Chapter 43

8.8K 748 21
                                    

Tampaknya masalah bagi seorang Kim Hanbin belum selesai.Sebulan setelah pengakuannya pada adiknya,kini ia tengah dihadapkan dengan masalah baru.

Dahee meminta untuk dinikahi.

Lelaki Kim itu tak pernah terpikir untuk menikah sebelumnya.Ia hanya berpikir bagaimana ia dengan Ahreum serta kedua orang tuanya hidup bahagia.

Menatap paras cantik yang terpampang besar di depannya membuat pikirang Hanbin agak ringan.Ia belum bisa melepaskan foto sang adik yang ia tempelkan di dinding depan meja kerjanya.
Beberapa hari yang lalu ia sudah coba untuk menurunkan foto itu dari dinding.Tapi ia tetap tak bisa,seperti sebuah kebiasaan baginya untuk melihat foto Ahreum saat dalam situasi rumit seperti saat ini.

"Hei Kim Hanbin,kau memanggilku kesini hanya untuk duduk di depanmu sambil minum kopi begitu? Yakk!!,kau kira aku ini tidak punya pekerjaan,ha!! Cepat katakan apa yang ingin kau katakan padaku,waktu kosong ku tinggal 45 menit lagi"
Cerocos Kim Taehyung yang tengah duduk di kursi santai milik Hanbin.

Hanbin manatap Taehyung sengit.
"Kalau tidak mau menolongku bilang saja,tak usah sekalian datang kesini"

Taehyung terkejut mendengar penuturan Hanbin.Kenapa ia yang disalahkan.
"Hei,apakah sifat ibu hamil Dahee pindah padamu? kau jadi lebih sensitif sekarang"

Hanbin merotasikan matanya malas.Ternyata sifat temannya ini tak pernah berubah dari dulu.

"Dahee memintaku untuk menikahinya"

"Kalau begitu nikahi dia"
Taehyung menjawab dengan enteng membuat Hanbin kembali menatapnya sengit.Taehyung menghembuskan napasnya pelan
"Oke-oke baiklah,jadi apa yang jadi permasalahannya sekarang.Jangan bilang kau masih mencintai Ahreum"

"Bukan itu,Tapi,-"

"Bagaimana caranya aku mengatakan ini pada kedua orang tuaku"

-------

Pagi ini Ahreum sibuk melaksanakan tugasnya menjadi seorang istri sekaligus ibu.Apalagi sifat Jungkook yang kini entah mengapa sangat manja membuat Ahreum merasa memiliki 2 anak.

"Ibu,besok ada rapat di sekolah Sungjae.Kata Ibu Guru,Ayah dan Ibu harus datang"

Jungkook menyembulkan kepalanya di pintu kamar Sungjae setelah mendengar perkataan sang anak.
"Benarkah? kalau begitu Ayah harus mengosongkan jadwal Ayah besok"

Sungjae pun tersenyum mendengar ucapan sang Ayah.
"Bagaimana dengan Ibu?"
kini Sungjae menatap Ibunya dengan penuh harap.

"Tentu saja Ibu akan datang,bukankah waktu itu Sungjae ingin menunjukkan,-"
Perkataan Ahreum terpotong karena Sungjae lebih dulu menutup mulutnya.

"Ibu,jangan bilang itu di depan Ayah"
Bisik Sungjae pada sang Ibu.Ahreum pun mengangguk mengiyakan permintaan sang anak.

"Ohho,apakah ada sesuatu yang tak Ayah ketahui,eoh?"
Jungkook mendekati Ahreum dan Sungjae yang masih diposisi tadi.

"Ti-tidak.Sungjae tidak menyembunyikan apa-apa"
Sungjae menggeleng lucu membuat Jungkook dan Ahreum gemas dibuatnya.

"Benarkah,tapi Ayah mendengar kemarin Sungjar berbicara dengan Ibu tentang gadis yang bernama Park Naeun.Jangan-jangan Sungjae menyukai Naeun,ya"

Ahreum terkekeh geli melihat raut wajah Sungjae yang berubah menjadi malu.Anaknya itu memang sangat menggemaskan.

"Sungjae suka Naeun,tapi Sungjae juga suka Hanbyul"

Ahreum dan Jungkook saling bertatapan mendengar tutur sang anak yang sudah menyukai 2 gadis sekaligus.

"Kalau begitu kencani saja kedua-keduanya"
Ahreum dengan segera mendaratkan tangannya di kepala Jungkook.Bagaimana bisa dia mengajarkan anak umur 5 tahun untuk menjadi playboy.

"Tolong jangan ajarkan anak kita menjadi seperti mu.Sungjae,jangan dengarkan Ayah,Sungjae tidak boleh mengencani 2 gadis sekaligus.Dan Sungjae juga belum boleh oleh Ibu untuk mengencani seorang gadis"
Setelah itu Ahreum keluar dari kamar dengan membawa keranjang baju kotor Sungaje.

"Ayah,Ibu kalau marah mengerikan ya"
Sungjae menatap pintu kamarnya horor.

"Iya,apalagi jika sedang ada tamu bulanan."
Jungkook mengiyakan ucapan sang anak.
Lelaki kemudian berpikiran akan sesuatu yang sebulan ini sudah ia perhatikan.

"Apakah tamu bulanannya sudah datang?"

Tbc

Hollaaaaa..
Udah pada ngga penasaran lagi kan sama wajah aku😅😅.Btw,maaf update nya lama,solanya banyak tugas😢😢
Selamat membacanya,maafkan typo yang bertebaran😁😁
See You🤗🤗🤗
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
15 Agustus 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang