Beberapa bulan setelah pertemuan Ahreum dengan kedua orang tuanya lagi setelah 5 tahun,wanita itu sering mendatangi kediaman kedua orang tuanya setelah selesai jam kerja.Ya,Ahreum di terima rumah sakit milik Taehyung,walaupun wanita itu masih belum menyadari jika tempat kerjanya itu adalah milik sang mantan kekasih.
"Ahreum-ah,pulanglah hari sudah mulai gelap.Pasti Jungkook sudah menunggumu dirumah"
Ahreum melihat keluar jendela dan memang hari sudah mulai gelap,Sungjae yang sedari tadi bermain bersama sang kakek pun juga sudah mulai mengantuk.Akhirnya Ahreum memutuskan untuk pulang.Awalnya sang ibu menyuruh Ahreum untuk membawa mobil sang ayah pulang.Tapi apalah daya Ahreum yang tidak bisa menyetir.
Menunggu bus di halte adalah salah satu hal yang tidak Ahreum sukai.Kenapa?,karena wanita itu pernah mengalami kejadian buruk ketika sekolah saat menunggu bus di halte depan sekolah nya.Waktu itu,Ahreum mengerjakan tugas di perpustakaan sampai tengah malam dan beberapa lelaki yang tengah mabuk menghampirinya.Hampir saja waktu itu Ahreum akan di perkosa oleh lelaki-lelaki mabuk itu jika Taehyung tidak tepat waktu datang menjemputnya.
"Ibu,apakah bus nya masih lama?"
Sungjae bertanya sambil menyandarkan kepalanya pada dada Ahreum.
"Sebentar lagi bus nya sampai.Mungkin sekitar 5 menit lagi"Sungjae menyamankan posisinya di dada Ahreum.Salah satu hal yang Sungjae sukai.Jungkook pun samapai iri padanya karena bisa bersandar pada dada Ahreum.
"Itu busnya sudah datang"
Sungjae berteriak melihat bus yang berhenti di depan mereka.Ahreum membimbing Sungjae masuk ke dalam bus.Mereka memilih duduk di 2 barisan paling belakang karena hanya tempat itu yang tersisa.Butuh waktu 20 menit untuk sampai ke rumah dari rumah orang tuanya.Di perjalanan Sungjae tidak berhenti mengoceh dan menceritakan tentang keseharian nya di sekolah tadi.
"Ibu,tadi ada anak baru.Namanya Park Naeun.Dia sangat cantik,Bu.Sungjae suka"
"Mana yang cantik antara Hanbyul dan Naeun?"
Ahreum sengaja menggoda Sungjae dengan pertanyaan itu.Ia tahu bahwa anaknya itu belum melupakan sosok Hanbyul,temannya dulu.Sungjae terdiam.Ia tidak bisa memilih antara Naeun dan Hanbyul.Entah mana yang lebih cantik,Sungjae tahu.Tapi,ia tetap tidak bisa memilih antara kedua gadis kecil itu.
"Sungjae tidak bisa memilih.Naeun itu cantik,tapi Sungjae lebih dekat dengan Hanbyul daripada dengan Naeun"
Sungjae menggeleng pada ibunya.Ahreum tersenyum mendengar jawaban yang di lontarkan Sungjae.Ia bisa menebak jika sifat playboy Sungjae ini turun dari Jeon Jungkook.Akhirnya bus berhenti.Ahreum kembali membimbing Sungjae turun dari bus.
Ibu dan anak itu berjalan sambil bergandengan tangan menuju rumah mereka.Mereka harus melewati beberapa rumah untuk sampai ke rumah mereka.
"Sungjae dan Ibu pulang!!"
Sungjae berteriak sambil membuka sepatunya.Jungkook keluar dari kamar dengan keadaan yang berantakan."Uhmm,selamat datang"
Ahreum menggelengkan kepala melihat suaminya yang sangat berantakan ini."Kau betah ya berlama-lama di rumah orang tuamu dari pagi sampai sore"
Jungkook mengikuti Ahreum dari belakang.Ahreum pun tak berniat menjawab ucapan Jungkook.Sebenarnya Jungkook belum mengetahui perihal Ahreum yang bekerja di rumah sakit.Setiap pagi wanita itu hanya meminta izin untuk pergi ke rumah orang tuanya kepada Jungkook.Ia tidak mengatakan perihal pekerjaan nya karena ia tahu pasti Jungkook akan menyuruhnya berhenti atau bekerja sebagai sekretarisnya saja.
"Aku curiga dengan mu.Apakah kau benar-benar ke rumah orang tuamu atau tidak"
ucapan Jungkook membuat Ahreum menghentikan aktifitasnya.Apakah Jungkook sudah tahu,batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Life[JJK]✔
Fanfiction{TAMAT} Berawal dari sebuah 'kecelakaan' yang mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Ahreum untuk hidup bersama membesarkan seorang Putra kecil yang diberi nama Jeon Sungjae. #1 Jungkookfanfiction~~26/08/19 #1 semibaku~~26/08/19 #1 ffjungkook~~08/10/19 ...