Keesokan harinya
Dari jam lima subuh, Kezia dkk sudah bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta.
Bahkan, sebelum jam 6, mereka sudah berada di dalam pesawat pribadi.
"Duh makin ga sabar ketemu mereka." Ucap Nevala sembari tersenyum manis.
"Sama nih, gue ga sabar banget mau silaturahmi." Balas Sevana membuat yang lain terkekeh.
***
Ps; Langsung di skip biar cepet ya ges
Kini mereka sudah berkumpul di mansion Kezia, karena mobil Sevana dan yang lain di taruh di mansion Kezia.
"Cus langsung berangkat." Ajak Kezia membuat yang lain langsung memasuki mobil masing-masing.
Di sekolah.
Baru saja gerbang sekolah ingin ditutup, Kezia langsung menekan klakson dan dengan kecepatan tinggi, ia langsung masuk menerobos gerbang, diikuti yang lain.
Membuat seluruh murid yang masih berada di luar kelas terkejut dengan kedatangan Kezia dkk dan Kaivan dkk.
Setelah mereka memarkirkan mobil masing-masing, mereka pun keluar dari mobil, hal itu tentu saja menarik perhatian para siswa dan siswi.
"Yash, queen kita telah kembali." Ucap seorang murid sambil tersenyum puas.
"Gue rasa bakalan ada perang hari ini." Ucap yang lain.
"Gue tim Kezia dkk pastinya."
"Wow queen is back."
Dan masih banyak lagi murid yang berceloteh.
Mereka pun berjalan beriringan menuju kelas masing-masing. Tak lupa Hyunki merangkul pundak Kezia membuat para murid menggodanya.
Saat Kezia dkk berjalan di tengah lapangan menuju kelas, tiba-tiba 4 murid berpakaian ketat menghampiri.
"Ada apa sih rame-rame?" Tanya murid berambut merah.
"Oh wow, lo semua siapa? Anak baru?" tanya ketua geng tersebut.
"WOI SEMUANYA KUMPUL DI LAPANGAN, SI CABE BERULAH LAGI." Teriak seorang murid lelaki membuat semua murid keluar dari kelasnya dan menyaksikan ulah keempat gadis yang akhir-akhir ini buat onar di sekolah.
Siapa lagi kalau bukan Bellanca, Yeva, Vanadya, dan Marcella. Si murid baru yang suka membuat onar dan mem-bully murid-murid.
Kezia dkk pun tersenyum sinis saat melihat keempat orang yang menghalangi jalan mereka.
"Murid baru? Sebenernya yang murid baru di sini siapa ya?" tanya Kezia sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Cih songong banget lo, lo siapa emang hah?" teriak Yeva membuat Kezia tertawa.
"Siapa ya?" ucap Kezia berpura-pura mikir.
"Woi siapin hape, cepetan rekam. Seru ini pasti." Ucap Orisha, teman sekelas Kezia yang kemarin heboh di grup kelas.
"Yak sip cabe, siap-siap kalian di tendang dari sini sama Kezia dkk." Ucap Callia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girls [Slow Update]
Teen FictionSequel Fake Nerd PLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Kisah dari anak para pemain Fake Nerd yang sikapnya berbeda jauh dengan sikap para orangtuanya ini membuat orang lain menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku dari Kezia, Vana, Aurelia, Daisy dan Neva...