Setelah Caca mandi dan pakai baju, Caca turun menghampiri temannya.
" Udah pada makan belum ? ." tanya Caca ke mereka.
" Belum Ca, ini lagi delivery ." jawab Dewi dan Caca cuma ber oh ria lalu Caca pergi ke dapur buat ngambil minumdan balik lagi ngumpul sama temennya.
" Ehhh Ca nanti lusa ada acara pensi loh ." ucap Tiara
" Ya terus ? ." tanya Caca
" Tiap kelas harus ada yang tampil, tapi tampil apa ya ." ucap Tiara
" Gimana kalo nyanyi ? ." lanjutnya
" Terserah sih ."
" Nahh Vin Lo tampil nyanyi ya nanti buat acara pensi Lusa ? ." tanya Tiara ke Alvino yang bikin Alvino langsung nengok.
" Ada syaratnya tapi ." jawabnya
" Aelah lo mah pake syarat segala, yaudah deh apaan ."
" Gua tampil sama Caca ."
Lah ni orang ngapa bawa-bawa gua sih. Batin Caca
" Lahh ko jadi bawa-bawa gua sih ? ."
" Ok nanti lo tampil sama Caca ." kata Tiara
" Lahh Ra ko sama gua ? ." ucap Caca ga terima
" iya sihh kenapa harus Caca ? ." Tanya Dewi
" Yaudah kalo gitu gua ga mau tampil ." ucap Alvino
" Ehhh jangan gitu dong, mau ya Caaaa ." Tiara menunjukan puppy eyes nya.
" Ck yaudah dah ." akhirnya Caca ngalah dan dengan terpaksa Caca bakal duet sama Alvino nanti.
Saat mereka lagi asik ngobrol, dering hp Caca berbunyi dan Caca izin buat angkat telpon dulu ke mereka.
" Bentar ya gua angkat telpon dulu ." Ucap Caca yang di angguki mereka dan Caca pergi ke balkon kamar nya buatangkat telpon dari Zahra.
" Ada apa Zar ? ." tanya Caca ke Zahra.
" Bisa ke kantor ga ? Ada meeting nih ."
" Iya bisa, gua otw sekarang."
" Okeee ." Abis itu Caca tutup sambungan telpon dan ganti baju nya. Selesai ganti baju, Caca turun dan pamitan ke semua temennya .
" Gua keluar dulu ya, kalian masih mau disini kan ? ."
" Lahhh Ca lo mau kemana ? ." tanya Rina
" Iya sih, mau kemana ? ." tanya Dewi juga
" Ada urusan ." jawab Caca.
" Ohh yaudah hati-hati ya Ca ." ucap Tiara
" Iya gua berangkat ya ." Setelah pamit Caca pergi meninggalkan mansion di antar sama supir nya, dalam waktu satu jam Caca udah sampe di depan kantor. Caca langsung keluar dari mobil dan masuk ke ruangannya.
Saat Caca buka pintu dia liat ada Zahra dan juga Cowo yang familiar bagi nya dan orang itu adalah Rizky. Mantan Caca yang dulu tiba-tiba ngilang dan ga lama setelah hilangnya dia, dia mutusin Caca tanpa alasan yang jelas. Mereka yang sadar Caca udah datang pun langsung berdiri .
" Maksudnya apa sih Zar?!." tanya Caca ke Zahra dengan nada tinggi .
" Ca dengerin dulu penjelasan dia, jangan marah dulu ." jawab Zahra.
" Iya Ca dengerin aku dulu, aku bakalan jelasin semuanya ke kamu ." ucap Rizky
" Gua ga mau denger penjelasan apapun dari lo Ky ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino [ ✓ ]
Teen FictionEND ( Harap Follow Sebelum Membaca ) *** Alvino Saputra , anak pemilik sekolah yang dikenal dengan badboy dan sikap dinginnya di sekolah . Tapi apa jadinya saat dia bertemu dengan siswi baru yang bernama Caca Juvencia disekolahnya itu . *** ". L...