Hari ini hari Ulangan kenaikan kelas dan Caca udah siap buat berangkat ke sekolah, udah jam 06.30 tapi Alvino belum juga sampai buat jemput Caca. Selama 4 bulan ini Caca pacaran sama Alvino dan Caca udah mulai ada perasaan sama Alvino. Bagi Caca, Alvino itu gemesin banget kalo lagi cemburu dan Alvino itu posesif banget dan kadang juga ngeselin.
Keluarga mereka udah saling tau kalau mereka berdua pacaran, Alvino juga sering main ke rumah Caca dan terkadang ngajak Caca keluar atau main ps sama Elvan dirumah.
" Dek itu Alvino udah ada di depan ." ucap Frilly,
" Ehh iya ma, yauda aku berangkat dulu ya, Assalamualaikum ." Caca pun keluar buat nyamperin Alvino, saat Caca sudah sampai didepan rumah disana udah ada Alvino yang lagi ngobrol sama Elvan.
" Hehh lama banget sih lo ." ucap Caca,
" Ke pacar gitu amat sih, lembut dikit napa lo ." ucap Elvan,
" Sirik aja lo jomblo ." Ucap Caca ketus,
" bodo amat ."
" Ehh udah dong elah jangan berantem, yuk Ca kita berangkat. Kita berangkat ya Bang ." ucap Alvino yang Caca angguki
" Yodah hati-hati ya ." ucap Elvan, Caca pun masuk ke mobilnya Alvino diikuti sama Alvino dan mereka pun pergi ke sekolah.
Di perjalanan mereka cuma ngobrolin hal yang ga jelas seperti biasa dan tiba-tiba hp Alvino bunyi, Alvino pun langsung cek hp nya setelah dia cek hp nya dia langsung diem dan nyimpen hp nya di saku celananya.
" Kenapa Vin ? ." tanya Caca yang di jawab dengan gelengan dan abis itu mereka berdua diem ga ada yang ngomong sama sekali, sampai di parkiran sekolah Alvino langsung turun ninggalin Caca yang masih di dalam mobil. Caca turun dari mobil dan coba sejajarin langkahnya sama Alvino.
" Vin tunggun napa sih ." ucap Caca dan Alvino cuma melirik Caca sekilas,
" Gua mau ke kelas Deva dulu, lo ke kelas duluan aja ." ucap Alvino yang di anggukin Caca,
Dia tuh kenapa sih ? Ko jadi gitu . Batin CacaCaca pergi ke kelasnya dan langsung duduk di samping Tiara, sikap Alvino yang tadi bikin Caca jadi bete.
" Ngapa lo ? ." tanya Tiara, Caca pun memutar tubuhnya mengadap Tiara.
" Bete gua ahh ."
" Kenapa ? Coba cerita ."
" nih ya, kayak biasanya kan gua ke sekolah bareng sama Alvino, terus di perjalan juga kita ngobrol kek biasanya tapi tiba-tiba hp dia bunyi terus dia ngecek hp nya abis ngecek hp nya ehh sikap dia kek berubah gitu, jadi diem terus tadi juga waktu di parkiran dia keluar dari mobil duluan kan biasanya enggak. Dan gua di suruh ke kelas duluan aneh ga sihh sikap dia ."
" Terus sekarang dia kemana ? ." tanya Tiara,
" Katanya sih mau ke kelas Pacar lo ."
" Yauda deh nanti gua tanya ke Deva ."
" iya deh, makasih yaa ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino [ ✓ ]
Teen FictionEND ( Harap Follow Sebelum Membaca ) *** Alvino Saputra , anak pemilik sekolah yang dikenal dengan badboy dan sikap dinginnya di sekolah . Tapi apa jadinya saat dia bertemu dengan siswi baru yang bernama Caca Juvencia disekolahnya itu . *** ". L...