelas pas." Balas Kezia.

"Oke, gue ambil kembang apinya dulu di dalem." Ucap Aregan sambil berjalan ke dalam rumah untuk mengambil kembang api yang sudah ia beli sebelumnya.

Saat kembali ke halaman rumah, ternyata tinggal menghitung waktu. Aregan dan para lelaki yang lainnya bersiap-siap memegang kembang api masing-masing.

"Hitungan mundur dimulai." Ucap Kezia

"3... 2... 1... HAPPY NEW YEAR 2020!" ucap Kezia dan ketiga sahabatnya serentak.

Dan tepat saat hitungan terakhir, para lelaki langsung menembakkan kembang api mereka ke atas, hingga menimbulkan suara gemuruh dan percikan kembang api yang indah.

Dan tepat saat hitungan terakhir, para lelaki langsung menembakkan kembang api mereka ke atas, hingga menimbulkan suara gemuruh dan percikan kembang api yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah indah banget." Gumam Kezia dnegan mata yang berbinar.

"Daebak!" ucap Nevala antusias.

"Semoga tahun depan kita menjadi lebih baik lagi! Aamiin." Ucap Sevana di Aamiinin oleh yang lain.

Sesaat setelah pesta kembang api.

"Begadang kuy?" ajak Sevana kepada yang lain.

"Gue sih kuy aja, mumpung besok libur." Balas Kaivan.

"Gue juga kuy lah." Balas Aregan dianggukki oleh Regal dan Hyunki.

"Yaudah yuk masuk ke dalem, makin lama makin dingin njir di sini." Ajak Daisy.

Sebelumnya mereka membereskan terlebih dahulu bekas panggangan tadi.

Setelah beres, barulah mereka berkumpul di ruang tamu.

Ngomong-ngomong, Key dan Keo juga ikut merayakan tahun baru di rumah Steff. Bahkan mereka menginap di sana malam ini.

"Kapan lagi kita ngumpul begini yekan." Ucap Kaivan dianggukki yang lain.

"Bentar lagi kita udah mau kenaikan kelas, pasti kelas duabelas tugas juga makin banyak. Waktu buat ngumpul juga sedikit." Ucap Hyunki.

"Bener juga, tapi intinya pas hari libur kita harus kumpul-kumpul! Jangan sampe enggak!" balas Kezia.

"Itu mah udah pasti dong." Balas Sevana.

"Eh emang gada film keluaran baru gitu? Nonton yuk di ruang theater." Ajak Kaivan.

"Mau nonton apa? Frozen? Imperfect? Atau Jumanji The Next Level?" tanya Kezia.

"Jumanji ae lah, gue belum sempet nonton itu soalnya." Balas Nevala.

"Ohh yaudah boleh."

Akhirnya mereka semua berjalan ke room theater yang berada di mansion Kezia.

Akhirnya mereka semua berjalan ke room theater yang berada di mansion Kezia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue paling depan lah, sekalian mau rebahan." Ucap Kaivan yang langsung tiduran di sana.

"Ikutan rebahan juga lah." Balas Kezia sambil tiduran di samping Kaivan.

"Yang punya rumah siapa yang nyetel filmnya siapa." Sahut Sevana sambil menyetel film.

"Sesekali kek Tuan rumah jadi raja." Balas Kezia.

"Sialan lo."

***

Selama film diputar, mereka asik dan fokus menonton. Sambil sesekali tertawa karena filmnya diselingi sedikit komedi.

Hingga Kezia merasa matanya sangat berat, tak lama ia pun tertidur.

Dan di dalam theater yang tadinya ramai mendadak sepi, karena yang lain ikut tertidur.

Niatnya mau begadang bareng, eh jadi tidur bareng. Dasar.

-TBC-

Niatnya diriku ingin up kemarin malem tepat tahun baru, eh malah mentok ide buat lanjutin ini.

Jadinya sekarang baru up deh :' gapapa deh ya

Btw, Happy New Year semua~ semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa dan menyenangkan! Aamiin

Jangan lupa vote dan komen ya. Banyakin komen dong, biar makin semangat UP nya hehe

Sampai jumpa~

-Ransyifa

Troublemaker Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang