episode 9

1.6K 104 1
                                    


Hubungan kita itu mudah kau baik, aku baik. Kau jahat aku juga jahat. Semua itu tergantung dari caramu memperlakukanku
- Park Jiwon

🎼🎼🎼


Jiwon memandang adiknya yang sedang memakan sarapanya dengan lahap.

" tumben lo bawain gue makanan. Biasanya juga kalo gue mau ngambil makan lo teriakin ' JANGAN NGAMBIL NASI BANYAK- BANYAK HARGA BERAS MAHAL! JANGAN DIHABISIN KIMCHINYA HARGA SAYURAN NAIK!'" Adik perempuan Jiwon menirukan suaranya dibeberapa bagian.

" kapan gue kayak gitu?" Jiwon mementahkan semua tuduhan adiknya.

" perlu gue puterin rekamanya heuh?" Tantang gadis muda dengan stelan piama garis- garis itu.

" udah lo habisin aja sarapanya. Hanji udah nungguin lo di laboratorium tuh! Tch gara- gara lo nabrak tembok, bulgoginya jadi kebuang gak ada yang makan. Padahal harga daging masih tinggi" keluh Jiwon membuat adiknya mendengus kesal.

" kok lo warnain rambut sih? Kemarin lo maksain gue ngitemin rambut" protes adik Jiwon tidak terima melihat penampilan Jiwon dengan rambut platina yang membuatnya terlihat maskulin.

" gue gantiin lo kerja di bighit" mata adik Jiwon membola mendengar pengakuan kakaknya.

" MWO!"

" santai woy, santai! Ya lo pingsan kayak orang mati gak bangun- bangun" Jiwon membela diri.

" enak aja! Sekarang gue udah sadar! Gue mau kerja sekarang!" Kini giliran bola mata Jiwon yang membola. Bukan apa- apa kondisi adik Jiwon memang belum pulih sepenuhnya.

Terlebih ucapan Hanji semalam masih terngiang- ngiang dibenak Jiwon seperti sebuah eco. Jujur saja ucapan Hanji yang mengatakan adiknya menderita gagal jantung pasca kecelakaan membuat Jiwon ketakutan setengah mati jika adiknya pergi setiap saat.

" gak! Lo belum pulih! Jangan aneh- aneh!" Ucap Jiwon tegas.

" tapikan...."

" gak ada tapi- tapian! Berani nglanggar gue patahin kaki lo!" Sambar Jiwon cepat. Memotong ucapan adiknya.

" gue gak perduli! Ini pekerjaan gue! Dan gue mau ambil alih semuanya!" Keukeh sang adik keras kepala.

" jangan konyol! sekali gue bilang nggak, tetap nggak!" Jiwon keluar ruangan setelah itu. Membanting pintu kasar sebagai peringatan agar adiknya tahu ia serius dengan ucapanya.

******* Bangtan New Producer *******

Seharian ini Jiwon menghabiskan waktunya untuk menemani adiknya menjalankan serangkaian tes dari Hanji. Jiwon sudah ijin tidak masuk kantor hari ini. Beruntung pd nim bukan tipe bos yang suka mempersulit bawahan.

" yosh sudah selesai! Kau bisa kembali kekamarmu pasien Park! Wah ini sangat mengejutkan melihat sistem motorikmu masih berfungsi dengan baik setelah koma" ucap Hanji membuat Jiwon bernafas lega.

Gadis muda itu hanya tertawa simpul sambil membetulkan piyamanya.

" makanlah dulu! Kau bisa istirahat setelah itu" instruksi Hanji sebelum disibukan kembali dengan kertas- kertas penuh coretan.

Jiwon berjalan sejajar dengan langkah adiknya.

" anu...."

" kalo lo mau bahas masalah pekerjaan. Shut up!" Tegas Jiwon membungkam mulut adiknya seketika.

Jiwon benar- benar dalam mood buruk untuk diajak bernegosiasi.

******* Bangtan New Producer *******

Bangtan New Producer ( Completed 30/12/19)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang