0.8

50.7K 1.6K 0
                                    

Akhirnya Caca pulang sama Rizky dan sekarang Caca masih di perjalanan pulang.

" Ca kamu kapan mau ke rumah Mama kangen sama kamu ." tanya Rizky

" Besok dehh, pulang sekolah ya ." jawab Caca

" Yaudah nanti sekolahnya bareng aku aja ya ." ucapnya dan Caca mengganguk, gak lama kemudian mereka udah samai di rumah.  Caca sama Rizky pun langsung masuk ke dalam rumah .

" YUHUUUU CACA PULANG, MANA KARPET MERAH DAN SAMBUTANNYA ." teriak Caca saat udah di dalam rumah.

" Kamu ga berubah ya dari dulu ." ucap Rizky lalu terkekeh.

" Berisik Caca ." ucap Elvan yang duduk di sofa sambil nonton tv

" Apa Kabar Brother ?." ucap Rizky yang membuat Elvan Menengok.

" Wahhh kemana aja lo ? Sini duduk ." Elvan langsung menyuruh Rizky duduk dan Caca pun ikut duduk.

" Di paris ." Rizky pun duduk di sebelah Elvan

" Lahh ngapain ." tanya Elvan

Rizky pun menceritakan semuanya ke Elvan sementara Caca ke kamar dan membersihkan diri nya, gak kerasa waktu udah malam dan akhirnya Rizky pamit pulang .

" Bro gua balik dulu ya ." ucapnya ke Elvan

" Aelah baru juga sebentar, yaudah deh nanti kesini lagi ya ."

" Gampang itu mah, Ca aku pulang dulu yah.  Besok aku jemput ." Lalu Rizky keluar rumah , sesudah Rizky keluar rumah  Elvan mencubit pipi Caca pelan.

" Paan dah ? ." tanya Caca

" Lo balikan sama Rizky ? ."

" Kaga, gua sama dia temenan ." jawab Caca dan langsung pergi ke kamar buat tidur.











































Caca sudah siap untuk pergi ke sekolah dan sekarang dia sedang menunggu Rizky yang akan menjemputnya, 5 menit Caca menunggu  Rizky datang dengan mobil miliknya.  Rizky keluar mobil dan menghampiri Caca,

" Udah lama nunggu Ca ? ." tanya Rizky

" Ngga kok, yuk berangkat ." lalu Caca masuk ke mobil diikuti Rizky, Rizky menyalakan mesin mobilnya dan meninggalkan Rumah Caca.

Tidak butuh waktu yang lama, mereka sudah sampai di parkiran sekolah.  Caca keluar dari mobil diikuti oleh Rizky.

" Anterin Aku ke ruang kepsek mau ga Ca ? ." tanya Rizky yang disetujui Caca

Caca mengantar Rizky ke ruang kepala Sekolah dan Caca menunggu Rizky di depan ruang kepala sekolah, tidak lama kemudian Rizky keluar dari ruangan kepala sekolah.

" Makasih ya Ca udah nganterin ." Caca lun menggangguk .

" Udah tau kelasnya belum ? ."

" Udah kok ."

" Yaudah gua duluan ke kelas gua ya, bye ."

Caca pergi ke kelasnya, disana sudah ada Tiara yang duduk di tempat duduknya sambil memainkan hp nya.  Caca pun menghampiri Tiara,

" Heh dari kapan lo dateng ? ." ucap Caca saat sudah di samping Tiara yang tentunya tempat duduknya.

" Udah dari tadi kali ." jawab Tiara dan Caca hanya ber oh ria, Tiara menaruh hp nya di tas dan mengobrol dengan Caca.  Saat sedang asik mebgobrol, tiba- tiba Alvino dkk datang.

" Assalamualaikum Pasukan Cogan datang ." teriak Deva dan mereka menghampiri meja Caca dan Tiara.

" Ngapain lo pada kesini ? ." tanya Caca

" Kalo gua sih mau ketemu pacar gua ." jawab Deva lalu mengidipkan sebelah matanya sambil melirik ke arah Tiara.

" Kalo gua sama Yogi ngikut aja , abisnya kita gabut  ."  ucap Aris

" Lo aja kali yang gabut, gua mah kaga.  Kan tadi  gua bilang gua mau ke kelas nya Rina, lo malah nyeret gua kesini ." ucap Yogi tak terima

" Cieee ngapain ke kelasnya Rina, mau pdkt ya ? Akhirnya setelah lama naksir bisa deket juga ya lo ." ejek Deva sedangkan Caca, Tiara dan Alvino hanya memperhatikan mereka.

" Haha bener juga lo Dev ." setuju Aris lalu tertawa.

" Yehh lo samanya juga, malah ikut ngeledek ." ceketuk Deva yang membuat ekspresi Aris berubah seketika .

" Udah deh lo pada kesana aja, siapa tau langsung jadian ." lanjut Deva

" Yehhh ngusir kita lo ? Yaudah yuk kira cabut aja Ris ." Mereka berdua pun keluar kelas lalu Deva dan Tiara asik mengobrol berdua dan sesekali mengumbar kemesraan mereka.

" Ca ." panggil Alvino yang duduk di hadapan Caca

" Apaan ? ."

" Latihan sekarang yuk buat tampil besok ."

" Kalo guru dateng gimana ? ."

" Guru lagi pada rapat ."

" Ohh yaudah ayo ."

" Yuk kita ke ruang musik ." Alvino pun bangkit dari duduknya .

" Lahh mau kemana lo nyet ? ." tanya Deva ke Alvino

" Ke ruang musik , mau latihan buat besok. " Deva hanya mengganggukan kepalanya.

Caca dan Alvino pergi ke ruang musik, sampainya di ruang musik Alvino mengambik gitar dan  mereka duduk di bangku yang suda tersedia disana.  Mereka berlatih sampai bel Istirahat berbunyi, Caca pun mengajak Alvino untuk ke kantin karna dia sudah merasa lapar.

" Vin, kantin yuk. Gua laper ." ucapnya

" Iya ayo, bentar gua simpen gitar dulu ." Alvino menuruh gitarnya di tempat semula, Lalu mereka keluar ruang musik menuju kantin.











Alvino [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang