Sampai di depan rumah Caca langsung keluar mobil dan masuk ke rumah ninggalin Elvan yang masih ada di dalem mobil.
" YUHUUU CACA YANG CANTIK UDAH PULANG DENGAN SELAMAT , AYO MANA KARPET MERAH DAN SAMBUTANNYA ." Teriak Caca saat udah masuk ke rumah.
" Sayang jangan teriak-teriak dong ." Ucap Frilly ( mama Caca dan Elvan ).
" Mamaa caca kangen banget sama mama ." Ucap Caca lalu memeluk Frilly.
" Sama mama juga kangen sama princess nya mama ." Jawab Frilly dan mengelus pucuk kepala Caca.
" Oh jadi cuma mama nih yang di kangenin ? Papa ngga ."Ucap Theo ( Papa Caca dan Elvan) yang tiba-tiba muncul.
" Kangen dong masa iya ngga ." Ucap Caca lalu mengecup pipi Theo.
" Udah yuk kita makan ." Ajak Frilly, mereka pun melangkah ke meja makan. Setelah mereka selesai makan, mereka semua ngumpul di ruang keluarga.
" Gimana sekolah kamu tadi dek ? ." Tanya Theo
" Lumayan ko Pa ."
" Kamu ga nakal lagi kan disekolah baru mu ? ." Tanya Theo lagi
" Belum sih hehe ."
" Jangan buat nakal lagi atau nanti kamu home schooling ."
" Aku usahain deh pa ."
Karna Caca ngerasa bosen akhirnya Caca buka aplikasi chat
Grup Cewe-Cewe Cantik (8)
Tiara invite you
Rina
|Wellcome Caca🤗Dewi
|Wellcome Caca😚
Ehh kalian tau ga ?Tiara
|KagaRina
|Kaga tau emang Apaan dah ?Dewi
|Yahh gatau yah padahal baru aja gua mau nanya :((Tiara
|Stupid Dewi!Rina
|Kampret
Read by3Caca cuma baca-baca pesan di grup doang, karna Caca udah ngerasa ngantuk Caca izin ke Theo, Frilly dan Elvan buat ke kamar .
" Ma, Pa aku ke kamar ya. Udah ngantuk banget nihh ."
" Yaudah tidur sana ."
" Ka Elvan gua tidur duluan Yap ." Caca langsung pergi ke kamarnya, sampai di kamar nya Caca langsung cas hp dan tidur .
" Princess bangun sayang udah pagi, ayo sekolah ." Ucap Frilly sambil menggoyangkan bahu Caca, Caca yang masih ngantuk cuma menjawab dengan setengah sadar,
" Eughh lima menit lagi ya ma ."
" Ga ada, ayo cepetan. Kalo masih belum bangun mama potong uang jajan kamu sebulan." ancam Frilly, Caca yang mendengarnya pun langsung bangun.
" Hmm iya-iya Caca bangun ."
" Yaudah cepetan siap-siap ."
Caca melangkah ke kamar mandi dengan dan selesai mandi Caca memakai seragam sekolah, setelah itu Caca mengambil tas sekolah dan ga lupa hp nya. Caca keluar kamar dan menghampiri Theo, Frilly dan Elvan yang ada di meja makan.
" Morning Mama, Papa , Ka Elvan ." Sapa Caca lalu mencium pipi mereka.
" Morning Princess." Jawab mereka
" Kamu mau berangkat sendiri atau dianterin sama Kaka ? ." tanya Theo
" Caca bawa mobil sendiri boleh kan ? ."
" Boleh kok, Tapi harus hati-hati."
" Yaudah aku bawa mobil ."
" Aku berangkat ya takutnya nanti macet ."
" Assalamualaikum Ma, Pa, Ka Elvan ."
" Waalaikumsalam hati-hati, jangan ngebut bawa mobilnya ."
" Iyaa, tapi ga janji yaaa."
Caca berjalan keluar menuju garasi rumah, setelah itu Caca melajukan mobil meninggalkan halaman rumah .
Seperti ucapan Caca yang ngga janji buat ga ngebut di jalan, karna buktinya sekarang ini Caca kebut-kebutan di jalan selagi jalan raya masih sepi.
Dalam waktu kurang dari lima belas menit Caca sudah sampai di parkiran sekolah, Caca keluar dari mobil dan bertemu dengan Tiara .
" Ehh Caca, bawa mobil ." Tanya Tiara yang dibalas anggukan sama Caca.
" Lo suka balapan ya ? ." Tanya Tiara yang bikin Caca membelalakan matanya.
" Iya kok lo tau sih. "
" Gua hafal banget mobil Lo, gua pernah liat Lo tanding juga pake mobil itu. Lo CB'girl kan yang belum pernah di kalahin siapapun? gua juga pernah balapan, M'girl. Tapi sekarang udah ngga ." Jelas Tiara panjang lebar
" Ohh M'girl, Lo jago juga ya haha. Kalo Rina sama Dewi ? ."
" Lebih jago Lo kali, mereka juga sama R'girl and D'girl. Sekarang kita cuma nonton doang."
" ohhh iyaiya."
" Udah yuk kita ke kelas, sebentar lagi bel ."
" Yuk ."
Mereka berdua pun meninggalkan parkiran, di koridor mereka berdua berjalan dan banyak yang menatap mereka kagum mau cowo ataupun cewe.
Ehh gila Tiara sama Caca tuh cantik banget tau ga
Gua ngiri banget deh sama mereka, cantik banget
Cantik banget, meleleh hati Abang neng
Kira - kira seperti itu kebanyakan yang siswa maupun siswi bicarakan sedangkan Caca dan Tiara yang menjadi bahan pembicaraan cuek saja .
Sampai di kelas mereka duduk di bangkumasing-masing, tiba-tiba Rina dan Dewi datang ke kelas dengan rusuhnya,
" Tiaraaa, Cacaaaa ." Teriak Rina dan Dewi
" Berisik banget sih, di kelas orang juga ." Kata salah satu murid yang memakai make up tebal bernama Chintia
" Yee komen aja Lo cabe ." Balas Rina dan mereka langsung duduk di bangku depan Caca dan Tiara.
" Apa sih pagi-pagi udah nyasar ke kelas gua aja Lo pada ." Ucap Tiara
" Jadi ada apa manggil kita, sampe teriak gitu ? ." Tanya Caca
" Jangan disini deh ngomongnya, ke rooftof yuk ." Ucap Rina yang di angguki mereka bertiga.
Akhirnya mereka pergi ke rooftof, sampai di rooftof Caca bertanya lagi.
" Jadi apa ? ."
...............................
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino [ ✓ ]
Teen FictionEND ( Harap Follow Sebelum Membaca ) *** Alvino Saputra , anak pemilik sekolah yang dikenal dengan badboy dan sikap dinginnya di sekolah . Tapi apa jadinya saat dia bertemu dengan siswi baru yang bernama Caca Juvencia disekolahnya itu . *** ". L...