Caca udah siap buat pergi ke sekolah dan sekarang udah jam 7 tapi Caca masih stay di rumahnya karna hari ini sekolah ngadain pensi jadinya masuk sekolah jam 8, Caca berjalan ke meja makan dan disana masih ada ortunya dan Elvan juga .
" Pagi Semuanyaaa ." Caca langsung duduk dan makan sarapan yang udah disiapin.
" Mama sama papa kapan pulang ? ." tanya Caca ke Frilly dan Theo.
" jam 2 malam, makannya sekarang papa sama mama gak ke kantor karna lumayan kecapean ." Jawab Theo
" ohhh, jangan cape - cape ya jaga kesehatannya. Caca berangkat dulu ya ." Caca mencium pipi Theo, Frilly dan Elvan lalu pergi ke sekolah tentunya dengan mobil kesayangannya.
Caca sampai di sekolah tepat jam 8 dan kegiatan pensi juga sudah di mulai, Caca pun langsung ke kelasnya untuk persiapan tampil dengan Alvino.
" Caca lo udah siap kan ? ." tanya Dewi yang di balas anggukan Caca.
" Ehhh kalian tampil pertama loh gapapa ? ." kali ini Rina yang bertanya.
" Gapapa elah santai aja kali ." ucap Alvino yang baru datang membuat mereka menoleh.
" Ca ikut gua dulu yuk ." ucap Alvino.
" Ngapain lo ngajak Caca ?! ." tanya Rina ketus.
" pengen tau aja lo ." jawab Alvino, Rina memutar bola matanya malas.
" Mau ngapain Vin ? ." tanya Caca
" Cuma mau ngobrol sebentar Ca ." Jawab Alvino dengan lembut.
" WAH WAHH sejak kapan Alvino bisa ngomong lembut ." teriak Aris yang baru saja masuk ke kelas bersama Yogi dan Deva.
" Bacot lo jing, mana pj ? ." ucap Alvino.
" Aris jadian sama siapa Vin ? ." tanya Tiara
" Sama Dewi ." Alvino mengeluarkan smirk andalannya dan bikin Caca, Tiara, dan Rina langsung menoleh ke Dewi dan memberikan tatapan tajam ke Dewi.
" Ohhh jadi gini lo jadian ga cerita-cerita ke kita ?!." ucap Caca, Tiara dan Rina bersamaan.
" Ihh bukan gitu, gua ga bermaksud buat ga cerita ke kalian. Kan gua aja baru jadian semalem ."
" Yayaya bodo amat yang penting pj nya sekarang yaa, lumayan kan gua dapet makan gratis ." ucap Tiara
" Iya gua setuju sama Tiara, kapan lagi kan gua dapet gratisan ." Ucap Rina antusias.
" Ehh udah- udah, yuk Ca ." ajak Alvino yang di angguki Caca lalu mereka berdua pergi ke rooftof, Alvino duduk di kursi yang ada di sana sedangkan Caca berdiri di samping Alvino sambil melihat pemandangan.
" Mau ngomong apa lo ? ." tanya Caca
" Emm...lo punya pacar ga ? ." Caca menautkan alisnya.
" Kenapa nanya gitu ?." tanya Caca
" Tinggal jawab aja sih Ca ." Ucap Alvino sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, tiba-tiba Alvino gugup.
" Ngga ." Alvino senyum saat mendengar jawaban Caca, ada rasa lega dan senang menjadi satu dihatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino [ ✓ ]
Teen FictionEND ( Harap Follow Sebelum Membaca ) *** Alvino Saputra , anak pemilik sekolah yang dikenal dengan badboy dan sikap dinginnya di sekolah . Tapi apa jadinya saat dia bertemu dengan siswi baru yang bernama Caca Juvencia disekolahnya itu . *** ". L...