09. I'm a Queen

54K 5K 686
                                    

Perkataan Jaehyun yang memuat nada sinis itu tak membuat Keira gentar sedikit pun, memang benar hatinya sakit saat mendengar semua ucapan itu.

Tapi, Keira bukan tipe perempuan yang mudah menangis, bagi Keira air matanya itu berharga, jadi tidak boleh keluar hanya karena seorang lelaki menyebalkan. Lantas ia mendengus melihat tatapan dingin Jaehyun kepadanya.

Keira mengangkat satu alisnya, perempuan itu berbisik di telinga Jaehyun. “Karena ini di luar sekolah, gue bebas. Jaehyun Adijaya..” Keira menahan suaranya di akhir kata. Ia tersenyum miring. “Gue pegang kata-kata lo yang bagian; Saya. Nggak. Cinta. Sama. Kamu.” Tegas Keira.

Bibir Jaehyun tertarik untuk tersenyum tipis, lalu ia merapikan rambut Keira. Hal itu membuat kedua orang tua mereka tersenyum lega. Pikir Suho-Irene, Chanyeol-Rose; Jaehyun dan Keira sudah mulai dekat. Mereka sangat bahagia dengan pemandangan manis itu.

Nyatanya, kedua adam-hawa itu tengah bersandiwara semata.

👑

Tiba di rumah, Keira meregangkan tubuhnya, ia langsung mendapat teguran dari Mamanya. “Kei, anggun dikit, kenapa?”

Keira menahan kesal, “Ya ampun Ma, Kei lagi peregangan ini tuh. Biar tinggi.” Hanya alibi, tapi sebenarnya di lubuk hatinya ia ingin sekali tinggi.

Keira ingin menjadi polisi wanita, tapi tingginya hanya 155 cm.  Ia harus latihan renang dan basket lebih giat lagi. Meski pun belum terlalu bisa, tapi Jeno selalu mengajarinya renang dan basket.

Bisa dibilang, Jeno adalah tim sukses Keira untuk tumbuh tinggi. Keira jadi teringat dengan sahabatnya itu.

Lantas ia segera masuk ke dalam kamar, ia merebahkan tubuhnya di atas kasur berseprai merah muda.

Meski pun vibe gadis itu terkesan tomboy, tapi ia sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan merah muda. Pinky Girl, julukan dari Gina untuknya.

Merogoh benda berbentuk pipih dari tasnya, Keira segera menyalakan benda itu. Lalu ia membuka WhatsApp. Ia melihat tampilan nama grup itu, lantas ia kesal dibuatnya. Pasti ulah Jeno, Keira sangat yakin.


Keira jelek kayak bebek
Anda, Gina, Jaemin dan Jeno


Gina: Kei lo kemana ajaa, baru on lo?

Jaemin: Iya anjir mak lampir kita
kemana ya? Eh on tuh

Jeno: WKWKWK

Keira: Nah kan yang ngerasa punya dosa suka gitu! Orang yang dizholiminya dateng, dia langsung ngetik WKWKWK!

Keira: @Jaemin @Gina  gue baru pulang ketemu setan

Jaemin: Wih setannya cowok apa cowok tuh? Kalau cewek cantik, nggak?

Gina: atas gue gak ada ahlak, setan aja gak ada wibawanya sama sekali

Jeno: Dua in Gin!

Keira: Mohon maaf Jaem, setannya cowok wkwkwk

Jaemin: 🚫stiker ini tidak dapat dilihat karena anda jomblo🚫

Jeno:  Gak ngaca lu sat!

Gina: Dua in Jen

Keira: Tiga in bro


Jaemin left

MTMH | JAEHYUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang