1.2

43.1K 1.4K 17
                                    

Nama Caca dan Alvino sudah di panggil, artinya mereka harus naik ke panggung untuk tampil.  Alvino membawa gitarnya dan menaiki panggung bersama Caca.

" Hallo semuanyaaa ." Sapa Alvino dan Caca bersamaan

" Kita disini bakal bawain satu lagu, enjoy ya guys ." ucap Caca

Alvino dan Caca duduk di kursi bersampingan  yang sudah di sediakan sama panitia, Alvino memetik gitarnya dan mulai bernyanyi.

[ Alvino ]

Bahagianya diriku, telah milikimu tak pernah ku meragu.
Tak lagi ku mencari cinta selain mu, takkan ku tinggalkan kamu.
Jika ku dapat menata jalanku ku ingin kau slamanya dengan ku.
Engkau, Wanita tercantikku ku ingin kau tahu, mau kah kau jadi teman cintaku.

[ Caca ]

Tak akan ku mencari cinta selain mu, takkan ku tinggalkan kamu.
Jika ku dapat menata jalanku, ku ingin kau slamanya denganku.
Engkau, lelaki terbaikku ku ingin kau tahu, ku ingin kau jadi teman cintaku.

[Vino]Jangan pergi dari hidupku ...

[Caca]Tetap disini temaniku...

[Vino&Caca]Sungguh ku tak mau kamu jauh dari ku...

[Vino]Jangan tak setia padaku

[Vino&Caca]kau hanya untukku...

Alvino menatap Caca dalam sambil menyanyikan lirik.

Engkau, wanita tercantikku ku ingin kau tahu, kau merubah warna hidupku.

Merasa Alvino menatapnya, Caca juga ikut menatap Alvino.

Engkau, lelaki terbaikku ku ingin kau tahu, kau merubah warna hidupku...

[Vino]Dan aku jatuh cinta kepadamu,
tanpa batas waktu .

[Vino&Caca]Mau kah kamu jadi teman cintaku...

Alvino dan Caca masih bertatapan sambil tersenyum bahkan sampai lagu yang mereka nyanyikan  selesai membuat penonton baper melihat aksi mereka berdua di panggung.
Sampai suara Mc, membuat mereka sadar dan akhirnya merasa canggung.

" OKE TERIMAKASIH UNTUK ALVINK DAN CACA, KASIH TEPUK TANGANNYA DONGG UNTUK ALVINO DAN CACA ."

Alvino menghapiri Mc dan berbisik ke Mc itu sedangkan Caca masih duduk ditempatnya,

" Boleh pinjem mic nya bentar ?." bisiknya dan Mc itu mengangguk,

" Gimana lagunya  ? ." ucap Alvino ke penonton,

NYANYI LAGI VINN

COCOK BNGT SAMA CACA

BAGUS BANGET

Teriak penonton

" Gua disini mau ngucapin makasih buat kalian semua yang udah dengerin dan liat penampilan gua sama Caca dan juga gua mau ngucapin sesuatu ke seseorang ." Alvino menengok ke belakang dimana disana ada Caca, Alvino menyuruh Caca untuk maju ke depan tepatnya disampingnya Caca pun menurut.

" Gua bakal ungkapin ini ke seseorang yang baru aja gua temuin baru-baru ini dan kita juga ga bisa di bilang deket banget, Tapi dia yang bikin gua mau berubah, dia yang merubah sikap gua yang dingin ini..." Alvino merubah posisi tubuhnya menjadi menghadap ke  Caca,

" Ca lo yang bikin gua mau berubah, lo yang bikin jantung gua berdetak dua kali lipat lebih cepat setiap gua mikirin lo. Gua gapernah seperti ini sebelumnya, Gua tau ini terlalu cepet, but will you be my girlfriend ."

Alvino [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang