EX-Psychopath Boy 2.31 - Problems

26.2K 2.5K 1K
                                    

Jangan Lupa votenya dan komennya, biar makin semangat 😄

_____

Suami Kila, atau suami__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suami Kila, atau suami__

.
.
.
Happy Reading

*****

Tok.. Tok.. Tok..

Suara pintu yang diketuk keras dari luar itu, sukses membuat Taehyung terbangun dari tidurnya.

Ia pun berdecak kesal. Heol, berani sekali orang itu mengganggu tidur seorang Taehyung. Jadi, mau tidak mau ia pun harus membuka kedua matanya.

Dan pandangan seketika tertuju pada wajah cantik Istrinya, Kila, yang saat ini masih setia memejamkan mata dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya _hingga dagu.

Taehyung yang awalnya menampilkan wajah suram pun, langsung berbinar cerah. Ia tersenyum, mengingat kegiatan yang ia lakukan dengan Kila tadi malam. Yah, kegiatan dimana ia pertama kalinya bisa memiliki Kila sepenuhnya.

Ck, karena ingatan itu, Taehyung jadi ingin melakukan 'itu' lagi dengan Kila. Tidak perduli dengan Kila yang masih tertidur, Taehyung benar-benar harus mengulanginya lagi sekarang.

Tapi saat ia bergerak, hendak menindih tubuh Kila. Suara ketukan dari luar itu malah kembali terdengar.

Tok.. Tok.. Tok..

Taehyung mengeram marah.

Ish, Siapa orang yang berani-beraninya mengganggu bos macan hendak berkembang biak itu.

Tok.. Tok.. Tok..

"Hya, jangan mengetuk. Aku sedang sibuk!" Ucap Taehyung sedikit keras, jengah mendengarnya.

Taehyung melirik Kila yang ternyata masih tidur pulas, sama sekali tak terusik dengan suara kerasnya tadi. Sepertinya istrinya ini benar-benar kelelahan.

Ketukan itu berhenti cukup lama, Taehyung berfikir jika si pengetuk mungkin sudah pergi. Jadi Taehyung memutuskan _hendak_ mencium bibir bengkak milik Kila itu.

Tok.. Tok..Tok..

Tapi lagi-lagi, ia mengurungkan aksinya, karena pintu itu kembali di ketuk, malah lebih keras dari yang tadi.

"Aishh, awas saja jika bukan sesuatu yang penting." Gerutu Taehyung seraya bangkit berdiri.

Ia yang saat ini masih naked pun, segera mengambil celana pendeknya _yang tergeletak dilantai_ lalu memakainya cepat. Sebelum ia mengambil langkah _hendak membuka pintu_.

Taehyung benar-benar akan menghabisi orang yang sudah berani mengganggunya, disaat ia bahkan belum memulai kegiatan produktif itu.

Cklekkk..

EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang