Hari libur pun akhirnya tiba, kini keempat sahabat Kezia pun sudah berkumpul di mansion Kezia.
"Udah pada siap semua?" tanya Kezia kepada keempat sahabatnya yang kini asik memainkan ponsel nya masing-masing.
"Siap pake banget dong!" balas Nevalia semangat.
"Buset dah nih kecebong aer, semangat amat kayaknya pengen liburan." Ledek Daisy membuat Nevalia menatapnya sinis.
"Parah amat sih, udah cantik begini dikatain kecebong aer. Lo tuh, uler kadut." Balas Nevalia membuat Daisy mencebikkan bibirnya.
"Udah ah, mau berangkat kok malah pada berantem." Lerai Aurelia.
"Yaudah yok berangkat." Ajak Sevana sambil bangkit dari duduknya, diikuti oleh Daisy, Aurelia, dan Nevalia.
"Gimana? Udah siap semua?" tanya Keo kepada Kezia.
"Udah dong Dad, ini mau berangkat." Jawab Kezia yang hanya dianggukki oleh Keo.
"Yaudah biar Daddy yang anter." Ucap Keo membuat Kezia langsung memeluk lengan Keo manja.
"Baik banget sih Daddy, gak kayak Bang Ivan. Jam segini boro-boro mau nganter Adiknya ke bandara, dia aja masih molor." Ucap Kezia sambil tertawa.
"Hush kamu itu, Abangnya lagi tidur masih aja di ghibahin." Sahut Key sambil tertawa, sontak Kezia dan keempat sahabatnya hanya tertawa.
"Yaudah yuk berangkat." Ajak Key membuat Kezia menatap Key bingung.
"Lho? Mommy juga ikut nganter?" tanya Kezia.
"Ikut dong, nanti Daddy kamu pulang sendirian yang ada." Balas Key membuat Kezia cekikikan.
Dan akhirnya Key, Keo, Kezia, dan keempat sahabatnya berjalan menuju bandara Sokearno-Hatta.
***
Saat ini Kezia dan keempat sahabatnya sudah berada di dalam jet pribadi milik Kezia, atau lebih tepatnya milik Keo dan Key.
Vasilitas jet pribadi milik Key :
Selama menunggu jet nya take off, Kezia pun memainkan ponselnya.
Namun saat sedang asik meng-scroll timeline nya, tiba-tiba sebuah panggilan video call masuk.
Dan ternyata itu dari Hyunki.
"Halo Assalamu'alaikum." Sapa Hyunki yang entah mengapa malah membuat Kezia tertawa.
"Waalaikumsalam, tumben salam dulu. Tobat Pak?" tanya Kezia sambil tertawa.
"Sembarangan! Biasanya juga gitu tau." Balas Hyunki sambil cemberut, dan hal itu tentu membuat Kezia gemas. Eh, apaan? Gemas?! Kezia sudah gila!
"Iya deh iya, ada apa nih ngevc gue? Tumben amat." Tanya Kezia, ia pun melihat Hyunki yang sedang berpikir sejenak.
"Umm apa ya? Gak ada sih, cuma kangen aja." Jawab Hyunki sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girls [Slow Update]
Teen FictionSequel Fake Nerd PLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Kisah dari anak para pemain Fake Nerd yang sikapnya berbeda jauh dengan sikap para orangtuanya ini membuat orang lain menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku dari Kezia, Vana, Aurelia, Daisy dan Neva...