"Hai gadisku, gimana hadiahnya, kamu suka, kan?" -D.
Keira mengernyit saat membaca barisan pesan singkat itu. Berulang kali ia membaca lalu mencoba mengingat, tapi nihil, dua hal itu tak dapat membantunya keluar dari pikiran yang kalut.
Kenapa semenjak menikah dengan Jaehyun hidupnya selalu menjadi tak terduga seperti ini?
Pertama, Jeno yang merupakan sahabatnya ternyata adik Jaehyun.
Kedua, siapa pengirim paket ini? Tiba-tiba security di rumahnya memberikan kotak hadiah kecil yang masih dibungkus dengan kertas kado merah muda.
Aneh, biasanya kalau paket pasti ada nomor resi, nama perusahaan yang bersangkutan, dan nama pengirim.
Tapi semua itu tidak ada. Berarti paket ini dikirim secara personal tanpa melalui jasa pengiriman.
"D ...?" Keira bertanya-tanya sembari memijat pelipisnya. Rasanya berdenyut tak keruan, tapi ia tidak mengingat siapa pun melalui inisial itu.
Ah iya! Gurunya. Doyoung.
Apa Keira harus mengirim pesan untuk menanyakan barangkali paket itu dari Doyoung. Tapi Doyoung sudah memberinya hadiah; kalung liontin.
Sekarang Keira juga tengah memakainya. Apa mungkin pria itu memberikannya hadiah lagi?
"Bentar, bentar D... selain Doyoung kayaknya ada nama yang gue kenal lagi deh, tapi kok abu-abu banget ya pikiran gue, langsung pusing, aduh siapa sih?" Keira manggerutu sembari mengambil keripik kentang varian rumput laut dari sebuah toples berukuran cukup besar.
Sembari mengunyah dia sempat tersenyum, "Jaehyun masih tau aja kalau gue paling suka yang rasa seaweed." gumamnya sambil mengunyah keripik itu.
Di sela-sela kunyahannya sebuah dering tiba-tiba mendistraksi. Lantas Keira segera membukanya.
Jaehyun:
Udah tidur?Keira:
UdahJaehyun:
Tau kan kamarnya dimana?Keira:
Tau laahh mencolok banget soalnya
Btw makasih udah nyiapin kamar sampe segitunyaJaehyun:
Gak usah terima kasih ke gue
Bunda yang nyiapin
Dia tau kalau lo suka warna pinkKeira:
Hm bilangin ke bunda lo
MakasihJaehyun:
Btw jangan keluar rumah
Inget pesan gueKeira:
Gue tuh ya orgnya kalo dilarang
Malah pengin ngelakuin hahaJaehyun:
Kei, please?Keira:
Yaiyalah santai aja
Lagian gue orgnya juga mageran
Apalagi malem mendingan drakoran
Sambil liatin pacar gue jugaJaehyun:
Siapa?Keira:
Kepo yaJaehyun:
Bukan kepo
Kewajiban suami tauKeira:
Dih suamiii katanya haha
Ngakak sekebon
KAMU SEDANG MEMBACA
MTMH | JAEHYUN
FanficSUDAH DITERBITKAN Jaehyun berusaha supaya Keira tidak mengetahui atau mengingat memori apapun dari masa lalu. (Banyak roman, sedikit misteri) Jaemicchan 2019 ©All Rights Reserved