Makan malam hari ini terasa lebih ramai dari pada yang biasanya.Tentu saja dengan kedatangan Jeon Wonwoo membuat suasana di rumah itu jadi lebih hidup dari pada hari sebelum nya.Seperti saat ini,lelaki itu tengah bercanda dengan Sungjae.Sungjae tampak senang dengan kehadiran paman nya itu.
"Paman,sudah,Sungjae tidak kuat lagi"
Ucap Sungjae sambil tertawa karna Wonwoo sedang menggelitik perut nya.Wonwoo pun menghentikan gelitikan nya di perut Sungjae dan membawa anak itu duduk di pangkuan nya."Sungjae-ya,ada yang mau Paman tanyakan.Tapi,Sungjae harus jawab dengan jujur"
tutur Wonwoo sambil meletakkan dagu nya di kepala Sungjae.Sungjae mengangguk membolehkan sang Paman bertanya."Apa Ibu dan Ayah sering bertengkar?"
----------
Di kamar yang bernuansa pastel itu kini akan di tempati oleh 2 orang.Yaitu Ahreum dan Jungkook.Sebenarnya Ahreum tidak mau tidur dengan Jungkook,tapi mau bagaimana lagi,demi menutupi sesuatu yang telah mereka sembunyikan dari dulu agar tidak di ketahui oleh Wonwoo.
Jungkook naik ke atas ranjang empuk milik Ahreum.Ini adalah kedua kalinya lelaki itu menyentuh ranjang milik Ahreum.Yang pertama ketika wanita itu tengah mengandung Sungjae dan minta di temani tidur karena mimpi buruk.Dan yang kedua adalah malam ini.
Ahreum keluar dari kamar mandi dengan setelan baju tidur berwarna hitam dengan celana dan lengan yang panjang.Wanita itu sengaja memakai baju itu karena Jungkook akan tidur sekamar dengan nya.Biasanya wanita itu hanya memakai baju lengan pendek dengan celana pendek tipis.Pasalnya sekarang adalah musim panas.Mungkin malam ini,tidur wanita itu tidak nyenyak karena kepanasan.
"Kau tidur di bawah"
Ahreum melempar satu bantal dan selimut ke lantai kamar nya.Jungkook tidak menhiraukan perkataan Ahreum.Malah lelaki itu sekarang tengah memposisikan badan nya untuk tidur di ranjang Ahreum."Kau tidak dengar ya.Aku bilang kau tidur di bawah!"
kali ini Ahreum agak mengeraskan suara nya agar Jungkook si tuli itu mendengar."Apa salah nya jika aku tidur di atas.Kita sudah suami istri jadi tidak ada yang perlu di khawatir kan."
ucap Jungkook masih dengan posisinya."Memang benar kita sudah jadi suami istri,tapi itu hanyalah pernikahan kontrak."
tutur Ahreum yang membuat Jungkook menegakkan badan nya seketika.Jungkook menatap kedua manik Ahreum lekat.Hati nya sedikit tidak senang ketika Ahreum menyebut pernikahan mereka kontrak.Walaupun itu benar ada nya.
Jungkook memposisikan tubuh nya menjadi duduk di atas ranjang Ahreum.
"Tadi kau belum menjawab pertanyaan ku"Ahreum juga mendudukkan dirinya di atas ranjang milik nya,yaitu tepat di hadapan Jungkook.
"Pertanyaan yang mana?""Jangan pura-pura tidak ingat.Aku tadi bertanya,apa hubungan mu dengan Dokter Kim"
Ahreum berpikir sejenak,apa ia harus menjawab pertanyaan Jungkook dengan jujur atau ia harus berbohong.
"Sebenarnya Taehyung itu,-"
Perkataan Ahreum terpotong karena suara dering ponsel Jungkook.Awalnya Jungkook akan mengiraukan panggilan itu,tapi karena melihat nama si penelepon Jungkook mengurungkan niat nya dan mengangkat telpon itu.
Raut wajah Jungkook berubah seketika.
Ahreum pun juga di buat heran dengan perubahan raut wajah Jungkook.Kini lelaki itu tengah menatap nya dengan tatapan yang tak dapat diartikan.
"Ayo ikut aku ke rumah sakit"
TBC
Aku dauble up hari ini🎉🎉🎉🎉
ada yang seneng nggak😄😄
aku harap kalian senang ya😇Btw,makasih saran yang udah teman2 kasih di komentar sebelumnya.Aku usahain di work aku selanjutnya bikin cerita yang lebih bagus lagi.Oh ya jangan lupa putar lagu yang ada di mulmed ya.Itu aku rekomendasikan banget buat yang suka lagu mellow😅
Jangan lupa kasih vote dan komennya ya😍😍😍
See you🤗🤗
I Purple U💜💜Ahreumssi
30 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Life[JJK]✔
Fanfiction{TAMAT} Berawal dari sebuah 'kecelakaan' yang mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Ahreum untuk hidup bersama membesarkan seorang Putra kecil yang diberi nama Jeon Sungjae. #1 Jungkookfanfiction~~26/08/19 #1 semibaku~~26/08/19 #1 ffjungkook~~08/10/19 ...