Rumah sakit Younghwa Hospital kini sedang di hebohkan dengan berita kedatangan dokter baru nan tampan.Sedari tadi para perawat dan dokter wanita berkumpul untuk membicarakan perihal kedatangan dokter baru yang di gadang-gadang adalah anak pemilik rumah sakit tersebut.
'Benarkah anak tuan Kim akan bekerja disini juga?.'
'Aku dengar dia adalah seorang dokter anak.Pasti dia sangat menyukai anak-anak.'
'Cocok untuk dijadikan suami'
'Aku tidak sabar bertemu dengannya.Aku dengar dia sangat tampan.'
Itulah beberapa percakan yang terjadi antara perawat dan dokter wanita di rumah sakit itu.
Tidak beberapa lama kemudian sang topik perbincangan pun datang dengan Kemeja berwarna hitam yang dimasukkan kedalam celana kain yang juga senada dengan kemejanya.
Tidak hanya para wanita yang kagum dengan wajah dokter baru itu.Perawat dan dokter laki-laki pun juga ikut terkagum-kagum melihat wajah tampan yang hampir mendekati sempurna itu.
"Selamat Pagi."ucapnya ramah menyapa setiap orang yang di lewatinya.
-------
"Selamat pagi appa."
Lelaki berusia 25 tahun itu menyapa sang ayah dengan sopan.Kemudian ia duduk di salah satu sofa yang ada di ruangan sang ayah.
"Belum sampai bekerja satu hari kau sudah membuat heboh rumah sakit eoh."Ujar sang ayah yang juga ikut duduk berhadapan dengan sang anak.
Kim Taehyung,lelaki itu hanya tersenyum simpul menanggapi ucapan sang ayah.
"Siapa suruh memiliki anak setampan diriku."ucapnya seraya menyombongkan diri.
Sang ayah pun menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya yang tidak pernah berubah sejak terakhir kali bertemu tepatnya 5 tahun yang lalu.
"Mendengarkan mu menyobongkan diri seperti ini membuat telingaku panas.Pergilah ke ruanganmu.-"usir sang ayah disertai senyuman di wajahnya.
"Ah,bisakah kau menjemput cucuku nanti siang ke sekolahnya."------
Bocah kecil berumur 4 tahun itu terlihat sedang menunggu seseorang.Lebih kurang ia sudah menunggu 20 menit sejak sekolah dipulangkan.Tetapi sang ayah belum juga terlihat batang hidungnya.
"Hanbyul-ah."
Seorang lelaki tampak tengah berjalan ke arah mereka.Gadis kecil itu langsung berlari ke arah laki-laki yang memanggilnya tadi.
"Sudah lama menunggu?."tanya lelaki itu sambil menggendong hanbyul.
Gadis itu pun menggelengkan kepalanya dan menampilkan senyuma manisnya yang mirip dengan sang ayah."Maaf Tuan,anda siapanya Hanbyul?."tanya seorang wanita disana yang kemungkinan adalah guru hanbyul.
"Perkenalkan saya Kim Taehyung,-."Ucapannya terhenti seketika karena pertengkaran ayah dan anak di sampingnya.
"Kenapa Appa lama sekali eoh,besok aku tidak mau Appa yang jemput.Lebih baik Eomma saja."Kesal sang anak karena ayahnya terlambat menjemputnya.
"Mianhe eoh,Appa tadi ke kampus dulu baru menjemputmu.Setelah ini Appa Juga harus kembali ke kampus."jelas sang ayah.
Taehyung berusaha untuk tidak peduli dengan pertengkaran kecil yang terjadi di sampingnya.Tetapi wajah dari ayah anak itu tampaknya sangat familiar,tapi ia tidak tau apakah dirinya mengenal lelaki itu atau tidak.
Hanbyul turun dari gendongan Taehyung dan berjalan mendekati anak tadi yang ternyata adalah Jeon Sungjae.
"Sungjae-ya kau tidak boleh marah-marah seperti itu pada Appa mu.Lihatlah paman Jeon sudah berusaha untuk menjemputmu."
Mendengar perkataan Hanbyul,Sungjae melirik sang ayah yang menyamakan tinggi dengan dirinya.
"Baiklah untuk kali ini,appa aku maafkan,-"ucapnya menatap sang ayah.
"Tetapi appa mentraktirku makan es krim sore ini."sambungnya.Jungkook tersenyum lalu membawa sang anak kepelukannya.Sifat Sungjae memang perpaduan antara dirinya dengan Ahreum.
Sifat sering mengambek milik Jungkook dan sifat pemaaf tapi licik milik Ahreum.Memang perpaduan yang luar biasa.
-----
Wanita beranak satu itu keluar dari ruangan Profesor Han dengan raut wajah sedih.Pasalnya kemarin ia lupa untuk mengantarkan laporannya karena menemani sang anak berjalan-jalan di taman dekat rumah mereka.Dan berakhir dengan laporannya yang tidak diterima kemudian hari.
Ia mendudukan dirinya di bangku taman kampus.Dirinya perlu untuk menjernihkan pikirannya sedikit dari urusan kampus.Tiba-tiba wanita itu berkeinginan untuk menelpon sang suami untuk menanyai apakah sudah menjemput sang jagoan atau belum.
Ahreum langsung mengeluarkan ponselnya dari dalam tas sandangnya lalu mencari nomor Jeon Jungkook yang di ponselnya bertuliskan 'Ayah Sungjae'.Manis bukan.
Bunyi nada tersambung pun terdengar dan tak lama kemudian terdengarlah suara lelaki itu di seberang.
'Hallo,ada apa?.'
"Kau sudah menjemput Sungjae?."
'Eoh,dia bersamaku sekarang.Kau sudah selesai dengan urusanmu?.'
Ahreum diam tidak menanggapi petanyaan yang dilontarkan Jungkook.
'Tidak diterima ya?.'
"Ya begitulah.Bisakah kau membawa Sungjae kesini.Setelah ini aku tidak ada jadwal kelas lagi."
'Eoh baiklah.'
"Hmm,aku tutup,-"
'Hei tunggu dulu,'
"Apa?."
'Apa kau kenal dengan orang yang bernama Kim Taehyung?.'
TBC
Hai...🤗🤗
Udah masuk chapter 2 nih,jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca ya😍😍
I Purple U💜💜💜Ahreumssi
30 Mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Life[JJK]✔
Fanfiction{TAMAT} Berawal dari sebuah 'kecelakaan' yang mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Ahreum untuk hidup bersama membesarkan seorang Putra kecil yang diberi nama Jeon Sungjae. #1 Jungkookfanfiction~~26/08/19 #1 semibaku~~26/08/19 #1 ffjungkook~~08/10/19 ...