Chapter 22

7.5K 733 7
                                    

Setelah puas mengeluarkan air mata yang tertahan sejak tadi,Ahreum keluar dari kamar nya.Ahreum pikir jika Jungkook memang benar-benar pergi setelah ia usir.Tapi ternyata suami nya itu tengah berdiri di depan pintu kamar nya.

"Apa yang kau lakukan di depan pintu kamar ku?"
Tanya Ahreum dengan suara serak nya.Mata wanita itu membengkak akibat menangis dan hidung nya pun memerah.Jungkook turut prihatin melihat keadaan Ahreum saat ini.Apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya itu.

"Ayo ikut aku!"

------

Entah kemana Jungkook akan membawa nya,Ahreum hanya diam pasrah tangan nya di tarik oleh Jungkook.

Sampai mereka berhenti di sebuah kedai teokbokki yang tak jauh dari rumah mereka.Jungkook memandang Ahreum sambil tersenyum.
"Ayo masuk"
ucap Jungkook kembali menarik tangan Ahreum.Kali ini lelaki itu menarik tangan Ahreum sangat lembut.Ahreum di buat nyaman dengan genggaman tangan Jungkook.

Mereka memilih duduk di sudut,karena tempat lain sudah penuh.
"Bibi,kami pesan seperti waktu itu!!"
teriak Jungkook kepada bibi pemilik kedai.Bibi itu mengiyakan pesanan Jungkook dengan tersenyum.

"Kenapa kau membawa ku kesini,eoh? Aku lupa membawa uang tadi,kau saja yang makan.Aku tidak berselera"
Ahreum beranjak dari tempat nya berniat untuk pergi.Tapi,Jungkook langsung menahan pergelangan tangan Ahreum.
"Duduk lah dulu,temani aku makan"

Ahreum menghembuskan nafas nya kasar,lalu kembali duduk sesuai permintaan Jungkook.

Bibi pemilik kedai datang dengan membawa nampan yang berisi berbagai macam jenis makanan.

"Yakk Jeon Jungkook,kenapa kau memesan makanan sebanyak ini,hah? Jika lapar,kau tinggal bilang pada ku.Lihatlah kau buang-buang uang saja"
omel Ahreum melihat banyak nya makanan di pesan Jungkook.

"Apa kau bilang,buang-buang uang? Kau tidak ingat ya,ketika kau hamil Sungjae dulu kau juga memesan teokbokki,Twigim,Gimbab dan Odeng disini.Persisi seperti yang aku pesan sekarang"
Ahreum teetegun mendengar ucapan Jungkook.Benar,ia ingat sekarang, waktu itu ketika kehamilan nya berusia 6 bulan ia datang ke sini dengan Jungkook dan memesan makanan persisi seperti ini.

Ahreum tersenyum mengingat masa-masa kehamilan nya dulu.Pada saat itu Jungkook sangat perhatian pada nya sampai-sampai Ahreum salah tingkah saat bersama Jungkook dulu.

"Aku ingin kembali pada masa itu"

Tbc

Segini dulu ya,soal nya lagi ngurusin keponakan😂
sampai jumpa nanti malam🤗🤗
jangan lupa kasih vote dan komen nya ya😍😍
I Purple U💜💜💜



Ahreumssi
3 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang