Mana ada orang yang membuat hukum terkena hukumnya sendiri? Orang membuat hukum untuk orang lain, dan semua tidak berlaku untuk dirinya sendiri
- Jiwon Park
🎼🎼🎼
Jiwon tidak ingat bagaimana awalnya. Yang ia tahu gadis itu meminjam ruang rapat untuk memutar rekaman semalam. Awalnya ruangan hanya berisi dirinya dan Tomoe yang sedang free dinas. Namun ditengah pemutaran rekaman, ruangan sudah dihuni oleh tujuh pemuda lain yang entah kapan masuknya.
" wah daebak! Lo bisa mengindari peluru secepat itu?" Decak kagum keluar dari belah bibir Jimin.
" namanya juga polisi. Buruan wamil biar tahu kerasnya didikan militer!"
" jadi itu anaknya mentri Im?" Jungkook tampak fokus dengan wajah pemuda seusianya yang tersenyum miring dengan pistol ditanganya.
Jujur saja Im SeoJun itu cukup tampan. Jika saja bukan bandar narkoba sudah dipastikan pemuda itu akan menjadi idola para gadis sekarang.
Clik...
Jiwon menghentikan pemutaran rekamanya. Membuat para penonton mendesah kecewa.
" udah bubar! Bubar!" Usir Jiwon mencoba meminta privasi.
" Tomoe, nanti malem lo patrolikan?" Sebuah anggukan singkat menjadi balasan dari pemuda oriental itu.
" kita lanjut nanti malam"
" jadi dia pelakunya?" J Hope memastikan.
" entahlah, tapi feeling gue mengatakan dia otak dibalik perencanaan pembunuhan gue" balas Jiwon tidak yakin.
" sekarang lo bisa nangkep dia dong, lo kan punya video buat bukti" Taehyung bersuara.
" emang. Tapi dia anak mentri, seratus kali dia masuk penjara, seratus kali pula dia lolos dari penjara"
" itu dia, kenapa anak pesohor begitu mudah lolos jeratan hukum. Seakan hukum tajam kebawah tumpul keatas?" Pertanyaan kritis terlontar dari pikiran jenius Namjoon.
Jiwon terbahak keras mendengar pertanyaan R.M yang kontan membuat para pemuda disana mengernyit binggung.
" sorry, sorry.... hahaha pertanyaan lo itu lucu. Mana ada orang yang membuat hukum terkena hukumnya sendiri? Orang membuat hukum untuk orang lain, dan semua tidak berlaku untuk dirinya sendiri" jelas Jiwon membuat orang- orang disana mengangguk paham. Sekarang semuanya jelas.
Pantas saja orang awam lebih rapuh terkena hukum dibanding mereka yang bergaya parlente duduk dijajaran dewan yang konon bertugas mengayomi masyarakat.
" ah sekarang semua masuk akal. Pantas orang kalangan atas jarang terjerat hukum. Jadi apa langkah lo selanjutnya?" Seokjin mengembalikan fokus Jiwon dengan misinya.
" ya ditangkap dulu kepalanya. Mengungkap kasus kejahatan itu seperti menangkap ular, jika sudah tertangkap ekornya maka perlahan kepalanya juga akan mudah didapatkan" Kontan saja member BTS tidak paham dengan ucapan Jiwon yang bukan bidang mereka.
" polisi pernah menemukan 3 kg narkoba dalam berangkas pribadinya. Tapi anaknya mengakui semua barang haram itu miliknya. Dan polisi tidak bisa memenjarakan Seojun karena dia masih dibawah umur" Entah mengapa Tomoe membeberkan info tersebut didepan member BTS.
" wah gue gak nyangka bapak mentri ekonomi kita ternyata separah itu" maki Taehyung geram. Ternyata pemimpin negara mereka bukan orang yang tepat.
" tch. tapi lagaknya dia cukup bersih. Bahkan dimedia dia sering diberitakan sedang melakukan kegiatan amal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan New Producer ( Completed 30/12/19)
ФанфикCover by: @bae_selvia Biarpun udh end boleh dong votenya😄😄😄 Park Min Ji, detektif kepolisian pusat Seoul distrik 6. harus meninggalkan pekerjaanya dan beralih menjadi seorang producer untuk menyelesaikan salah satu misi rahasianya. Perjuangan Min...