Seoul, 1 Januari 2018
Pagi hari di Seoul, setelah acara kembang api yang diselenggarakan di tengah-tengah kota Seoul kemarin malam. Dan hari ini, semua orang kembali melakukan kegiatan seperti biasanya. Tapi tidak dengan Namja tampan ini Karna pagi ini, ia sudah dihidangkan dengan dokumen-dokumen yang harus selesai sebelum siang dan setelah makan siang ia harus menghadiri rapat yang diadakan oleh perusahaannya untuk menarik minat perusahaan lain untuk bekerja sama dengan perusahaannya.
"Tuan Jungkook,saatnya anda berhenti untuk menandatangi dokumen itu dan pergilah makan siang karna dari tadi anda belum makan"ucap seorang Yeoja cantik.
Tapi Jungkook tidak bergeming sama sekai karna ia terlalu fokus pada dokumen yang ada dihadapannya.
"Jungkook"teriak yeoja tersebut.
"Ah...iya noona ada apa?"ucap Jungkook.
"Sudah selesai dengan acara melamun dan tugasnya?"tanya seorang Yeoja bernama Kim Seokjin sambil melipat tangan di depan dadanya.
"Ah... iya noona. Sudah"ucap Jungkook cengegesan.
"Apakah sosok yang ada di mimpimu itu selalu membuat konsentrasi mu terganggu, Kook-ah? Dari kulihat kau selalu mengelengkan kepala ketika membayangkan sosok itu"ucap Seokjin.
"Entahlah noona,aku tidak yakin tapi akan ku usahakan untuk mencarinya"ucap Jungkook.
"Jungkook sebaiknya kau berhenti melamun dan bekerja dengan tekun supaya appa bangga, kau tau kan seperti apa jika appa tau nanti jika perusahaannya terancam"ucap Seokjin.
Jungkook mengangguk mantap. Karna ia tau betul jika perusahaan appanya terancam ia pasti akan diasingkan keluarganya dan appanya akan menganggap Jungkook tidak ada lagi di muka bumi ini.
"Oh,ya noona. Ada apa noona kesini?"tanya Jungkook.
"Noona kesini cuma mau mengambil alih pekerjaanmu sementara selama jam makan siang dan aku juga sudah menyiapkan berkas-berkas untuk meeting nanti"ucap Seokjin.
"Ah....iya Jungkook. Sebaiknya kau makan siang dulu karna tadi pagikan kau belum sarapan kan? benarkan?"tanya Seokjin lagi.
Jungkook mengangguk. Karna memang benar ia belum makan dari tadi pagi karna langsung berangkat karna sibuk mengurus dokumen yang menumpuk di ruang kerjanya.
"Baiklah,noona aku akan makan siang dan aku akan membawakan noona makan siang sebagai ucapan terima kasih"ucap Jungkook sambil mengambil kunci mobilnya.
"Baiklah,terima kasih Kook-ah dan hati-hati di jalan"ucap Seokjin tersenyum.
"Baiklah noona. Aku berangkat"ucap Jungkook dan meninggalkan Seokjin sendirian di ruang kerjanya.
Jungkookpun turun ke basement perusahaannya. Dan menuju sebuah kafe yang jarak nya cuma menempuh sekitar 30 menitan dengan mobilnya.
30 menit sudah Jungkook mengendarai mobilnya dan memarkirkan mobilnya dan pergi kafe yang sangat terkenal. Star Moon Kafe
Jungkookpun melihat sekitar kafe dan ada seorang pelayan yang menghampirinya.
"Selamat siang Tuan, ada yang bisa saya bantu?"tanya seorang pelayan yang mendatangi Jungkook.
"Selamat siang. Apakah ada meja untuk 1 orang?"balas Jungkook ramah.
"Ada Tuan, mari ikuti saya "ucap pelayan dan mengantarkan Jungkook ke arah meja untuk 1 orang.
"Terima kasih"ucap Jungkook ramah.
"Ya,sama -sama Tuan"ucap pelayan.
Setelah kagum melihat dekorasi kafenya Jungkook pun memesan makanan karna perutnya sudah minta untuk diisi.
Jungkook mengangkat tangannya dan mulai memesan makan ketika pelayan itu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
dream *kookmin*
RandomJungkook dan jimin adalah teman mimpi. Tapi mereka hanya saling bertemu di mimpi saja. Dan aneh mereka harus mencari siapa sosok yang ada di mimpi mereka. Lebih anehnya lagi mereka tidak saling mengenal di dunia nyata. Dan mereka selalu memiliki ma...