Jangan lupa vote ya guys
Ada yang udah nunggu Notif update cerita ini nggak nih?
Enggak ya pasti😅
Btw bantu koreksi Typo dong😄
Okelah, langsung aja.
Happy Reading
*****Seorang yang mengalami ganguan mental psikopat sangat sulit disembuhkan itu, memang benar adanya. Bahkan banyak pula psikolog yang berkata psikopat tidak dapat disembuhkan.
Meski begitu, banyak juga penderita psikopat yang bahkan sudah melalui rehabilitasipun masih ada yang gagal, dan tetap menjadi seorang psychopath.
Tapi bagaimana dengan Taehyung? Mengapa dia mudah sekali menyembuhkan penyakit psikopatnya itu?
Oh, mungkin kalian salah besar, karena nyatanya Taehyung tak semudah itu menyembuhkan penyakitnya.
Siapa yang tau, dia mengalami masa-masa sulit setelah meninggalkan Kila tiga tahun lalu.
Taehyung terus berjuang demi menyembuhkan penyakitnya.
Dia harus menjalani rehabilitasi selama setahun, dan juga terapi ke psychiater setelahnya.
Bukan hal mudah baginya. Kalian mungkin mengerti, karena menghilangkan suatu kebiasaan itu memang sangat sulit.
Tapi dengan tekat kuat, yang Taehyung miliki akhirnya ia dapat menyembuhkan penyakit psychopatnya itu.
Ia berhasil, dan itu karena keinginan besarnya untuk dapat mengatakan pada wanita yang ia cintai, bawa ia bukan psychopath lagi. Dan wanita itu tak perlu takut lagi kepadanya.
Karena pada dasarnya psikopat yang Taehyung miliki adalah penyakit mental bukan karena faktor gen, tapi karena faktor dari luar _faktor lingkungan_ yang datang dimasa kecilnya.
Sesuatu bisa datang, pasti juga bisa pergi pula, bukan.
"Chagi, kau mendengarku?"
Taehyung terkesiap dari lamunannya, karena suara itu. Ia mengalihkan pandanganya kearah seseorang yang sekarang duduk di kursi penumpang sampingnya.
"Hmm," gumamnya sebagai jawaban. Jujur saja ia tak tau apa yang dibicarakan wanita ini.
"Ck, jadi kau terus melamun selama perjalanan kemari, Chagi?" Tanya dengan raut marah.
Taehyung hanya diam tak menanggapi. Harus mengelak bagaimana, toh memang benar adanya jika ia baru saja melamun selama perjalanan.
"Aku tau pekerjaanmu sangat banyak. Aku juga tau kau berusaha memenangkan tender besar itu. Tapi chagi itu sangat bahaya, dan kau tidak boleh melamun saat berkendara!"
"Hmm," gumamnya lagi sebagai jawaban.
"Mengerti, chagi?" ulangnya lagi karena Taehyung tak menjawabnya dengan benar.
Taehyung menyunggingkan bibirnya seraya mengacak rambut panjang milik wanita itu, "Iya Chaeyeong sayang, aku mengerti."
Chaeyeong mengembangkan senyum lebarnya, karena Taehyung memanggilnya sayang. Taehyung memang selalu memanggilnya 'sayang' jika ia sudah sedikit bawel.
"Kalau begitu, ayo turun. Appa mungkin sudah menunggu didalam." Ucapnya, karena memang mereka sedang berada dipelataran mansion milik keluarga, ayah Chaeyeong.Taehyung membuka pintu mobilnya, lalu berjalan menyusul Chaeyeong yang sudah berlari kedalam. Taehyung hanya menggelengkan kepalanya pelan menyadari tingkah kekanak-kanakan Chaeyoung. Ah, ia jadi teringat sosok Kila sekarang. Karena sikap mereka yang sedikit mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~
Fanfiction[Psychopath Boy Book II] ***** "Aku tak akan memberi pilihan 'dibunuh atau menjadi pacar' seperti dulu." Ucap Taehyung dengan suara rendah. "Tapi__" Glekk.. Kila meneguk salivanya susah payah, sungguh ia gugup setengah mati. Mata Kila membulat, lag...