Chapter 36

8K 680 16
                                    

Lelaki itu tak henti-henti nya tersenyum sedari tadi,mengingat kejadian tadi pagi saat bangun tidur membuat mood nya benar-benar baik sekarang.

"Tuan,apa anda baik-baik saja?"

Sontak Jungkook tersadar akan suara sekretarisnya itu.Lelaki bermarga Jung itu sudah memperhatikan bos nya yang hanya senyum-senyum sedari tadi dan tidak mendengarkan perkataan nya.

"Ahh,tentu aku baik-baik saja.Kita sampai dimana tadi?"
Jungkook bertanya dengan wajah seriusnya yang membuat sekretarisnya terheran-heran.

"Tuan Han mengundang anda ke acara pernikahan anak nya minggu depan dan setelah ini anda memiliki rapat dengan klien dari luar kota"
Jelas sekretaris Jung.

Jungkook menganggukan kepalanya mengerti,tapi di pikiran nya masih terbayang wajah sang istri yang tengah tertidur di dalam pelukannya semalam.

Melihat si bos hanya mengangguk saja dan tak menanggapi nya lagi Jung Hoseok pun pergi meninggalkan ruangan setelah membungkuk ke arah Jungkook yang masih mengangguk.

"Dasar bos aneh"

-------

Dengan rasa gugup,wanita itu melangkah kakinya memasuki rumah sakit.Hari ini ia akan melamar pekerjaan disana sebagai konsultan gizi.Untuk apa cepat-cepat menamatkan kuliah jika tidak bekerja setelah itu bukan.Lagi pula wanita itu harus mencari nafkah dari sekarang jikalau nanti ia akan berpisah dengan sang suami sesuai dengan kesepakatan.

Tapi,melihat perilaku dan sifat Jeon Jungkook sekarang,ia tampak ragu,apakah lelaki itu memang tulus padanya atau itu hanya untuk menjahilinya saja seperti yang sudah-sudah.

Sampailah Ahreum di depan ruang HRD.Perasaan gugup kembali menghantuinya,ia takut tidak dapat menjawab semua yang ditanyakan oleh staf-staf yang akan mewawancarainya.

"Tenangkan dirimu,Jeon Ahreum.Kau pasti bisa"
Entah sadar atau tidak Ahreum kini menyebut marga Jungkook di depan namanya.Memasuki ruangan ini terasa bagai memasuki sebuah peradilan bagi Ahreum.

"Ada yang bisa saya bantu?"
Seseorang yang duduk di seberang meja menanyai Ahreum dengan lembut.

"Saya kemarin mengirim lamaran kerja melalui email,dan hari ini saya ada tes wawancara"

"Silahkan duduk.Bisa saya lihat syarat-syarat yang anda bawa?"
Ahreum memberikan sebuah map yang ia bawa dari rumah yang berisi persyaratan tersebut.

"Kau sudah menikah ya? saya kira tadi anda masih gadis belia.Berarti Ny.Jeon Ahreum,anda menikah di usia 18 tahun?"

"I-iya,saya menikah di usia 18 tahun"
Ucap Ahreum ragu-ragu.

"Boleh saya tahu,kenapa anda memilih menikah muda?"

Ahreum sontak kaget mendengar pertanyaan yang dilontarkan wanita yang ada di depan nya ini.
"Sa-saya hamil sebelum menikah"
Jawab Ahreum dengan suara kecil.

"Oo begitu,walaupun sudah menikah dan memiliki anak nilai-nilai mu sangat bagus ya.Kau pasti seseorang yang pintar"
Ahreum hanya tersenyum mendengar pujian dari wanita yang di depan nya ini.

Banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh staf itu pada Ahreum dan Ahreum pun menjawab nya dengan Jujur tanpa ada keraguan,walaupun ada sedikit keraguan menjawab pertanyaan tentang pernikahannya di usia muda.

"Baiklah wawancaranya sampai disini saja.Seminggu lagi anda akan di hubungi pihak rumah sakit untuk mengetahui apakah diterima atau tidak"

"Terima kasih atas waktunya"
Ahreum membungkuk lalu keluar dari ruangan itu dengan perasaan lega.Kini wanita itu hanya menunggu informasi diterima atau tidak dirinya.

"Kim Ahreum?"

Tbc

Hollla....
Ketemu lagi😃😃😃
Maaf pendek ya😅
Aku mau buat pr soalnya😪
Oh ya,ada yang penasaran ngga sama aku?
Silahkan tanya2 kalau begitu😅😅😅
See you🤗🤗
I Purple U💜💜💜







Ahreumssi
23 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang