EX-Psychopath Boy 2.12 - Again?

46.4K 4.3K 499
                                    

Jangan lupa vote ya guys🌟🌟🌟🌟🌟

Alhamdulillah, Author bisa memenuhi janji triple update..
Makasih juga buat kalian yang udah mau dukung Author sampe sekarang..

Btw, mas Dafhin updatenya agak malam-an ya, atau mungkin malem bangett..

Follow akun author ya hehe kimtaeya01

Typo bertebaran ya zeyenk😄

Happy Reading

*****
Kila sudah siap, dengan memakai pakaian yang diberikan Nahye semalam.

Kila berjalan kesana kemari sembari menggigiti kuku jarinya. Cemas.

Acara pesta yang diadakan Ayahnya akan dimulai satu jam lagi. Dan ia sendiri masih bingung dengan hatinya.

Jadi apa ia harus menerima pertunangan itu? Dan melupakan Taehyung?

Jisung? Jadi pria itu yang akan dijodohkan dengannya.

Kila mengeram setelah mengingat sesuatu. Jadi ini alasan Taehyung terus mengatakan ia tidak boleh pergi, dan hanya miliknya seorang.

Memikirkannya malah membuat Kila semakin geram, jadi Taehyung kembali kepadanya hanya karena ia akan bertunangan. Jika ia tidak ditunangkan, apa Taehyung tetap menikmati hidupnya bersama wanita itu di Paris sana? Oh sialan, ia merasa dipermainkan.

Kila menggigit bibir bawahnya, ia bingung harus bagaimana. Kalau ia menolak perjodohan itu, apa ada kesempatan baginya untuk berbicara? Tapi jika ia menolak, Taehyung akan merasa menang dan menganggap jika ia berharap banyak pada Taehyung. Bisa-bisa Taehyung akan semakin bersemangat untuk mempermainkannya.

Jadi apa ia harus menerima atau tidak perjodohan ini?

Tok..tok..tok..

Suara ketukan pintu sontak membuyarkan lamunan Kila.

"Sayang,"

Itu suara Nahye ibunya,

"Iya Eomma," Kila buru-buru berjalan mendekati pintu, hendak membuka-nya.

Cklekkk..

Nahye memasuki kamar Kila setelah pintu berhasil dibuka "Kamu sudah siap sayang?"

Kila terdiam, ia ingin mengatakan tidak pada Nahye. Tapi ia masih dilema, ia juga tak ingin mengecewakan ibunya itu.

"Sayang,"

"Aku tidak tau Eomma." Ucap Kila mencoba jujur.

Nahye mendekatkan tubuhnya pada Kila. Lalu memeluk tubuh Kila.

"Kalau Eomma boleh memilih, Eomma hanya ingin kau bahagia. Bersama siapapun orangnya, Eomma tidak akan memaksa, karena itu pilihanmu." Ucap Nahye terlihat sendu.

"Tapi, maafkan Eomma sayang. Karena Eomma tidak bisa memilih, dan kau juga tidak bisa." Nahye tersenyum getir seraya mengelus surai Kila.

"Eomma," Kila menatap wajah sendu Nahye.

"Maaf, sayang. Eomma harap kau akan lebih bahagia dengan nya nanti." Nahye mengakhiri ucapnya dengan memeluk tubuh anak perempuannya itu.

Kila memejamkan matanya erat, sepertinya ia memang harus menerima perjodohan ini. Bukan hanya karena ia tak bisa memilih, tapi juga karena ia ingin bahagia, meski itu bukan karena Taehyung.

Ia tak ingin berlarut-larut dengan kesedihan, karena hubungan yang tidak pastinya dengan Taehyung.

*****

EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang