Chapter 17

7.5K 750 18
                                    

Ahreum sampai saat ini masih kebingungan karena Jungkook membawa nya paksa ke rumah sakit.Lelaki itu belum memberi tahukan alasan mengapa mereka ke rumah sakit.

"Yakkk!!! Jeon Jungkook kau mau membawa ku kemana?"
tanya Ahreum kesal karena tangan nya di tarik oleh Jungkook sejak memasuki rumah sakit.

Jungkook tidak menjawab pertanyaan Ahreum.Malah lelaki itu sekarang berlari tanpa melepaskan tangan Ahreum.Sampai mereka berdua tiba di depan sebuah ruang rawat inap dan Jungkook baru melepas tangan Ahreum.Kini lelaki itu malah meninggalkan Ahreum di luar sendirian dan masuk ke dalam ruang itu sendirian.

Ahreum yang melihat nya pun di buat kesal karena Jungkook meninggalkan nya di luar tanpa aba-aba.

"Dasar lelaki itu"
gerutu Ahreum lalu menyusul Jungkook masuk ke dalam.

Pemandangan pertama yang di lihat oleh Ahreum adalah Jungkook yang tengah memeluk seorang perempuan yang sedang menangis dan disana juga tampak seorang pria paruh baya,mungkin seumuran orang tua Ahreum,tengah terbujur kaku dengan dokter dan perawat di samping ranjang.

Perlahan Ahreum melangkahkan kaki nya memasuki ruangan itu.Sepertinya perempuan yang di peluk Jungkook adalah perempuan yang ia temui tempo hari sedang makan siang dengan Jungkook di sebuah restoran.

Ketika para perawat dan dokter itu akan keluar,cepat-cepat Ahreum menahan salah satu perawat itu.
"Apa yang terjadi dengan pasien ini?"

"Pasien ini sudah meninggal akibat gagal ginjal yang di derita nya"

---------

Taehyung menyusuri lobi gedung apartement nya.Lelaki itu baru saja bertemu dengan Jimin,teman nya.Entah apa alasan nya,tiba-tiba lelaki bermarga Park itu menelpon dan meminta ingin bertemu.

Ketika hampir sampai di depan pintu apartement nya,Taehyung melihat sosok Hanbin tengah berdiri di depan pintu Apartement nya.

"Kim Hanbin!"
Panggil Taehyung dan Lelaki bernama Kim Hanbin itu langsung melihat ke arah Taehyung.

"Mencari ku?"

"Eiyy,cepat buka pintu apartement mu,aku sangat haus menunggu selama 2 jam di sini"
tutur Hanbin sambil memasang tampang memelas nya.

Taehyung segera membuka pintu apartement nya setelah memasukan beberapa sandi pin yang menjadi kunci apartement nya.

Setelah pintu terbuka buru-buru Hanbin masuk dan mencari keberadaan kulkas pemilik rumah.Sepertinya lelaki itu memang sedang haus.

"Ahhhh,segarnya"
gumam hanbin setelah meneguk satu kaleng soda milik Taehyung.

"Kenapa kau tidak memberi tahu ku dulu jika akan datang ke sini?"
Taehyung ke luar dari kamar nya dengan mengenakan kaos putih polos nya dengan di padukan dengan celana hitam panjang yang kebesaran.

"Lupa,-"
Ucap Hanbin meneguk kaleng soda keduanya.

"Kau punya alamat Adik ku,kan?"
tanya Hanbin menghampiri Taehyung yang sudah duduk di sofa.Taehyung mengangguk mengiyakan.

"Beritahu aku alamat nya!"

Tbc

Yeayyyyy aku triple update hari ini🎉🎉🎉
Jangan lupa kasih vote dan Komen kalian di bawah ya,biar aku bisa update terus😍😍😍
See you🤗🤗🤗
I Purple U💜💜💜



Ahreumssi
30 Juni 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang