4.5

25.9K 769 17
                                    

Hari-hari berlalu dengan cepat dan sekarang mereka sedang melaksanakan ujian terakhir, soal hubungan Caca dan Alvino ? Jawabannya, mereka masih bersama, Ngga ada hari yang mereka lewatin tanpa berdebat atau berantem. Alvino yang masih selalu membela Sherly kalau ada masalah diantara Caca sama Sherly dan Caca yang dibuat terluka hatinya oleh Alvino, baik karna sikap Alvino, perkataan Alvino dan juga kedekatan Alvino sama Sherly yang semakin terang-terangan.

Alvino bilang ke Caca, kedekatannya  sama Sherly cuma sebatas temen sama kayak Caca dan Rizky. Tapi bedanya sekarang Alvino lebih peduli sama Sherly dari pada sama Caca yang notabene nya pacar Alvino,

Kayak waktu itu, Alvino lebih milih nganterin Sherly daripada Caca dan ninggalin Caca. Dan berakhir Caca pulang sendirian naik taksi karna Rizky ga bisa nganterin Caca pulang karna dia lagi sakit, Kakaknya Elvan juga ga bisa jemput Caca karna dia kuliah dan pulangnya malem. Alvino bilang ". Kasian Sherly ga ada yang nganterin pulang, rumahnya dari sekolah jauh banget ." dan Caca cuma diem aja percuma juga kalau ngelarang Alvino ujung-ujungnya nanti berantem lagi dan Caca pun saat itu cukup cape karna kegiatan yang numpuk dari sekolah,

Alvino lebih sering sama Sherly dari pada sama Caca dan itu bikin Caca sakit hati, Caca pengen nangis tapi Caca cuma bisa senyum seolah ga ada apa-apa, seolah Caca baik-baik aja. Dan itu bikin Caca sadar, ada hal yang lebih menyakitkan dari patah hati yaitu menahan tangis. Bersikap seolah ga ada apa-apa padahal rasa sakitnya luar biasa. Tapi, Caca tetep milih untuk Alvino sakitin daripada Caca harus kehilangan Alvino.

Caca pengen mengakhiri hubungan mereka berdua ? Jawabannya, Ngga sama sekali ! Walaupun Caca selalu tersakiti, Caca ga pernah berfikir buat mengakhiri hubungan mereka. Karna Caca yakin, semuanya bakalan indah pada waktunya.

Kadang, Caca juga heran sama dirinya sendiri. Kenapa dia harus mencintai seseorang yang sering nyakitin hatinya. Temen - temen Caca yang tau gimana sakitnya Caca, yang tau gimana kedekatan Alvino sama Sherly sekarang sebenernya udah nyuruh Caca buat akhirin hubungannya sama Alvino karna ga tega ngeliat Caca selalu tersakiti sama Alvino tapi Caca tetep sama pendiriannya, Caca gamau akhirin hubungannya sama Alvino. Akhirnya Tiara, Rina dan Dewi cuma bisa ngedukung keputusan Caca.

Caca sering cerita tentang hubungannya sama Alvino ke Rizky, semuanya Caca ceritain ga ada yang ga di ceritain sama Caca ke Rizky. Kadang Rizky kesel sama Caca yang tetep bertahan walaupun selalu disakitin sama Alvino, Rizky ngerasa nyesel karna dulu pernah ninggalin Caca dan mutusin Caca, saat dia mau kembali ke Caca tapi Caca udah jatuh cinta sama Alvino, disitu Rizky ga bisa apa-apa lagi selain ngedukung hubungan Caca dan jadi sahabatnya Caca walaupun sebenernya sampe sekarang Rizky masih tetep sama perasaannya yang sama kayak dulu, saat Caca sama Rizky pacaran. Rizky ga suka orang yang disayangnya tersakiti apa lagi Caca, Rizky janji sama dirinya sendiri kalo sampe Alvino nyakitin Caca lebih parah dari ini, Rizky bakal bawa Caca kemana pun sampai Alvino ga bisa nemuin dimana Caca.

Alvino ga pernah sadar kalo dia udah sering nyakitin Caca, Alvino cuma tau Caca itu baik-baik aja, Caca ga masalahin kedekatannya sama Sherly. Sampai Deva , Yogi dan Aris kesel sama Alvino yang ga sadar udah terlalu jauh nyakitin hati Caca, berkali-kali mereka udah nasehatin Alvino, tapi Alvino bodoamatan.













Alvino [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang