dream-16

144 13 0
                                    

Seoul, 16 januari 2018

Di bandara internasional, terlihat seorang namja tampan yang sedang menunggu seseorang, tapi ia sedikit mendengar bisik-bisikan dari dua orang yeoja yang tempatnya tidak jauh dari tempatnya berdiri. Ia mendengar bisikan yeoja seperti.........

"Eh lihat. Bukankah ia sangat tampan?"ucap yeoja A kepada yeoja B.

"Benar, tapi ia sepertinya sudah menikah"ucap yeoja B kepada yeoja A.

"Benarkah?"ucap yeoja A kepada yeoja B.

"Apakah kau ketinggalan berita. Lihatlah siapa yang menjemputnya"ucap yeoja B kepada yeoja A.

"Bukankah itu jeon yoongi, si
designer terkenal itu"ucap yeoja A kepada yeoja B.

Seperti itulah yang di dengar oleh namja tampan itu, sebelum suara yang sangat ia rindukan menyapa dirinya.

"Taehyung"ucap yeoja cantik yang mengenakan coat hitam dan tas yang bewarna hitam pula.

"Yoongi"ucap namja tampan itu sambil berjalan mendekat ke arah Yoongi.

"What brings you here, dear?"tanya Yoongi.

"I came to Korea because I have some business to take care of, honey"jawab Taehyung.

"Is that about business, dear?"tanya Yoongi sambil berjalan mendahului Taehyung.

"Of course, darling"jawab Taehyung sambil memegang tangannya Yoongi. Sedangkan yang di pegang terkejut dan juga sangat malu.

"I missed you, baby"ucap Taehyung sambil mengecup tangan Yoongi.

"Me too. Sorry to leave you alone in America. I hope you finish your work quickly. So we hurry back home"ucap Yoongi.

"Come in. I'll go in after you. And here's your case. I'll ask Mr. Driver to put it in"ucap Yoongi sambil mengambil kopernya Taehyung.

Taehyungpun mengangguk paham dan masuk terlebih dulu.

"Ini kopernya, tuan Kang"ucap Yoongi tersenyum.

"Baiklah, nyonya. Anda masuk saja. Saya yang akan mengurus kopernya tuan Taehyung"ucap tuan Kang dan diangguki oleh Yoongi.

"Kiss me darling, just a kiss no more"ucap Taehyung.

"All right. Promises are just kisses"ucap Yoongi.

"Okay, I promise"ucap Taehyung. Yoongipun mengecup Taehyung tidak lebih hanya saja kecupan ini adalah kecupan kerinduan yang lama tidak mereka lakukan.

"Honey, do I speak Korean?"ucap Yoongi.

"I can, baby"ucap Taehyung.

Tak lama kemuadia. Tuan supirpun masuk dan melajukan mobilnya menuju ke rumah Jeon.

  Di dalam mobil

"Tuan nyonya"ucap tuan Kang.

"Ya, tuan Kang. Ada apa?"tanya Yoongi.

"Apakah tuan dan nyonya sudah tahu ada seseorang nanti yang menganggu acara pernikahan tuan Jungkook dan tuan Jimin?"tanya tuan Kang.

"Benarkah, bukankah ia masih di penjara?"tanya Taehyung.

 "Kapan anda tahu tentang ini, tuan Kang?"tanya Yoongi.

"Saya rasa kemarin, saya dapatkan informasi ini  langsung dari tuan Wonwoo"ucap tuan Kang.

"Sebaiknya kita bicarakan masalah ini dengan appa, saja"ucap Yoongi.

55menit berlalu. Mereka pun sudah sampai di depan pintu.

dream *kookmin*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang