episode 30

2.1K 125 31
                                    

Aku tidak mau gadis cantik! Aku tidak butuh gadis manis! yang aku mau hanya kau!

- Min Yoongi

                      🎼🎼🎼

" apa lihat- lihat!" Sensi Jiwon saat dipandangi Suga dengan tatapan datar khas miliknya.

" ya apa maksud lo dandanin gue begini pabo?" Suga balas bertanya.

" tanggung jawablah, Ginikan bagus lukanya gak kelihatan" Jiwon nampak puas dengan hasil karya seninya diwajah Suga.

" bangsat! Tapi ya gak gini juga!" Sumpah mati jika membunuh orang bukan suatu kejahatan sudah Suga pastikan Jiwon tidak bernyawa sekarang.

" udah, cocok kok cocok" Jiwon berujar meyakinkan. Rahang Suga bergemerutuk tidak terima. Jika saja Jiwon memoles make up diwajahnya dengan normal tentu Suga tidak akan keberatan. Masalahnya Jiwon mencoret- coret wajah Suga persis seperti zombi dalam film horror. Wajahnya putih seperti ketumpahan tepung dilengkapi dengan area mata yang dihitamkan seperti panda. Make up macam apa ini?.

" Sini lo! Gue rias muka lo!"

" gak!" Jiwon bersiap kabur melarikan diri. Namun Suga berhasil menarik pergelangan Jiwon hingga gadis itu tidak bisa pergi lebih jauh.

" DUDUK!" Jiwon menelan ludah kasar mendengar perintah mutlak Suga. Suga yang sedang dalam mode tidak bisa dilawan itu seram brow.

" janganlah!"

" gak ada penolakan! Diam!"

Dan siang menjelang sore itu mereka habiskan untuk saling mengumpati satu sama lain karena coretan make up yang tidak menyenangkan untuk dilihat.

******* Bangtan New Producer *******

Jiwon keluar minimarket dengan wajah bersungut- sungut kesal. Beberapa kali gadis itu menunduk saat melewati orang.

" udah mukanya gak usah dijelek- jelekin gitu, udah jelek juga" maki Suga memperkeruh suasana.

" tch! Lihat tuh, gara- gara lo orang- orang jadi nglihatin gue semua!" Jiwon mulai emosi.

" hahaha cocok kok cocok" Suga mengembalikan ucapan Jiwon beberapa saat lalu. Sialan memang.

" make up macam apa ini heuh? Cantik nggak, bikin jijik iya" Jiwon mengomel tidak terima. Wajar saja orang- orang melihatnya aneh. Suga mencoret wajah Jiwon dengan lipstick seolah- olah seperti darah mengalir dari matanya. Wajahnya dibuat sama persis seperti milik Suga. Putih cerah dengan leher belang.

Sepertinya Suga tipe pendendam yang sempurna.

" pulang yuk!" Ajak Jiwon menyerah dengan kencanya hari ini.

" masak jam segini balik?" Protes Suga tidak terima.

" sumpah gue malu!"

" sok- sok an malu, biasa juga malu- maluin"

" itu mulut minta dijahit banget ya? Sini gue jahitin! Gini- gini gue bakat jahit!" Suga memilih mengabaikan ucapan Jiwon dan terus melangkah.

" wah!" Jiwon berdecak kagum sebelum berlari mendahului Suga.

Beberapa kali langkah Jiwon terseok saat high heels yang ia kenakan tidak seimbang. Merasa memakai high heells hanya memperlambat langkahnya kini Jiwon memilih melepas sepatunya dan berlari dengan kaki telanjang.

Sudut bibir Suga tertarik keatas tanpa komando melihat tingkah Jiwon.

" tch dasar bar- bar" gumam Suga lirih.

Bangtan New Producer ( Completed 30/12/19)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang