Chapter 26

8.1K 782 39
                                    

Lelaki itu menyapa setiap orang yang ia lewati.Malam ini mood nya sedang baik.Hanbin berjalan menuju kerumunan teman nya semasa SMA dulu.Kim Taehyung juga sudah tiba disana dengan baju pilihan Jimin yang ia beli siang tadi.

"Oho,Kim Hanbin sudah datang"
ucap minseok salah satu sahabat Hanbin ketika masih sekolah.
"Setelah 7 tahun kita kembali berkumpul,teman-teman"

Hanbin tersenyum mendengar ucapan Minseok.Memang benar setelah lulus SMA ia tidak pernah lagi bertemu dengan teman-teman nya.Kecuali Taehyung yang waktu itu masih menjadi pacar adik nya.

"Kau datang sendiri?"

"Tidak,aku datang bersama adik ku"
Hanbin mengedarkan pandangan nya ke segala arah.Lalu tampak lah Ahreum dengan balutan dress berwarna peach.

Ya,dress yang dipakai oleh Ahreum adalah dress pemberian Taehyung.Tadi setelah pulang dari pusat perbelanjaan,Taehyung meminta Jimin untuk meletakkan kotak yang berisi baju itu di depan rumah Ahreum.Awalnya Jimin menolak.Tapi,karena diberi tawaran yang luar biasa oleh Taehyung akhirnya lelaki itu mau melaksanakan perintah Taehyung.Diam-diam Jimin masuk ke pekarangan rumah kediaman Jeon itu dan meletakkan kotak itu di depan pintu,setelah menekan bel lelaki itu langsung berlari menjauh agar tidak ketahuan.Begitulah ceritanya.

"Uwahh,kau sangat cantik Ahreum-ah"
puji Donghyun menatap kagum pada Ahreum.Ahreum hanya tersenyum malu-malu menanggapi pernyataan sahabat kakak nya itu.

"Baju itu sangat cocok dengan mu"
tutur Taehyung yang langsung membuat Ahreum menoleh kepadanya.Ahreum tidak tau jika pengirim dress itu adalah Taehyung.

Kemudian para lelaki yang ada disana berdehem.Kecuali Hanbin Taehyung.
"Sepertinya,ada yang mulai bersemi"
ucap Minseok yang tertuju pada Ahreum dan Taehyung.Semuanya tertawa mendengar ucapan Minseok.Sementara Ahreum dan Taehyung mereka sudah tersenyum kikuk.

Kemudian Ahreum izin ke toilet meninggalkan sang kakak dengan teman-teman nya.Sebenarnya Ahreum tidak suka akan keramaian.Ia sedikit gugup saat melangkahkan kaki keluar dari mobil kakak nya itu.Apalagi wanita itu merasa sangat tidak nyaman ketika sahabat-sahabat kakak nya mengungkit masa-masa dulu.

Tiba-tiba ponsel Kim Ahreum berbunyi.Di layar benda persegi panjang itu tertulis Ibu mertua is calling.Tanpa menunggu lama,Ahreum menggeser tombol hijau yang ada di layar.

"Halo ibu"

"Tidak,aku baik-baik saja.Sekarang aku sedang di acara reunian sekolah ku dulu.Aku pergi bersama Kakak ku"
Ahreum tersenyum setiap menjawab pertanyaan dari ibu mertua nya itu.Setelah di usir dari rumah 5 tahun yang lalu,Jeon hyemi lah yang menkadi sosok ibu bagi Ahreum.Wanita paruh baya itu selalu menelpon untuk menanyakan kabar menantu nya itu.

"Iya Ibu,aku juga sayang pada mu"
mereka menyudahi percakapan itu dengan ungkapan kasih sayang.Terkadang Ahreum merindukan ibu kandung nya.Tapi waktu itu Ahreum mengunjungi rumah kedua orang tua nya setelah melahirkan Sungjae,tapi mereka tidak ada disana.Sepertinya kedua orang tua nya telah pindah dari rumah lama nya.

Setelah keluar dari toilet,Ahreum berencana tidak ikut dengan kakak nya.Sebab ia tidak ingin menganggu acara berkumpul kakak nya.Ahreum lebih memilih duduk sendiri di sebuah meja yang berada di pojok.

Masalah teman,dulu ia mempunyai banyak teman.Tapi,setelah tamat ia tidak pernah bertemu lagi dengan teman-teman nya.Beberapa teman Ahreum sudah mengetahui jika Ahreum dulu nya hamil di luar nikah.Banyak yang mencaci nya dan itu membuat Ahreum tidak percaya diri untuk berkumpul lagi dengan teman-teman nya.

Merasa bosa duduk sendiri,akhirnya Ahreum memberanikan dirinya berjalan mengitari tempat itu.Banyak yang datang karena hari ini adalah acara ulang tahun sekolah.Mungkin hampir semua alumni yang di undang.

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang