Chapter 27

8.1K 756 17
                                    

Semua perhatian teman-teman Ahreum,khususnya wanita,kini tertuju pada Jungkook.Lelaki itu menjawab semua pertanyaan yang mereka lontarkan pada Ahreum tadi.Wanita-wanita disana terkagum-kagum melihat bagaimana cara Jungkook bersikap pada Ahreum.

"Kim Ahreum,ah bukan,maksud ku Jeon Ahreum.Kenapa kau berbohong pada kami soal suami mu"

"Sayang,kau berbohong tentang apa?"
Jungkook menatap Ahreum yang kini dalam rangkulan nya.Ingin rasa nya Ahreum memukul kepala lelaki itu saat ini.Tatapan Jungkook benar-benar membuat Ahreum bergidik ngeri.

"Jungkook-ssi,Ahreum bilang bahwa suami nya itu jelek.Kau tidak terlihat jelek menurut kami"
Ucap salah satu dari teman Ahreum dengan malu-malu mengungkapkan ketampanan yang dimiliki Jungkook.

"Benarkah itu,sayang? Sepertinya kau harus di hukum malam ini"

"Apa yang kau katakan,bodoh"
bisik Ahreum sambil mencubit pinggang Jungkook.Jungkook meringis pelan,ia tetap menatap Ahreum dengan tatapan yang menurut Ahreum sangat menggelikan.

"Kau tidak perlu malu-malu seperti itu,aku akan lembut nanti"

Teman-teman Ahreum yang disana pun di buat tersipu oleh ucapan yang Jungkook lontarkan.Wanita-wanita itu sekarang berharap untuk menjadi Ahreum untuk satu hari saja.

Soal Sungjae,bocah kecil itu tidak jauh beda dengan ayah nya.Bocah itu kini tengah di kerumuni oleh wanita-wanita cantik yang tak henti mengecup pipi nya berkali-kali.Memang Sungjae tidak jauh beda dengan ayah nya.
Like Father,Like Son.

------

Saat tengah berbincang dengan dengan teman-teman nya,Taehyung melihat seorang anak kecil yang tampak familiar.Taehyung mendekati anak itu.Betapa terkejut nya Taehyung saat melihat bahwa anak kecil itu ternyata adalah Jeon Sungjae.

"Sungjae-ya"
panggil Taehyung mendekat pada kerumunan wanita yang tengah bermain dengan Sungjae.

"Papa Tae"
Sungjae berlari ke arah Taehyung,disambut dengan rentangan tangan Taehyung.

"Papa Tae,Sungaje rindu"
Ucap Sungjae sambil memeluk leher Taehyung.Lelaki bermarga Kim itu juga sangat merindukan Sungjae,mungkin sudah 2 minggu mereka tidak bertemu.

"Taehyung-ah,dia anak mu?"
tanya seorang wanita yang ikut bermain dengan Sungjae tadi.

Taehyung berharap dapat mengatakan iya.Tapi apa yang dapat ia perbuat,nyatanya bocah kecil ini bukan anak nya.
"Bukan,dia bukan anak ku"

"Jadi,Ahreum tidak menikah dengan mu?"
tanya wanita itu lagi dengan tatapan tidak percaya.
"Padahal kalian dulunya sangat serasi,aku kira dia anak mu dengan Ahreum"

Taehyung tampak tersenyum di paksakan.Sebenarnya hati nya sakit mengingat Ahreum yang sudah mempunyai suami dan seorang anak.

"Jadi,Ahreum mengkhianati mu ya.Wahh,aku benar-benar terkejut mendengar nya.Ku kira Ahreum hamil karena mu,ternyata tidak"

Taehyung berusaha tersenyum walaupun hatinya sakit mendengar kenyataan yang pahit itu.
"Sungjae-ya kau pergi dengan siapa?"
tanya Taehyung sambil menggendong Sungjae dan berjalan menjauh dari kerumunan wanita tadi.

"Jeon Jungkook"
ucap Sungjae sambil memainkan rambut Taehyung.Lelaki itu selalu di buat gemas dengan perkataan Sungjae.Bagaimana tidak,Sungjae menyebut nama Jungkook tanpa embel-embel ayah.

Taehyung mengajak Sungjae ke tempat Hanbin.Betapa terkejut nya Hanbin ketika bertemu dengan Sungjae,hari ini adalah pertemuan pertama nya dengan Sungjae.Tadi ketika menjemput Ahreum,lelaki itu hanya sebentar berkenalan dengan Sungjae.

"Halo jagoan paman"
Hanbin mencubit pipi tembam Sungjae.Sungjae tersenyum dengan perlakuan paman nya.Walaupun baru mengenal mereka terlihat sudah akrab.

"Kim Taehyung,kau membawa anak siapa?"
tanya Minseok heran.

"Dia anak adik ku.Sungjae-ya,perkenlakan dirimu"

"Halo paman semuanya.Namaku Jeon Sungjae"

Para lelaki itu di buat gemas dengan cara perkenalan Sungjae.Mereka tidak jauh berbeda dengan wanita-wanita yang tadi mengerubungi Sungjae.

"Kau menggemaskan sekali,Sungjae-ya"
Ucap Donghyun yang ikutan mencubit pipi Sungaje.Sungaje lagi-lagi tersenyum menampilkan gigi kelincinya yang persis mirip Jungkook.

"Tapi,kenapa dia bisa bersama mu,Taehyung-ah"
tanya Hanbin ketika tersadar kalau tadi Ahreum tidak membawa anak nya itu.

"Sungjae bilang ia datang bersama Jungkook.Tapi,aku belum melihat Jungkook dari tadi"
jelas Taehyung yang juga heran dimana Jungkook.Ahreum pun tak kelihatan sejak ia pergi ke toilet tadi.

"Ayah sedang bersama ibu.Aku tadi melihat mereka berbicara dengan teman-teman ibu"

Para lelaki itu mengangguk lalu kembali bermain dengan Sungjae.Sungjae sukses membuat para lelaki itu ingin mempunyai anak sepertinya.Selain menggemaskan Sungjae mempunyai otak yang pintar dan juga mulut nya juga pintar.

"Itu dia, Ayah dan Ibu"

Pasangan Jeon itu tampak berjalan ke arah mereka.Yang membuat heran adalah Wajah Ahreum yang tampak sebal dan Jungkook seperti sedang menahan tawa.Sepertinya Jungkook lagi-lagi menjahili Ahreum.

"Ibu..."
Sungjae melompat ke arah ibu nya.Ahreum langsung membawa bocah 4 tahun itu ke gendongan nya.
"Ibu,tadi aku bermain dengan bibi cantik"
ucap Sungjae dengan penuh kebanggaan.

"Benarkah,lalu siapa yang membawa mu kesini"
tanya Jungkook sambil mengusap kepala anak nya.

"Papa Tae"

TBC

Gantung lagi nih,bayangkan gimana ekspresi Ahreum dan Jungkook saat manggil Taehyung dengan sebutan papa.Tunggu sambungan nya nanti malam ya😇😇,untuk siang ini segini dulu.
Jangan lupa tekan vote dan kasih komentar nya soal chapter ini😍😍
See you🤗🤗
I Purple U💜💜💜





Ahreumssi
8 Juli 2019

Wonderful Life[JJK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang