Semakin kau tidak paham maka akan semakin tinggi nilai seni itu- Min Yoongi
🎼🎼🎼
Yoongi turun dari lantai empat dengan wajah bersungut- sungut. Bahkan ia tidak membalas sapaan Jungkook saat berpapasan dengan maknae grupnya itu di lobi.
Berjalan keluar menuju gerbang dorm lengkap dengan masker dan topi. Perlengkapan wajib saat keluar.
Sudut bibir Suga naik secara spontan saat dilihatnya gadis dengan pakaian casual bersandar pada mobil Ayla hitam yang sangat Suga kenali.
" woah lo perbaikin mobilnya?" Jiwon tersenyum pendek menanggapi.
Suga berjalan memutari mobil Ayla itu. Semuanya terlihat bagus seperti tidak pernah mengalami kecelakaan sebelumnya.
" ayo jalan!" Ajak Jiwon menghentikan aksi Suga melihat- lihat.
" mau kemana?" Tanya Suga sambil memasang sabuk pengaman.
Jiwon mengakat bahu tak acuh. Tanganya fokus diatas kemudi dengan obsidian menatap lurus jalanan.
" gue gak punya rencana"
" tch. ngrencanain nangkap penjahat aja bisa, giliran ngrencanain kencan gak bisa" olok Suga bar- bar. Jujur Suga lebih suka tidur didorm daripada memutar- mutar tanpa tujuan.
" gue gak pernah kencan sebelumnya" Jiwon tidak ambil pusing dengan olokan Suga.
" ngomong- ngomong lo empat hari terakhir kemana aja?" Bukan ingin tahu urusan orang, hanya saja Suga penasaran.
" dirumah sakit"
" kok bisa? Bukanya lo digiring polisi kemarin?"
" iya. Tapi gue drop waktu diintrogasi. Hehe jadi malah tiduran"
" lo udah bebas sekarang?"
" belum. Gue tahanan kota sekarang. Tadinya gue mau nyuruh polisi yang jaga buat ngikutin gue. Tapi mereka bilang gue cukup ngidupin gps aja. Toh mereka tahu gue gak buta hukum" Jiwon menjelaskan rinci.
Suga hanya beroh ria setelahnya.
" trus kita mau kemana nih?" Tanya Suga kembali ke topik awal." eemm gimana kalo nonton?" Suga terbahak mendengar ide Jiwon. Lucu saja mendengar gadis yang jalan pikiranya sulit ditebak kini berbicara layaknya orang normal.
" gue gak suka nonton! Bukanya lo juga gak suka nonton ya?" Suga mengulik kembali ingatan Jiwon tempo lalu.
" enggak. Tapi biasa orang kencan nonton"
" tapikan lo bukan orang biasa!"
" ya trus lo anggap apa gue ini?"
" monster"
" gak nyangka gue ternyata sejelek itu gue dimata lo" Jiwon membuat pose seolah- olah terluka.
" jijik!"
" ya udah nih mau kemana?"
" ke gedung opra aja! Ada acara bagus hari ini" saran Suga bersemangat. Jiwon diam saja menuruti. Setidaknya Jiwon harus punya citra baik dimata Suga untuk dikenang suatu hari nanti.
******* Bangtan New Producer *******
Baru lima belas menit Jiwon mendudukan pantatnya diatas kursi empuk kini gadis itu sudah gatal ingin hengkang dari sana secepatnya.
" balik yuk!" Ajak Jiwon setengah merengek pada teman kencanya hari ini.
" baru juga mulai udah balik!" Suga keukeh tidak ingin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan New Producer ( Completed 30/12/19)
FanfictionCover by: @bae_selvia Biarpun udh end boleh dong votenya😄😄😄 Park Min Ji, detektif kepolisian pusat Seoul distrik 6. harus meninggalkan pekerjaanya dan beralih menjadi seorang producer untuk menyelesaikan salah satu misi rahasianya. Perjuangan Min...