EX-Psychopath Boy 2.3 - Bad Tae

55.7K 5.9K 361
                                    


jangan lupa Vote ya..

Plis yang belum baca Versi sekarang baca dulu.. jangan lupa BACA DARI PROLOG, disana juga ada perbedaan sedikit dari yang versi pertama.

Dan juga untuk pembaca baru, baca dulu Book 1, Psychopath Boy. Ini demi kenyamanan membaca kalian sendiri loh..

Minta target boleh?

80 VOTE 30 KOMENTAR:).

Happy Reading
*****

Bagi Taehyung, melihat wanita berpakaian sexy atau mungkin telanjang di depannya pun, hal itu tidak akan membuatnya tertarik sama sekali.

Tapi berbeda seratus delapan puluh derajat, dengan wanita yang sekarang duduk dikursi depan sana.

Hanya dengan melihatnya berpakaian tertutup saja, sudah membuat imajinasi liar seorang Taehyung mengambil langkah didepan. Apalagi berpakaian sexy seperti itu.

Hey, bukanya Taehyung sudah pernah melarang dia memakai pakaian seperti itu dulu.

Taehyung benar-benar kesal, ia tak henti-hentinya mengeram saat wanita itu baru saja tiba hingga sekarang dia sedang duduk.

Apa dia tak sadar, jika dia telah menjadi tontonan gratis para lelaki brengsek disini.

Ia semakin marah saat salah seorang pria, berani melangkah maju mendekati dia.

Tanpa pikir panjang Taehyung melangkah kan kakinya mendekat, karena sekarang tangan gadisnya tengah dicekal oleh pria asing disana.

Taehyung melingkarkan tangannya pada pinggang ramping Kila _erat_, menariknya hingga bersentuhan dengan tubuhnya, Possesive.

"She's mine."

Ucapnya tajam. Sungguh ia tak suka saat gadisnya disentuh seperti itu.

Gadisnya?

Iya gadisnya. Dari dulu hingga sekarang Kila adalah gadisnya. Miliknya.

Taehyung menarik tubuh kaku Kila menjauh dari pria itu.

Tapi ia terkejut, saat Kila malah melepaskan diri dari rangkulannya. Jujur saja, ada perasaan aneh di hati Taehyung saat ini.

Kila membulatkan matanya, dan menatap Taehyung dengan pandangan tak percaya.

Taehyung hanya diam saja, lalu melangkah pergi begitu saja, yang sebelumnya telah mengatakan sesuatu.

"Kau milikku."

*****

Cklekkk..

Taehyung melangkahkan kakinya memasuki salah satu kamar hotel yang disediakan untuk acara pesta ulang tahun Angelyn ini.

Ini bukan kamarnya. Jelas, karena disana terdapat seorang gadis yang mengenakan dress hitam, tengah meringkuk diatas ranjang.

Dan kalian pasti sudah tahu, siapa gadis itu. Ya dia adalah Kila.

Sebenarnya Taehyung tak ingin kemari. Tapi setelah ia selesai mengantar Chaeyoung kekamarnya, ia tak dapat menahan kakinya untuk melangkah kemari. [namanya pengen anjir_-]

Bukan hal sulit bagi Taehyung untuk memasuki kamar ini, atau pun kamar-kamar lain. Karena ya, hotel ini adalah salah satu cabang hotel miliknya yang tersebar di negara prancis.

Taehyung melangkah kan kakinya semakin mendekat. Dan berhenti tepat di samping ranjang.

Ia berjongkok didepan Kila yang sekarang berbaring miring menghadapnya.

Taehyung menghela nafasnya kasar. Melihat mata sembab yang terjadi karena ulahnya itu. Ya ia tau jika gadis ini terluka.

Jika kalian pikir Taehyung sudah tak perduli dengan Kila, kalian salah besar. bahkan tanpa seorangpun yang tau, Taehyung terus mengamati Kila selama tiga tahun ini.

Ia tau semua tentang Kila, baik tentang dia yang tinggal bersama orang tuanya. Atau ketika Kila mengalami permasalahan kesehatan setelah ia pergi tiga tahun lalu.

Ia bahkan mencoba sekuat tenaga untuk tak merengkuh gadis ini dulu hingga sekarang. Tapi yang pasti, ia sudah tak dapat menahannya lagi sekarang. Ia tak akan membiarkan Kila lepas darinya.

Taehyung terus mengamati wajah damai Kila yang tengah tertidur itu.

Mulai dari mata yang sekarang sembab, hidung runcingnya yang memerah, ataupun bibirnya yang__Ah bibir itu. Bibir yang terlihat begitu sexy dimatanya.

Jujur saja, bukan hanya bibir Kila yang sexy, tapi semuanya. Semua yang ada pada tubuh Kila nampak begitu sexy menggoda.

Apalagi baju yang Kila pakai sekarang, cukup membuat libidonya naik.

Tapi Taehyung masih tau diri, dan ia buru-buru berdiri sebelum sesuatu terjadi diluar kendalinya.

"Eughh," Lenguh Kila seraya membalikan posisinya, hingga berbaring terlentang.

Dan lenguhan itu sukses membuat Taehyung mengurungkan niatnya untuk pergi. Ia malah berbalik, dan menaiki ranjang itu cepat.

Cupp..

Taehyung langsung menyambar bibir sexy itu, setelah berhasil menindih tubuh Kila. Ia sudah tak perduli jika Kila akan terbangun atau apa. Yang pasti ia bisa menikmati bibir sexy-nya malam ini.

Taehyung menyunggingkan sudut bibirnya, saat Kila membalas ciuman itu, entah sadar atau tidak.

Tapi hanya lima detik, karena setelahnya Kila kembali terdiam tidur.

*****
Tbc

Dikit kan..

Tapi tenang, double up kok,

kalo nyampe target tapi😅..

80 Vote n 30 Komentar aja loh..

IG. kimtaeya01
.
.
.
Kim Taeya

EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang