Jangan lupa vote ya guys🌟🌟🌟🌟🌟
Yang kangen scen Tae Kila mana hayo?? Ada yang udah nonton Trailer-nya? Bapeur nggak tuh??
Btw, Author mau ngucapin minalaidzin walfaidzin.. author minta maaf jika selama ini berbuat salah sama kalian. Baik sengaja ataupun tidak, Author minta maaf yang sebesar-besarnya ya.. gaada kata telat minta maaf kan hehe
Jujur aja, dulu Author pengenya itu sebelum lebaran bisa update, double atau triple gitu, tapi ternyata single update pun nggak bisa.. Tau sendiri lah, gimana repotnya kalo mo lebaran.. curhat ini:")
Kayaknya gk perlu banyak cincong, langsung aja..
Happy Reading
*****
"Mengapa harus seperti itu?"
"Itu yang terbaik Nahye." Putus Jaehyung tak dapat diganggu gugat.
"Tapi Chagi. Kila tak akan mau. Dan Taehyung__"
"Mereka bersaudara kau harus ingat itu." Sela Jaehyung.
Nahye terdiam. Ia tak akan setega itu memisahkan mereka lebih jauh lagi.
"Nahye, mereka bersaudara."
"Chagi," Nahye menatap suaminya mata berkaca-kaca.
Jaehyung son mendekap istrinya erat Nahye, mencoba meminta pengertian, "Semua akan baik-baik saja."
Jaehyung mengelus punggung Nahye pelan. Jujur saja, awalnya Jaehyung terkejut, saat beberapa bodyguard yang ia kirim untuk menjaga Kila di Paris mengirimkan sebuah foto, yang berisi dirangkulnya Kila oleh pria asing. Yang ternyata itu bukan orang asing, karena dia adalah Taehyung, anaknya sendiri.
Ia takut, Taehyung melakukan sesuatu, karena ia tau putranya itu bisa melakukan apapun.
Dan sepertinya Taehyung juga tau, apa yang sudah ia rencanakan. Makanya anak itu mulai bergerak setelah tiga tahun ini.
*****
"Ta-Taehyung?"
Mata Kila membulat penuh. Keringat dingin mulai membasahi tubuhnya.
Bagaimana?
Bagaimana Taehyung bisa berada disana?
Jantung Kila berdegup kencang, saat melihat seringai-an dibibir Taehyung itu.
Dengan cepat Kila mengalihkan tatapannya lagi kedepan. Ia memejamkan matanya beberapa kali. Mencoba berfikir, apa yang harus ia lakukan sekarang.
Kila meremas ujung dress yang ia pakai. Sepertinya ia baru sadar jika ia sudah melakukan kesalahan.
Hey, mengapa juga ia harus takut bertemu Taehyung, bersikap cuek saja kan bisa? Bahkan itu akan mempermudah mereka bukan.
Tapi, bodohnya. Untuk apa ia seterkejut itu saat melihat Taehyung?
Baiklah, mungkin Kila sedikit terkejut karena Taehyung seakan tiba-tiba muncul di samping seperti hantu.
Tapi terkejut? Ck bukanya itu malah akan membuat dia merasa besar kepala. Dan lebih parahnya lagi, Taehyung menganggap ia belum bisa melupakannya.
Oh, shit.
Taehyung sudah mendapat pengganti dan ia masih menunggu dengan bodohnya.
Tidak, ia sudah tak mencintainya. Ia membenci Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~
Fanfic[Psychopath Boy Book II] ***** "Aku tak akan memberi pilihan 'dibunuh atau menjadi pacar' seperti dulu." Ucap Taehyung dengan suara rendah. "Tapi__" Glekk.. Kila meneguk salivanya susah payah, sungguh ia gugup setengah mati. Mata Kila membulat, lag...