Malam ini akan dimasukkan kedalam daftar malam yang paling disukai oleh Ahreum.Bagaimana tidak,Jungkook membawanya ke sebuah restoran yang sudah di pesan oleh lelaki itu.
Jungkook tidak memesan seluruh isi restoran,lelaki itu hanya memesan satu meja yang sudah di hias dengan sebagus mungkin.
"Wahhh,ini sangat bagus.Kenapa kau tiba-tiba membawa ku kesini?"
Jungkook tersenyum menatap Ahreum yang tengah menatap seluruh penjuru restoran.Wanita itu benar-benar kagum dengan gaya restoran itu,romantis,itulah yang di pikirkan Ahreum pertama kali memasuki restoran.
"Kau suka?"
Bukannya menjawab pertanyaan Ahreum,Jungkook malah bertanya balik ke istrinya itu.Ahreum mengangguk antusias.Malam ini wanita itu sangat cantik.Badan nya di balut dengan dress hitam polos selutut dengan rambutnya di gulung ke belakang.
"Apakah kau membawa hadiah yang kuberikan tadi siang?"
Ahreum berpikir sejenak,kemudian merogoh sesuatu dari dalam tas sandang hitam yang dibawanya.Kemudian wanita itu memberikan kotak hitam yang diberikan Jungkook tadi kembali.
"Untuk apa kau memberikan nya pada ku jika akhirnya kau meminta nya kembali"
"Aku hanya ingin memakaikan nya untuk mu.Sepertinya ini cocok dengan drees yang kau pakai malam ini"
Ahreum terperangah menatap sebuah kalung di dalam kotak hitam tadi.Jungkook mengambil kalung tersebut dan memakaikan nya di leher jenjang milik Ahreum.
"Wahhh,ini bagus sekali.Kau serius memberikan ini pada ku? tampaknya ini sangat mahal"
Ahreum menatap selidik pada Jungkook.Wanita itu tidak percaya jika suaminya itu membelikan nya sebuah kalung yang terlihat tidak murah itu.Melihat sebuah permata yang melekat pada kalung yang dipakainya saat ini."Tentu saja aku memberikan nya untuk mu.Ya,itu sangat mahal.Jadi kau harus menjaganya dengan baik, jangan sampai hilang"
"Benarkah? Aku curiga padamu,tidak biasanya kau sebaik ini padaku.Jujur saja,kau pasti sedang merencanakan sesuatu kan"
Jungkook merotasikan matanya malas.Wanita yang berstatus istrinya ini sepertinya termasuk tipikal wanita yang tidak peka.Haruskah ia mengatakan nya secara terang-terangan.
"Baiklah,aku akan mengatakan yang sejujurnya"
Jungkook menarik nafasnya dalam.Ia harus menyiapkan mentalnya untuk mengatakan sesuatu yang sudah ia pikirkan selama sebulan terakhir ini."Ayo jalani hari seperti sepasang suami istri yang sebenarnya"
Ahreum tertegun mendengar ucapan Jungkook.Wanita itu mulai berpikir jika Jungkook sudah agak stress semenjak bekerja di kantor mertuanya itu.
"Apakah bekerja dikantor membuat otak mu bergeser.Cepat pesan makanan nya agar otak mu kembali seperti semula"
Bukannya mendengar apa yang dikatakan Ahreum.Lelaki itu malah pergi ke arah para penyanyi yang sedang menghibur para pelanggan yang datang dan mulai menyanyikan sebuah lagu.
(Play di mulmed ya,jangan lupa baca liriknya sampai selesai)
Setelah selesai menyanyikan lagu itu Jungkook bukannya malah kembali ke tempatnya.Malah sekarang Jeon Jungkook menyebut nama Ahreum dengan marganya di depan semua orang.
"Jeon Ahreum!!"
"Mulai sekarang lihatlah aku,lupakan masa lalu mu dan ayo mulai hidup baru bersama ku sebagai suami mu"
Tbc
Uwahhhhh,lagunya bagus banget😍😍😍.Maaf ya buat malam ini aku update nya pendek banget,insyallah besok aku update lagi deh,tapi ngga janji ya😅😅
See you🤗🤗
I Purple U💜💜💜Ahreumssi
20 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Life[JJK]✔
Fanfiction{TAMAT} Berawal dari sebuah 'kecelakaan' yang mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Ahreum untuk hidup bersama membesarkan seorang Putra kecil yang diberi nama Jeon Sungjae. #1 Jungkookfanfiction~~26/08/19 #1 semibaku~~26/08/19 #1 ffjungkook~~08/10/19 ...