Chapter 28

8K 755 12
                                    

Suasana mulai canggung setelah mendengar sebutan Sungjae untuk Taehyung.Lelaki Kim itu saat ini tengah di tatap oleh Jungkook dan Ahreum.Mereka menatap Taehyung dengan tatapan penuh tanya.Taehyung memang bodoh,seharusnya ia tak menyuruh Sungjae untuk memanggilnya dengan sebutan 'Papa'.

Sungjae menatap sekeliling nya.Hening,tidak ada yang berani mengeluarkan suara setelag ia menyebut Taehyung dengan Papa.
"Ibu,Ayah,Sungjae memanggil Paman Taehyung dengan sebutan Papa karena Paman Taehyung membelikan Sungjae banyak mainan"

Ahreum dan Jungkook menatap anak nya bersamaan.Sebenarnya ada perasaan mengganjal di dalam hati mereka.Apalagi Jungkook,lelaki itu tidak terima anak nya memanggil orang lain dengan sebutan yang setara dengan nya.Apalagi orang itu adalah mantan kekasih Ahreum,istrinya.

"Be-benarkah begitu?"
Ahreum akhirnya mengeluarkan suara.Sungjae mengangguk mengiyakan ucapan ibu nya.
Jungkook dan Ahreum saling menatap satu sama lain.
"Sepertinya Sungjae sudah mulai mengantuk,kami akan pulang.Hyung,aku akan membawa Ahreum pulang.Kami pamit dulu"

Ahreum mengikuti langkah suami nya dengan Sungjae yang telah berpindah ke gendongan Ahreum.Satu tangan Jungkook mengenggam tangan Ahreum kuat dan membawa istri nya keluar dari pesta itu.

---------

"Taehyung-ah,sepertinya suami Ahreum marah"

Donghyun mengeluarkan pendapat nya sesaat setelah Jungkook membawa Ahreum dan Sungjae pulang.Lelaki itu sejak tadi memperhatikan raut wajah Jungkook yang berubah.
"Apakah dia tahu bahwa kau mantan kekasih Ahreum?"

"Entahlah.Tapi,mungkin ia telah mengetahui nya"
Taehyung menatap kepergian Ahreum.Ia sangat menyesal telah menyuruh Sungjae untuk memanggil nya Papa.Taehyung mengusap wajah nya kasar lalu pergi meninggalkan ketiga teman nya.

"Hei Kim Taehyung!! kau mau pergi kemana?"
Minseok berteriak memanggil Taehyung.Tapi percuma,Taehyung tidak mendengar teriakan nya sama sekali.

Hanbin menatap punggung Taehyung yang perlahan hilang di tengah keramaian orang.Hanbin tau kemana tujuan Taehyung saat ini.

----------

Jungkook melajukan mobil nya cepat.Sungjae di buat khawatir dengan gaya menyetir ayah nya ini.
"Ayah,pelan kan mobil nya.Bagaimana jika nanti kita menabrak sesuatu atau rem nya tidak berfungsi"

Perlahan Jungkook mulai melambat kan laju mobil nya.Jika di pikir ucapan anak nya benar juga.Lagi pula untuk apa ia menyetir secepat itu.

Setiba nya di rumah,Ahreum mengantar Sungjae ke kamar karena telah tertidur saat di perjalanan tadi.

Seperti dejavu Jungkook berdiri di depan pintu kamar Sungjae dengan tatapan nya terfokus pada Ahreum.
"Kita perlu bicara"
Jungkook berjalan menuju ruang tengah,karena tidak mungkin ia bebicara dengan Ahreum di depan kamar Sungjae.Bisa-bisa anak nya terbangun karena mendengar suara mereka.

"Apa yang ingin kau bicarakan"
Ahreum duduk di sofa depan Jungkook.Kini mereka saling berhadapan.Jungkook menatap Ahreum dengan tatapan tajam yang membuat Ahreum menjadi agak takut dengan nya.

"Katakan dengan sejujur nya.Kau masih mencintai nya,bukan?"
raut wajah Jungkook begitu serius.Sorot mata nya begitu menatap tajam wanita di depan nya ini.

Ahreum menunduk,ia sudah menduga Jungkook akan membicarakan tentang Taehyung.Sejujur nya Ahreum tidak tau apakah ia masih mencintai Taehyung atau tidak.Wanita itu menggeleng pelan .
"Aku tidak tahu"

Jungkook membuang pandangan nya ke samping.Sedikit di relung hati lelaki itu merasa sesak dengan jawaban yang di lontarkan Ahreum.

"Baiklah"
Jungkook kembali menatap Ahreum.Tapi,kini tatapan itu terlihat sendu.
"Kontrak kita tinggal 1 tahun lagi.Kita bisa melakukan semua yang kita mau,kau bisa kembali dengan mantan kekasih mu,-"

"Mungkin dia bisa menjadi papa yang sebenarnya untuk Sungjae"

Jungkook pergi meninggalkan Ahreum yang tengah menatap Jungkook tak percaya.Air mata wanita itu menetes tanpa sengaja.
"Benarkah? apa sebesar itu kah keinginan mu untuk berpisah dengan ku"
Ahreum berucap dengan air mata yang tengah mengalir dimata nya.Mendengar ucapan Jungkook tadi membuat nya ingin menangis.

Jungkook menghentikan langkah nya.
Lelaki itu tahu bahwa kini Ahreum tengah menangis.
"Aku melakukan apa yang telah kita sepakati.Bukankah kau juga ingin berpisah dengan ku,Kim Ahreum?"
ujar Jungkook tanpa menoleh ke belakang.Lelaki itu tidak berbalik karena tidak tega melihat Ahreum menangis.

"Jika aku berkata aku tidak ingin berpisah dengan mu,apakah kau juga akan begitu pada ku?"

TBC

Selamat malam...
Malam ini segini dulu ya,aku udah ngantuk soal nya,ngga tau kenapa. Tapi hari ini aku benar-benar udah ngantuk😅
Besok insyallah aku up lagi deh😇😇
Jangan lupa kasih vote dan komen kalian di bawah ya😍😍
I Purple U💜💜💜

NB : Hati2 sama typo,soal nya aku ngetik nya pas lagi ngantuk😅😅

Ahreumssi
9 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang