Chapter 42

8.6K 722 41
                                    

Keempat manusia yang kini tengah berada dalam satu ruangan itu merasa canggung.
Setelah menjelaskan beberapa rentetan kejadian kemarin,Jungkook dan Ahreum terkejut.Mereka berdua tidak menyangka bahwa Kim Hanbin menyukai Ahreum adiknya sedari dulu.

"Sekali lagi maafkan Oppa,Ahreum-ah"
Hanbin terus saja mengucapkan kata maaf tanpa berani menatap kedua manik sang adik.

"Aku juga,maafkan perbuatan ku dulu yang membuat masa depan kalian hancur"
Kini Dahee pun ikutan meminta maaf atas perbuatannya 5 tahun silam.Awal mula pertemuan Jungkook dan Ahreum.

"Ta-tapi Noona,kenapa kau menjadikan ku sebagai salah satu rencana mu"
Jungkook memberanikan dirinya untuk bertanya.Ia masih bingung dengan penjelesan Hanbin dan Dahee.

"Sebenarnya.."

Flashback

"Seohyun-ah,aku ingin pipis"
Ahreum bergumam dengan keadaan yang sudah sangat tidak baik.Temannya yang bernama Seohyun itu telah terkapar sebelumnya dan tak mendengarkan ucapan Ahreum.Akhirnya Ahreum memutuskan untuk pergi sendiri ke toilet yang dirinya sendiri pun tak tau dimana letaknya.

Tanpa ia ketahui,ada seseorang yang juga sama keadaannya dengan Ahreum.Mereka berdua pun akhirnya saling bertabrakan karena cara jalan mereka yang linglung.

"Eoh,maafkan aku"
Ahreum membungkuk sambil mengucapkan maaf pada orang yang sudah ia tabrak.Orang yang didepannya ini memperhatikan wajah Ahreum dengan seksama.
"Apakah kau melihat Dahee Noona?"
Tanyanya.

Ahreum tampak berpikir kemudian ia menjawab dengan asal.
"Ahh,Dahee Noona.Ayo ikut aku"

Lelaki itu pun mengikuti kemana Ahreum berjalan.
"Dia Dahee noona,bukan"

Lelaki itu memperhatikan orang yang ditunjuk Ahreum sebagai Dahee noona.
"Bukan,dia bukan Dahee noona.Dahee noona tidak sejelek dia"

Ahreum mengendikkan bahunya kemudian berjalan pergi meninggalkan lelaki tadi.
Tapi,seseorang memberinya sebuah minuman dan tanpa ragu Ahreum langsung meneguknya sampai habis.

"Ahhh,panas sekali"
Ahreum mengipas badannya dengan telapak tangan.Entah mengapa badannya terasa panas sekali.

"Hei,bisakah kau menunjukkan dimana letak toiletnya"
Ahreum menepuk bahu lelaki yang ada didepannya yang ternyata adalah lelaki yang ia temui tadi.

"Yakk,namaku Jeon Jungkook bukan hei"

"Kalau begitu Jeon Jungkook,-"
Perhatian Ahreum terkunci saat melihat bibir sang lawan bicara yang begitu menggodanya.Berbeda dengan Ahreum,Jungkook kini tengah memperhatikan wajah Ahreum yang sudah memerah dan matanya yang sayu.

Tanpa aba-aba keduanya saling menyatukan bibir satu sama lain.
Mengecap dan menyesap kedua bibir secara bergantian.Ahreum benar-benar dibuat  mabuk oleh sentuhan yang diberikan Jungkook walaupun ia sudah dalam keadaan mabuk.Perlahan panas dibadannya tambah menjadi dan sesuatu dari dalam dirinya bergejolak.

"Maaf menggangu,sepertinya kalian butuh kamar untuk menyelesaikan ini"
Ucap seorang wanita yang entah datang darimana.

Dengan nafas yang terengah Jungkook menganggukan kepalanya.Sesuatu dari dalam dirinya begitu sesak dan ingin keluar.
"Tolong beri kami sebuah kamar"

Dengan senang hati wanita itu mengantar Jungkook dan Ahreum ke sebuah kamar yang terletak di lantai 2 tempat itu.
"Silahkan nikmati malam panas kalian"

Setelah Ahreum dan Jungkook masuk ke kamar tersebut.Wanita yang tadinya mengantar mereka tersenyum puas saat mendengar suara desahan keduanya dari luar.Rencananya berhasil untuk menghancurkan gadis yang tengah menikmati surga dunia bersama seseorang yang tak ia kenal.

"Terima kasih Jungkookie karena telah membuat rencanaku berhasil untuk menghancurkan gadis kecil itu yang dicintai oleh pacarku"

Tbc
Happy eid adha🎉🎉
Untuk hari ini segitu dulu,soalnya udah ngantuk abisnya kekenyangan siap makan daging🤣🤣.
Oh ya,jangan lupa follow instagram aku @ahrxxi_
Disana aku bakal posting beberapa info tentang work2 aku dan yang katanya penasaran sama wajah aku silahkan mampir untuk liat2 story ig aku😄😄.
Sebenarnya ini bukan akun real aku,aku juga punya akun ig pribadi😄😄
tapi kalo buat pembaca2 aku silahkan di follow akun @ahrxxi_
Terima kasih😄😄
See You🤗🤗
I Purple U💜💜💜

Ahreumssi
11 Agustus 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang