Chapter 23

8.1K 753 16
                                    

Suara dentuman musik terdengar begitu keras sampai memekak kan telinga.Sejauh mata memandang tampak kerumunan manusia menggerakkan tubuh nya sesuai hentakan musik.

Sebenarnya Kim Taehyung tak begitu suka dengan keramaian seperti saat ini.Tapi,lelaki itu ingin mengosongkan segala pikiran yang bersarang di otak nya.Mungkin dengan sedikit alkohol dan bermain bersama wanita seperti yang di sarankan Jimin akan membuat nya melupakan beberapa pikiran yang mengganggu nya.

Sudah terhitung 5 gelas wine yang sudah Dokter muda itu minum.Lelaki itu tau betul bahwa mengkonsumsi minuman berakohol terlalu banyak bisa berdampak buruk pada kesehatan nya.Tapi,semua pengetahuan yang ia punya tak ia terapkan pada kehidupan nya.

"Oi,Kim Taehyung.Kau tak ingin ikut berdansa di sana?"
Jimin menunjuk kerumunan orang yang tengah meliuk-liuk kan tubuh mereka.

"Tidak.Jika kau ingin,pergi saja sana.Aku hanya ingin disini"

Mendengar penolakan dari teman nya itu,Jimin pun langsung meluncur bergabung bersama kerumunan umat manusia yang tingkat kesadaran nya sudah di ambang batas.

Taehyung hanya memperhatikan Jimin yang sedang dikerumuni wanita malam.Sebenarnya Taehyung merasa jijik melihat wanita-wanita itu menggesek-gesek kan badan mereka pada pria-pria yang ada disana,termasuk Jimin sahabat nya.

"Dasar para jalang"

--------

Sehabis dari kedai teokbokki tadi,Jungkook mengajak Ahreum ke suatu tempat lain nya.Lelaki itu memang sudah berniat untuk membuat Ahreum melupakan segala sesuatu beban pikiran yang ada pada wanita itu.

Dan berakhir lah mereka disini.Di tempat yang memang cocok untuk melepaskan semua beban pikiran.Bar.Itulah tempat yang di kunjungi Ahreum dan Jungkook.

Ahreum awalnya menolak untuk kesana.Tapi,setelah di bujuk dengan iming-iming traktir,Ahreum akhir nya menyetujui ajakan Jungkook.

Kini lihatlah,Ahreum sudah kehilangan sedikit kesadaran nya.Terhitung hampir satu botol penuh Wine yang ia habiskan.

"Jeon Jungkook!!!!"
teriak Ahreum yang sudah kehilangan kesadaran nya.Jungkook pun menoleh ke arah Ahreum yang duduk di samping nya.

"Kau,-"
Ahreum menunjuk Jungkook dengan tubuh nya yang ia sandarkan di sandaran sofa.

"Aku kenapa?"
tanya Jungkook santai.Jungkook hanya minum sedikit karena Ahreum menguasai seluruh isi botol tersebut.Jadi,kesadaran Jungkook masih ada.Tidak sama dengan Ahreum yang sudah mabuk dan terlihat seperti orang gila.

"Kau waktu itu bertanya apa hubungan ku dengan Kim Taehyung.Benar bukan?"

Jungkook yang mula nya menatap Ahreum santai,sekarang mulai mengubah raut wajah nya jadi serius.

"Sebenarnya,Kim Taehyung itu,-"
Belum sempat Ahreum menyeleseikan perkataan nya,wanita itu tiba-tiba muntah.

"Aishh,yakkk!! Kim Ahreum kenapa kau muntah disini,hah?"
Jungkook memanggil seorang pelayan untuk membersihkan meja yang terkena muntahan Ahreum.Sepertinya ia harus membawa istri nya itu pulang.

Jungkook membayar semua minuman yang mereka pesan.Kim Ahreum menunggu di kursi yang tak jauh berada disana.Wanita itu melihat ke sekitar.Disamping tempat duduk nya terdapat pasangan yang tengah menikmati dunia mereka berdua.Ahreum berdecih pelan.
"Dasar tidak tau malu"
gumam wanita itu.

Wanita itu melihat Jungkook kini yang tengah di rayu oleh seorang wanita yang kurang pakaian.Perlahan Ahreum berdiri dan berjalan sempoyongan ke arah mereka.

"Yakkk!! kau yang kurang bahan,menjauh dari suami ku.Singkirkan tangan kotor mu itu dari tubuh suami ku!!"
teriak Ahreum yang mengundang perhatian seluruh pengunjung.

"hei nona,kau siapa? berani-berani nya kau melarang ku untuk mendekati lelaki tampan ini"
wanita itu menggerling nakal ke arah Jungkook.

"Aku ini istrinya.Benarkan,sayang"
Ahreum memeluk Jungkook dari belakang.

Mendengar kata 'sayang' yang terucap dari bibir Ahreum membuat hati nya berdegup kencang.

"Be-benar,dia istri ku"
Ucap Jungkook terbata-bata.

Wanita yang tadi menggoda Jungkook pun pergi meninggalkan Ahreum yang masih memeluk Jungkook dari belakang.Tampak nya Ahreum tengah mabuk berat.

Jungkook pun memapah Ahreum keluar dari bar.Saat perjalanan keluar pun,wanita itu masih mengoceh hal-hal yang tidak jelas.

Seseorang tampak memperhatikan mereka sepasang suami istri itu keluar dari bar.Dia sudah memperhatikan mereka sejak tadi.Khususnya orang itu tengah memperhatikan Ahreum sedari tadi.

-------

Akhirnya Jungkook dan Ahreum sampai di rumah mereka dengan taksi yang di pesan Jungkook.Keadaan rumah saat mereka tiba yaitu benar-benar gelap.Jeon Wonwoo sepupunya itu berkata bahwa ia tidak akan pulang malam ini,kemungkinan lelaki itu pulang besok pagi karena urusan nya belum selesai.

Jungkook menghempaskan tubuh Ahreum ke atas sofa.Wanita itu ternyata tertidur sejak keluar dari bar tadi.Untung saja tadi Jungkook tidak mabuk,sempat lelaki itu mabuk pasti akan sangat kacau jadinya.

"Jeon Jungkook"
gumam Ahreum dalam tidur nya.Sepertinya wanita itu mengigau.Jungkook di buat tersenyum dengan tingkah Ahreum saat mabuk begini.

"Sebenarnya,Taehyung Oppa itu mantan kekasih ku"

Kim Ahreum menjawab semua pertanyaan yang selama ini bersarang di kepala Jungkook.Lelaki itu sedikit terkejut mendengar kenyataan bahwa Dokter Kim adalah mantan kekasih Ahreum.Ada sedikit rasa tidak suka dalam hati Jungkook saat Ahreum mengatakan sebuah pernyataan itu.

Ahreum perlahan membuka mata nya,hal pertama yang ia lihat adalah sepasang mata Jeon Jungkook yang menatap ke arah nya.Sebetul nya kesadaran Ahreum perlahan mulai kembali.

"Kim Taehyung adalah mantan kekasih ku"
ucap nya lagi sambil menatap mata Jeon Jungkook.

Jeon Jungkook secepat kilat menempelkan bibir nya ke bibir mungil milik Ahreum.Wanita itu hanya diam,tak menolak Jungkook mencium bibir nya.

Perlahan Jungkook sedikit menjauhkan wajahnya dari Ahreum.Kedua dahi mereka saling bersentuhan.Mata mereka saling menatap satu sama lain.Dan bibir mereka pun bertemu kembali.

Awalnya hanya menempel,tapi lama kelamaan ciuman itu berubah menjadi ciuman yang penuh gairah.Baik Jungkook maupun Ahreum sadar dengan apa yang mereka lakukan.Mereka saling menikmati Ciuman itu.

Tbc

Omaigat😱😱😱
Aku nulis apaan sih ini😨😨,bagi yang di bawah umur tutup mata ya(maaf usah ngerusak mata kalian😖😖)
Gaje banget,aku ngga bisa nulis yang nc nc😢😢(kalau baca nya sih aku suka😅😅)
Kalau kalian ngga suka di skip aja ya,aku belum berpengalaman buat yang begituan.Rasanya kalo aku yang nulis rada ngga nyambung gitu,bener ngga sih?🙄
Tapi aku tetep mau nunjukin yang terbaik buat kalian🤓🤓
Jangan lupa kasih vote dan komen kalian setelah membaca chapter paling gaje ini😂😂(bener2 minta saran nya)
See you🤗🤗
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
3 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang