Hari ini telah datang, hari pelepasan, hari puncak pensi, dan hari perpisahan kelas.
Hari terkahir.
Kadang, yang terkahir itu justru membuat kesan yang baik. Dan mungkin sama dengan hari ini.
Semua kelas mempersiapkan pensi mereka dengan baik. Tak terkecuali dengan kelas 10 IPA 1. Mereka setuju dengan drama musikal.
Seharian kemarin mereka sudah latihan sampai petang. Bahkan sampai sepatu Radith hilang sebelah.
Hari ini tidak mungkin menjadi hari yang buruk. Hari ini harus spesial. Semua yang ada di aula ini spesial. Semua yang memekai kostum adalah orang-orang yang spesial.
Setelah acara wisuda selesai, Jeka datang untuk memberi sambutan sekaligus menjadi MC bersama Airin dan Rafadhan.
Semua murid dari DC Highschool tampil. Mulai dari kelas 10 IPS 2 yang menyajikan drama komedi dengan tema pembullyan, 11 IPS 1 dengan drama kolosal nya atau 11 IPA 4 yang flashmob random play dance. Lalu ada 11 IPA 5 yang melakukan apacella grup.
Semua bagus, tapi kelas 10 IPA 1 juga tidak kalah bagus.
Jeje, Jeni dan Ryuu datang membawa makanan ringan untuk disantap sebelum mereka tampil.
"Heh," panggil Radith pada temannya.
Yang lain menengok ke arah Radith, "bahasa Mexico nya mobil hilang apa hayoo," kata Radith dengan senyum devil nya itu.
Oji mencoba berpikir dengan cara Sherlock Holmes, "emang apaan?"
Yang lain menggelengkan kepalanya, Radith mengambil nafas dalam, "carlos."
"Kampret!"
Stevanus dan Oji sudah menendang Radith dengan brutal dibantu Karina dan Bherlin yang tak terima.
Sementara Alya dan Feri sedang berbicara hal yang mungkin terlihat serius.
Jeje melihat pemandangan ini rasanya ingin menangis. Sejak kapan dia mulai sesayang ini dengan kelas nya?
"Je," panggil Rendi yang duduk disebelah Jeje.
"Hm?"
"Makasih."
"Ha?"
Rendi tersenyum tipis, "makasih buat semua nya, makasih udah mau sabar sama kami, makasih udah mau jadi Mamah, makasih untuk semua nya."
"MAKASIH JEJE!"
"JEJE I LOVE YOU!"
"JESSICA YOU ARE THE BEST!"
"JESSICA IS OUR GUARDIAN ANGEL!"
Hanya dengan mendengar teman-temannya mengatakan hal itu, bulir putih jatuh dari pelupuk mata Jeje.
"Thanks again for all my best friend, I love you too."
End ~
Published at May 23'2018
Completed at May 26'2019A/n
Thanks for your love. For your help. For your time to reads their story in my work. For your vote and support. Thanks again.
Makasih untuk yang baca dari part 0 sampai sekarang. Terima kasih yang udah mau menunggu setahun lebih cerita ini berdiri. Sempat hiatus tapi aku gak menyerah, jujur aja aku sempet mau hapus work ini.
Sempet capek ngurus anak aku yang ini.
Tapi aku gak mau menyerah, dan akhrinya aku berhasil!
Terima kasih untuk readers ku yang sudah singgah sementara di work aku yang ini, dan sekarang mereka sudah bahagia. Kalian ingin menatap silakan dan ingin pergi silakan.
Aku tidak memaksa kalian untuk suka dengan DC Highschool Series. Cuman, setelah ini masih ada 11 IPS 1, 11 IPA 4 dan 11 IPA 5.
KALIAN PIKIR APA KALAU AKU GAK MUNCULIN NAMA RAFANDHAN DAN AIRIN DISANA?
oke udah cukup.
Intinya makasih aku sayang kalian
And also I love my self.
iya masih satu chapter lagi sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
10 IPA 1 [ END ]
Teen Fiction( C O M P L E T E D ) SERIES OF DC HIGHSCHOOL Kelas 10 IPA 1 bukanlah kelas biasa. Banyak yang bisa terjadi di dalamnya. Bahkan, orang luar menyebutnya kelas aneh bin ajaib. Sama seperti kakaknya 11 IPA 4, anak-anak elit berkumpul jadi satu dikela...