dream-6(37)

75 8 0
                                    

Seoul,7 febuari 2018

"Jadi, kapan pernikahan Jungkook dengan Jimin?"tanya Soyeon kepada semua orang yang ada diruangan.

"Bukankah sudah jelas bahwa perayaan mereka di adakan pada tanggal 14 febuari nanti"ucap Chanyeol.

"Bukankah itu sisa 1 minggu lagi sebelum menuju hari pernikahannya"ucap Wonwoo.

"Kurasa kita bisa merayakannya di gereja itu lagi"ucap Jihyo.

"Kenapa?"tanya semua.

"Karna gereja itu sudah hampir terbekalai, sebaiknya kita buat acara pernikahan mereka di situ saja"ucap Jihyo

Yang lain mengangguk setuju. Soyeon,Wonwoo, Chanyeol, dan Jihyo sekarang berada perusahaannya Wonwoo. Karna lebih strategis untuk mengatur hal yang umum. Jika kalian bertanya di mana Aeokjin, Namjoon, Taehyung dan Yoongi, jawabannya mereka semuanya sibuk. Seokjin sibuk mengatur jadwal dan pertemuan rapat untuk Jungkook. Namjoon sibuk membicarakan tentang penangkapan masal yang dilakukannya dengan mafia Bae. Taehyung sekarang tengah melakukan rapat di Los Angeles, dan Yoongi yang sibuk mendesign baju untuk adiknya dan calon adik iparnya dan sebagian mendesign baju untuk beberapa pelanggan setianya.

Oh, soal Yoongi dan Taehyung mereka sudah kembali ke Los Angeles. Dan sekarang sibuk dengan urusan masing-masing.

"Kurasa bukan ide yang buruk kembali lagi ketempat itu"ucap Wonwoo.

"Itu hanya kenangan buruk saja. Bukankah ia sudah menyesal jadi kita nikmati saja"ucap Chanyeol.

"Jadi, kita akan merayakannya tanggal 14 febuari dan dilaksanakan di gereja moon. Begitu kah?"ucap Wonwoo.

"Iyap"ucap semuanya.

"Aku dan Jihyo akan urus pernikahan mereka"ucap Soyeon.

"Dan kalian berdua undanglah beberapa teman kalian. Dan aku ingin kalian yang mengurus undangannya"ucap Jihyo.

"Baju mereka?"tanya Chanyeol.

"Itu sudah kuserahkan kepada Yoongi. Ia akan menjahitkan pakaian yang sesuai dengan ukuran kemarin"ucap Soyeon.

"Kami akan pergi lihat tempatnya dulu"ucap Jihyo.

"Siapa yang mengantar kalian?"tanya Wonwoo.

"Yang mengantar kami ya pastilah tuan Sehun"ucap Soyeon.

"Baiklah, nyonya Soyeon dan nyonya Jihyo. Mobilnya sudah saya siapkan di basement. Ayo ikuti saya"ucap tuan Sehun yang memasuki ruang kumpul mereka dan pergi ke basement perusahaan.

"Baiklah. Kami pergi sekarang. Dan sayang"ucap keduanya lalu mencium singkat bibir sang suami dan pergi keluar ruangan.

"Mereka benar-benar bisa liar. Jika mereka mau. Terasa Aneh tapi nyata"batin keduanya.

Jihyo dan Soyeon pun memasuki mobil keluarganya Jeon.

35menit berlalu. Mereka pun sampai di gereja moon.

"Ah, ternyata masih sama seperti Mingyu datang dulu"ucap Jihyo.

"Disini terasa sangat aman. Dan memang betul sudah terbekalai. Tapi suasananya terasa nyaman"ucap Soyeon lalu melihat sekeliling gereja tersebut.

21menit berlalu. Jihyo dan Soyeon pun sudah selesai melihat-lihat keadaan gereja tersebut.

"Kurasa kita rayakan saja disini. Kita hanya mengganti beberapa dekoran saja"ucap Soyeon.

"Tidak ada salahnya"ucap Jihyo.

Setelah Jihyo mengucapkan itu, Jihyo pun pamit pulang karna harus sedikit mengurusi kafenya milik Jimin. Karna Jihyo yang menyuruh Jimin di apartemennya saja.

dream *kookmin*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang