EX-Psychopath Boy 2.19 - Married!

45.7K 4.2K 704
                                    

Jangan lupa divote ya Zeyeng🌟🌟🌟🌟🌟

Kalo vote dan komennya banyak, siapa yang suka😄 ya pasti Author wkwkwk

Makasih untuk kalian yang nggak pernah bosen ngesuport Author, tanpa kalian Author nggk yakin bisa ngupdate sampe sekarang.

Mau dikasih Target lagi nggak nih?

BTW, AUTHOR LAGI MALES NGEBACA DAN REVISI. KALO ADA TYPO ATAU KESALAHAN, MOHON DIMAKLUM DAN DITANDAI YA..

Lagi, kalo ada kesalahan dengan alur, boleh dibenerin.
.
.

NOW PLAYING | Eddy Kim - When Night Falls (OST. While You Where Sleeping)

.
.
Happy Reading
*****

Nafas Taehyung mulai tersenggal-senggal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nafas Taehyung mulai tersenggal-senggal. Seraya menahan sakit yang teramat sangat dibagian perutnya .

Kila semakin khawatir melihat keadaan Taehyung. Tapi Taehyung masih kêkêh tidak mau dibawa kerumah sakit sebelum mereka menikah.

Taehyung duduk dikursi yang diletakkan dialtar, para bodyguard sudah siap siaga berdiri dibelakang Taehyung.

"-----Hingga maut memisahkan kita." Kila mengakhiri pembacaan sumpah pernikahannya.

Dan sekarang giliran Taehyung yang harus mengucapkannya.

Taehyung memejamkan matanya lama, sebelum mulai berbicara.

"Ak-ku Kim Taehyung. Men-jadikanmu shh, Kila Taesa Park sebagai is-tri ku. Hah," Taehyung menahan mati-matian rasa sakit ini, demi bisa menikahi Kila.

"Un-tuk ku-miliki, mulai hari ini shh dan-- se-terusnya. Dalam-- keadaan baik ataupun-- buruk, seh-hat ataupun shh sakit, kaya ataupun mis-kin. Hingga maut-----"

Tubuh Taehyung mulai tidak seimbang, ia sudah tak bisa menahannya lagi.

"___memisahkan kita."

Brukk..

Kila berteriak keras karena tubuh Taehyung sudah ambruk, dan para Bodyguard dengan cepat menahan tubuh Taehyung agar tidak jatuh.

*****
K HOSPITAL. Paris, Prancis | 10:05 PM

Kila terduduk lemas dikursi lorong rumah sakit.

Bibirnya masih saja mengeluarkan isakan disana. Dan bibi Marie tak henti-hentinya mengusap punggung Kila yang terbuka itu pelan, mengingat Kila masih menggunakan gaun pernikahannya tadi.

"Bi," Kila menatap bibi Marie.

"Sttt, semua pasti akan baik-baik saja. Tuan Taehyung pasti baik-baik saja, Nona. Jangan khawatir." Marie membawa kepala Kila untuk bersandar dibahunya_ dan mengelusnya pelan. Sungguh ia merasa sakit melihat Kila dalam keadaan seperti ini. Karena Kila sudah ia anggap seperti anaknya sediri.

EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang