Sungjae tampak murung dari tadi pagi.Entah lah sejak melihat ayah nya dengan perempuan lain kemarin mood nya menjadi buruk.Untu anak seusia nya Sungjae termasuk anak yang pintar.Sungjae sudah mengetahui makna seperti perselingkuhan dan perceraian.Mood Sungjae bertambah buruk saat mendengar kedua orang tua nya berbicara tentang perpisahan.
"Jeon Sungjae,kenapa melamun dari tadi?"
Tanya guru Sungjae yang sejak tadi memperhatikan murid nya yang sedang melamun."Maaf bu,Sungjae hanya tidak enak badan saja"
ucap Sungjae bohong.Sebenarnya ia sedang memikirkan kedua orang tua nya."Apakah ibu guru harus menelpon ayah dan ibu mu?"
Sungjae menggeleng.Namun tiba-tiba ia kepikiran untuk menelpon seseorang."Bisakah ibu guru menelpon seseorang"
-------
Ahreum dan Jungkook sama-sama terkejut saat mengetahui orang berpakain serba hitam yang memperhatikan rumah nya itu adalah Jeon Wonwoo,kakak sepupu Jungkook yang kata nya sedang melarikan diri dari rumah.
"Aw..ini sakit"
rintih Wonwoo saat Ahreum mengobati pipi Wonwoo yang lebam akibat pukulan Jungkook tadi."Siapa suruh berpakaian seperti itu di depan rumah orang.Kau tahu,kau terlihat seperti penjahat"
ucap Jungkook memperhatikan Wonwoo yang sedang di obati oleh Ahreum."Aku berpakaian seperti ini itu mempunyai alasan.Jika tidak aku akan tertangkap oleh orang suruhan Ayah ku"
Ucap Wonwoo menjelaskan."Kenapa paman ingin menangkap mu?"
"Kau itu kalau bicara sopan sedikit bocah!"
bentak Wonwoo pada Jungkook.Pasalnya ia lebih tua 2 tahun dari Jungkook."Apa tadi kau bilang.Bocah? hei lihat,aku sudah memiliki istri dan satu anak.Jadi kau masih bilang aku ini bocah,hah"
Ahreum tertegun mendengar Jungkook berbicara tentang ia sudah punya istri.
'Apa Jungkook sedang berakting sekarang?' batin Ahreum."Kau itu bocah yang bisa menghasilkan bocah"
ucap Wonwoo dengan gampang nya.Ahreum yang duduk di samp8ng nya pun terkejut mendengar ucapan agak vulgar Wonwoo."Aishhh,sudah lah.Jadi apa alasan mu kesini?"
"Aku akan di jodohkan"
Jungkook dan Ahreum sama-sama di buat terkejut dengan penuturan Wonwoo.
"Kau akan di jodohkan dengan siapa,Oppa?"
Tanya Ahreum yang sejak tadi hanya diam sambil mengobati lebam di pipi Wonwoo."Anak teman Ayah ku.Aku tidak mengenal gadis itu.Jadi,aku kabur dari rumah"
Ahreum dan Jungkook sama-sama menggelengkan kepala nya mendengar ucapan Wonwoo tadi.
"Setidak nya kau harus melihat calon istri mu dulu baru kabur.Mana tau calon istri mu itu cantik dan memiliki badan yang sexy"
Saran Jungkook kepada Wonwoo."Benar Oppa,setidak nya Oppa harus melihat gadis itu dulu"
Ucap Ahreum menyetujui ucaopan Jungkook.Wonwoo menghembuskan nafas nya pelan.
"Bisakah aku pinjam salah satu kamar yang ada disini"
pinta Wonwoo."Ayo,aku akan pinjam kan kamar ku"
Jungkook berjalan mengarahkan Wonwoo ke kamar nya.Wonwoo merasa ada yang salah,lalu ia menatap Ahreum dan Jungkook bergantian.
"Tunggu dulu,apakah kalian tidur di kamar yan
-----
"Terima kasih Paman Taehyung"
Sungjae memeluk leher Taehyung karena bocah itu sekarang berada di gendongan Taehyung."Iya sama-sama.Ada yang mau Sungjae beli lagi?"
tanya Taehyung mendarat kan satu kecupan di pipi gembul Sungjae.Sungjae tampak berpikir lalu setelah nya bocah itu menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu,kita pulang sekarang"
ucap Taehyung lalu membayar semua mainan yang di ambil Sungjae tadi.Tadi tiba-tiba setelah selesai operasi,Taehyung mendapat telpon dari sekolah Hanbyul.Ternyata Sungjae lah yang menyuruh guru nya untuk menelpon Taehyung.Dan setelag itu Taehyung menjemput Sungjae lalu berakhir mengajak anak itu ke toko mainan.
"Nanti setelah sampai di rumah Sungjae akan menyuruh ibu untuk mengganti uang Paman"
Ucap Sungjae sambil membawa beberapa mainan di tangan nya."Tidak perlu.Paman senang membelikan Sungjae semua mainan ini.Jika Sungjae ingin minta mainan lagi akan Paman belikan"
Mata Sungjae berbinar mendengar penuturan Taehyung tadi.Tentu saja anak itu senang karena akan di belikan mainan yang lebih banyak lagi.
"Terima kasih Paman"
Sungjae mengecup pipi kanan dan pipi kiri Taehyung bergantian.Taehyung pun senang dengan perlakuan Sungjae.Lelaki itu kembali berpikir,mungkin bagus jika ia besok memiliki putra seperti Sungjae."Sungjae-ya,boleh Paman meminta sesuatu kepada Sungjae?"
tanya Taehyung sambil berjongkok di depan Sungjae."Apa itu Paman?"
"Maukah Sungjae memanggil Paman dengan sebutan Papa?"
Tbc
Taehyung pengen punya anak guys😂😂,Tapi dia nya sama siapa🤔
Doa-in supaya Taehyung bisa punya anak kayak Sungjae ya😄
Jangan lupa kasih vote dan Komen kalian di bawah ya guys😍😍
See you🤗🤗
I purple U💜Ahreumssi
28 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Life[JJK]✔
Fanfiction{TAMAT} Berawal dari sebuah 'kecelakaan' yang mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Ahreum untuk hidup bersama membesarkan seorang Putra kecil yang diberi nama Jeon Sungjae. #1 Jungkookfanfiction~~26/08/19 #1 semibaku~~26/08/19 #1 ffjungkook~~08/10/19 ...