Jangan lupa di vote ya🌟🌟🌟🌟🌟(opening yang nggk pernah ketinggalan hehe😅) jangan lupa follow juga ya kimtaeya01Makasih yang udah mau bersabar nunggu Author Update, author ngucapin makasih banyak ya.. jujur aja dari kemaren nekan publis susah banget, rasanya berat gitu. Nggak puas sama hasil soalnya:(
Btw, dikasih target mau nggak nih?? 300 vote & 150 comment?
Happy Reading
*****
Kila mendesah, merasakan kepalanya berdenyut, pusing."Nona Kila,"
Kila membuka matanya pelan, saat mendengar suara seseorang memanggil namanya. Dan jelas itu suara milik Bibi Marie.
"Imo, stthh." Kila mendesah lagi, seraya memegangi kepalanya _saat ia hendak bergerak duduk.
"Nona berbaring dulu saja, mungkin sebentar lagi pusingnya akan mereda." Ucap Marie pelan, raut wajahnya terlihat seperti merasa bersalah.
Kila mengerjapkan matanya beberapa kali. Mengingat, sebelum matanya terasa berat dan berhasil tertutup, Bibi Marie memaksanya untuk di make up dan memakai gaun pengantin.
Dan benar saja saat matanya beralih tertuju ke bawah, pakaian yang ia pakai tadi sudah tergantikan dengan gaun pengantin yang sebelumnya melekat di mannequen.
"Imo, i-ini," Kila menyentuh gaun yang melekat ditubuhnya. Bibi Marie hanya menunduk.
Kila membulatkan matanya terkejut, ia mengingatnya lagi, jika ia, juga merasakan tusukkan seperti jarum suntik dilengannya, sebelum ia memejamkan mata.
"Apa, Imo yang sudah membius ku?" Tanya Kila sedikit tak percaya.
"Maafkan saya, Nona."
Kila menggelengkan kepalanya tidak percaya, bibi Marie telah tega membiusnya, demi melaksanakan perintah Si brengsek itu. Padahal ia sudah menganggap bibi Marie seperti ibunya sendiri, meski mereka baru bertemu.
Marie menunduk dalam, "Maafkan saya, nona. Saya benar-benar minta maaf." Ucapnya lagi, untuk kesekian kalinya.
Kila menggelengkan kepalanya lagi. Ia berusaha bangkit dari ranjang, meski kepalanya masih sedikit berdenyut.
"Aku tidak mau menikah dengan Taehyung Imo. Aku tidak mau!" Tekan Kila lagi. Kenapa semua orang tidak mengerti, dan terus memaksanya.
"Nona, aku tidak bisa berbuat apa-apa."
"Imo, aku tidak mau." Kila menggeleng kuat, ia sungguh tidak mau menikah dengan Taehyung sekarang.
Bukan karena Kila tak mencintai Taehyung atau apa. Jujur saja ia masih sangat mencintai pria itu.
Tapi Kila hanya tidak ingin merasa tersakiti lagi, dengan semua sikap Taehyung.
Taehyung benar-benar sangat egois, bagaimana dia bisa memintanya untuk menikah. Sedangkan dia sendiri masih memprioritaskan wanita lain daripada Kila.
Seperti saat ini, jelas-jelas Taehyung sudah berencana menikahinya sebentar lagi, tapi dia malah menemui wanita itu _Chaeyoung_, dari pada menemani Kila, yang sudah berstatus menjadi calon istri _jika Kila bersedia menikah sih.
Sebenarnya Taehyung berniat menikahi Kila atau tidak? Jika seperti ini, bagaimana Kila menerima pernikahan dengan pria yang tidak memperdulikannya seperti ini.
Kalau sudah begini bukannya lebih baik Kila menikah dengan Sehun saja?
"Maaf mengganggu Nona." Suara yang berasal dari arah pintu kamar, membuat Kila dan Marie mengalihkan tatapannya kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-Psychopath Boy (KTH)~BOOK 2~
Fanfiction[Psychopath Boy Book II] ***** "Aku tak akan memberi pilihan 'dibunuh atau menjadi pacar' seperti dulu." Ucap Taehyung dengan suara rendah. "Tapi__" Glekk.. Kila meneguk salivanya susah payah, sungguh ia gugup setengah mati. Mata Kila membulat, lag...