Chapter 29

8.2K 697 4
                                    

Udara bergerak masuk ke dalam kamar karena si pemilik membiarkan jendela nya terbuka.Ia terbiasa tidur dengan jendela terbuka.Kebiasaan itu ia pakai setiap musim panas.

Malam yang makin larut tidak membuat lelaki itu untuk tidur.Langit yang di hiasi bintang membuat pemandangan malam ini begitu indah,menemani si lelaki yang masih terjaga.

Lelaki itu ialah Jeon Jungkook.Jeon Jungkook masih terpikir dengan ucapan Ahreum beberapa jam yang lalu.Entah wanita itu jujur atau tidak lelaki tak tahu.

"Sepertinya wanita itu mulai gila"
Jungkook bergumam sambil menatap kosong dinding kamar nya.Jika di lihat mungkin Jungkook lah yang lebih tepat di sebut mulai gila.

"Aishh,dari pada memikir kan ucapan nya,lebih baik aku tidur"

----------

Berbeda dengan Jungkook,Taehyung tampak nya tak akan tidur malam ini.Tadi ia berniat untuk menjelaskan semua nya kepada Jungkook.Tapi,karena Jungkook terlalu cepat melajukan mobil nya,Taehyung mengurungkan niat nya.Tidak mungkin ia bertamu ke kediaman Jeon untuk menjelaskan hal itu malam-malam seperti ini.

Di temani sebotol alkohol,Taehyung menatap langit malam yang begitu indah.Potongan-potongan memori masa lalu berputar di kepala nya.

Flashback
(Musim panas,7 tahun yang lalu)

Malam ini Taehyung berencana mengajak kekasih nya untuk menikmati langit malam di tepi sungai han.Sebelum nya lelaki itu sudah meminta izin kepada kedua orang tua sang kekasih untuk mengajak putri mereka berjalan-jalan malam ini.

Tibalah Taehyung di depan rumah kekasih nya.Ia sengaja membawa sepeda nya dari pada motor agar suasana lebih terlihat romantis.Membayangkan sang kekasih duduk di belakang sambil melingkarkan tangan di perut nya membuat Taehyung bersemu merah.Ia benar-benar berharap semua itu terjadi.

"Oppa,sudah lama menunggu?"

Akhirnya yang di tunggu pun keluar dari rumah.Hoodie pink over size berserta celana pendek yang melekat di tubuh gadis itu sukses membuat penampilan nya terlihat sempurna.Walaupun saat ini musim panas,tetapi jika di malam hari udara agak terasa dingin.

"Aku baru saja akan menghubungi mu"

Gadis itu tersenyum manis,membuat jantung si pria berdegup kencang.
"Bagaimana jika kita langsung pergi saja?"
Taehyung berucap untuk menetralkan degup jantung nya.Sang kekasih pun mengangguk mengiyakan.
"Naiklah"

Gadis itu menaiki sisi di belakang Taehyung.Lelaki itu belum juga menjalan kan sepeda nya,membuat si gadis mengernyit bingung.

"Nona Kim Ahreum,kau harus berpegangan agar tidak jatuh dan membuat tubuh mu lecet"

Ahreum,gadis itu mengerti maksud Taehyung.Ia mulai melingkarkan tangan nya di sekitar perut Taehyung.Si lelaki pun tersenyum senang karena rencana nya berhasil.

Di malam yang terang itu,sepasang manusia yang sudah menjalin hubungan selama satu tahun menikmati waktu kebersamaan di tepi sungai han.

Taehyung menepikan sepedanya dan mengajak Ahreum duduk di antara anak tangga yang menghadap langsung ke sungai han.Sebelum nya Taehyung sudah membeli beberapa cemilan untuk menemani mereka selama di sungai han.

"Oppa,lihatlah!! ada bintang jatuh"
tunjuk Ahreum kegirangan sambil meloncat-loncat seperti anak kecil.
"Oppa,ayo buat harapan"
gadis itu menutup kedua mata nya sambil mengucapakan harapan nya dalam hati.

Taehyung,lelaki itu hanya berharap bisa selalu menatap senyum milik kekasihnya ini.

Selesai mengucapkan harapan nya,Ahreum tersenyum malu-malu menatap Taehyung.Lelaki itu menatap kekasih nya heran,kenapa kekasih nya bertingkah seperti ini.Apakah ini ada hubungan nya dengan harapan yang gadis itu minta.

"Hei,jangan tersenyum-senyum seperti itu.Kau membuat ku takut,Ahreum-ah"

"Aku hanya menunggu apakah harapan ku akan terkabul atau tidak"
Ahreum berucap sambil menatap langit.Taehyung mulai penasaran dengan harapan Ahreum.
"Memang nya harapan mu apa?"

Ahreum tidak menjawab,ia hanya menatap Taehyung dengan senyum manis nya.

Chup

Taehyung mengecup singkat bibir Ahreum.Itu hanya terjadi 3 detik.Taehyung langsung menjauhkan wajah nya dan ia mulai berlagak kikuk.Sungguh,itu di luar kendalinya.

"Harapan ku terkabul"
gumam Ahreum setelahnya.

Flashback End

Mengingat kembali kejadian itu membuat Taehyung senyum sendiri.Ia ingat itu adalah ciuman pertama mereka.Bagi Taehyung,Ahreum adalah ciuman pertama nya,begitu pula sebaliknya.Taehyung adalah first kiss nya seorang Kim Ahreum.

TBC

Chapter ini penuh dengan flashback nya Taehyung.Gimana bacanya,nge feel ngga?
Serius,aku ngetik nya sambil senyum2 sendiri😅
dan jangan lupa hati2 sama typo ya😅😅
Jangan lupa kasih vote dan komentar nya di bawah😍😍
See you🤗
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
10 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang