episode 1

7.5K 269 4
                                    

🚨🚨🚨

******* Bangtan New Producer *******

Suasana sunyi dini hari menyelimuti lorong panjang dan gelap sebuah rumah sakit daerah di Seoul. Para Pasien sedang berisitirahat guna pemulihan kondisi mereka. Sedang beberapa petugas medis tampak kelelahan dengan kantung mata mereka yang menghitam.

Diruang ICU seorang dokter muda sedang berjuang menyelamatkan satu nyawa yang sudah diambang kematian.

Dari arah luar seorang gadis dengan seragam dinas kepolisianya merangsak masuk kedalam ICU tanpa permisi.

" bagaimana keadaanya?" tanya sang polisi bername tag Park Minji.

Sang dokter muda meneliti penampilanya dari atas sampai bawah. Gadis didepanya terlihat sangat kacau dengan nafas memburu dan rambut terikat tidak rapi.

" dia kritis. Detak jantungnya lemah. kita tunggu beberapa jam sampai detak jantungnya kembali normal" jelas sang dokter.

" ah.... Ah syukurlah" Minji berujar penuh terimakasih. Lututnya lemas, gadis itu jatuh terduduk didepan pintu ICU. Rasanya ia baru saja berlomba dengan maut beberapa menit lalu.

" bangunlah!. Jika pasien sudah stabil kami akan memindahkanya ke ruang lain"

" terimakasih dokter..... Emmm Min Yoonji" ucap Minji sambil melirik nama yang mengantung dijubah sang dokter.

" kau keluarganya?"

" iya" jawab Minji mantap tanpa keraguan sedikitpun.

" ikutlah denganku sebentar" pinta Yoonji. Kata- kata Yoonji seperti hipnotis bagi Minji. Gadis itu terus berjalan mengekor tanpa protes sedikitpun.

******* Bangtan New Producer *******

Minji meneliti ruangan bernuasa putih berukuran 5 × 5 meter yang mana merupakan ruangan milik Yoonji.

Yoonji meletakan secangkir teh hanggat didepan Minji. Sepertinya gadis itu masih dalam kondisi setengah sadar sekarang.

" sebelumnya aku ingin tahu. Ada hubungan apa antara kau dengan pasienku?"

" aku kakak kandungnya" Akui Minji sambil menyesap tehnya.

" ahhh kakak rupanya. Pasien tadi...."

" Jiwon" tukas Minji membenarkan.

" oh. Ya Jiwon. Langung saja, apa Jiwon sering sakit- sakitan saat kecil? aku menemukan sesuatu dijantungnya dan itu tidak bagus. Ada masalah dengan katupnya" mendengar penjelasan Yoonji membuat wajah Minji sontak memucat. Gadis itu lupa cara bernafas untuk beberapa detik. Rasanya ia seperti baru saja bertemu dengan sesuatu yang mengerikan.

" apa tidak ada cara lain? jalur oprasi" Minji mulai kalut, ia tidak bisa kehilangan orang yang paling ia sayangi sekarang.

" itu bisa saja dilakukan. Namun kondisinya tidak memungkinkan sekarang. Tekanan darahnya masih belum normal"

Minji memalingkan wajahnya, gerahamnya bergemerutuk kesal. Tanganya mengepal kuat seakan ingin memukul sesuatu.

" lakukan apapun yang terbaik. ku mohon selamatkan dia" pinta Minji setulus hati.

" aku akan berusaha sekuat tenaga" ucap Yoonji menenangkan. Gadis itu menepuk pelan bahu gadis didepanya seolah sedang menguatkan sang gadis.

Minji pamit setelah dirasa sudah tidak ada lagi yang perlu disampaikan dokter Min padanya.

******* Bangtan New Producer*******

Minji melangkah gontai menyusuri lorong gelap rumah sakit. Ia sudah terlihat seperti mayat hidup sekarang. Kantung matanya menghitam, tubuhnya lemas, pikiranya melayang tidak jelas.

Bangtan New Producer ( Completed 30/12/19)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang