TMG 6

7.8K 304 20
                                    

Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk seorang Daisy Goldie Scott. Karena hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke tujuh belas tahun.

"Bang Ivan! Bangun atau Kezia tinggal?!" ancam Kezia kepada Kaivan yang saat ini masih asik bergelung dengan selimutnya.

"Duluan aja sana, gue datengnya nanti aja. Acaranya juga masih nanti malem." Jawab Kaivan dari dalam kamarnya.

"Ishh Bang Ivan mah nyebelin banget sih! Mommy, Bang Ivan nya gamau bangun nih." Adu Kezia kepada Key yang saat ini sedang duduk bersantai bersama Keo di ruang tamu.

"Udah kamu duluan aja, tau sendiri kan Abang kamu kalau udah ketemu kasur kayak gimana." Balas Key membuat Kezia mengerucutkan bibirnya sebal.

Ia pun turun ke bawah dan berjalan menghampiri Key dan Keo.

"Mommy kok belain Bang Ivan sih? Masa Kezia berangkat sendiri? Jahat." Ucap Kezia sambil duduk di antara Key dan Keo.

"Kenapa sih anak Daddy, sore-sore udah ribut aja." Ucap Keo sambil mengelus surai Kezia lembut.

"Daddd, masa Kezia berangkat ke ultahnya Daisy sendirian?" adu Kezia sambil memeluk Keo.

"Kamu ini udah gede masih aja manja. Itu yang namanya bad girl? Biasa kabur-kaburan dari sekolah, berani lawan guru, masa pergi ke ultah Daisy sendiri aja gak berani." Sindir Key membuat Kezia mendengus.

"Mommy gamau berangkat sekarang apa?" tanya Kezia menatap Key melas.

"No, Mommy mah santai, dateng malem juga bisa. Kan emang acaranya nanti malem, kamunya aja yang kerajinan." Ucap Key membuat Kezia kembali memeluk Keo.

"Huaa Daddy, berangkat bareng Kezia yuk?" ajak Kezia membuat Keo terkekeh.

"Waduh gabisa sayang, bisa berabe kalo Daddy ninggalin Mommy kamu." Jawab Keo sambil terkekeh membuat Kezia melepaskan pelukannya.

"Yaudah deh Kezia berangkat sendi-"

"Assalamu'alaikum Kezia, main yuk." Ucap seseorang dari luar rumah Kezia.

"Siapa tuh? Kamu bukain gih pintunya." Perintah Key yang diangguki oleh Kezia.

Saat ia membuka pintunya, terpampang wajah tampan Hyunki yang saat ini sedang tersenyum tampan.

Sungguh hari ini Hyunki terlihat sangat tampan dan dewasa, hari ini ia mengenakan jas berwarna pink dengan kaos putih bertulisan Gucci di sana.

Sungguh hari ini Hyunki terlihat sangat tampan dan dewasa, hari ini ia mengenakan jas berwarna pink dengan kaos putih bertulisan Gucci di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note ; Anggep aja gak ada mic

Kezia sempat melongo sebentar, sebelum akhirnya ia dapat mengendalikan dirinya. Ia pun berdeham.

"L... Lo ngapain di sini?" tanya Kezia berpura-pura santai.

"Yaa gue mau jemput lo, lo gak keberatan kan berangkat bareng gue?" tanya Hyunki yang hanya diangguki oleh Kezia.

Troublemaker Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang