Seoul, 20 januari 2018
Hari ini adalah hari pertemuan yang kedua. Pasalnya yang pertama itu hanya ada Tuan Wonwoo, Tuan Chanyeol, Jungkook dan Jimin.
Berbeda yang kedua ini ada Tuan Wonwoo, Tuan Chanyeol, Nyonya Soyeon, Nyonya Jihyo, Putra Namjoon, Putri Seokjin, Putra Taehyung, Putri Yoongi, Jungkook, dan Jimin.
"Jadi apakah jawaban kalian, sayang?"tanya Soyeon.
"Kami menjawab iya, eomma"ucap Jungkook.
"Kita langsung saja keintinya"ucap Chanyeol.
"Namjoon, jelaskan"ucap Chanyeol lagi.
"Hah.. baiklah"ucap Namjoon.
"Jadi begini, Jungkook dan juga Jimin, kalian tidak akan menikah secara resmi. Atau lebih tepatnya kalian akan pura-pura menikah. Karna ada yang mengincar kalian"ucap Namjoon lagi.
"Tapi kenapa harus pura-pura menikah?"tanya Jungkook.
"Seperti yang Namjoon bilang, ada orang yang mengincar kalian"ucap seokjin.
"Jadi kita berkumpul disini untuk apa?"tanya Jungkook.
"Jadi kami mau, kalian pura-pura menikah. Jika orang yang mengincar kalian ini sudah di tangkap. Maka kita bisa menikah yang benar-benar resmi"ucap Taehyung.
"Jadi, ada orang lain yang mau menghancurkan pernikahan kami begitu"ucap Jungkook.
"Iya, tapi ini bermaksud sementara saja. Yang di undang bukan orang luar melainkan orang-orang mafia saja, jadi apakah kau mau, Jungkook"ucap Yoongi.
Jungkook dan Jiminpun hanya bisa menundukkan kepalanya saja tapi mereka punya perasaan yang buruk soal pernikahan itu.
"Benar, apa yang dikatakan sosok di mimpiku, ini benar-benar terjadi"batin keduanya.
"Baiklah, kami menerima ini. Tapi memang benarkah yang diundang cuma mafia saja bukan orang luar"ucap Jimin.
"Ya, hanya anggota mafia saja. Nanti kita bicarakan bersama di rumah"ucap Wonwoo.
"Baiklah, kami mengerti"ucap mereka bersamaan.
"Semoga ini bukan pilihan yang buruk. Dan semoga ini cepat berlalu"batin keduanya.
"Jadi kapan pernikahan pura-puranya berlangsung?"tanya Jimin.
"Akhir bulan januari ini, tapi ingat hanya pura-pura saja bukan sebenarnya jadi kalian harus bisa menjaga diri kalian masing-masing, oke"ucap Chanyeol.
"Kami benar-benar mengerti"ucap Jungkook.
"Kalian akan berada di apartemen xxxx no.xxx. apakah kalian tidak apa-apa kalau kami tinggal, kami semua harus mengurus hal ini"ucap Jihyo.
"Tak apa eomma. Kami akan baik-baik saja"ucap Jimin.
"Baiklah, kami semua tinggal dulu, sampai jumpa di apartemen kalian"ucap Soyeon.
Semuanyapun keluar dan hanya menyisakan Jungkook dan Jimin yang membatu. Mereka ingin menolak pernyataan tersebut. Karna pernikahan menurut mereka itu bulan sesuatu yang bisa di buat main-main, tapi sudut pandang mereka di ubah dalam sekejap mata saja, bahwa pernikahan bisa mengubah dari hari yang menyenangkan menjadi hari dimana akan banyak nyawa yang melayang nantinya.
"Jadi, bagaimana Jungkook, aku punya perasaan yang buruk, soal appa kita"ucap Jimin.
"Aku juga sama Jimin, sayang. Kita hanya bisa berdoa saja. Bahwa semuanya akan baik-baik saja. Oke, bagaimana kalau kita ke sungai han. Kita kan punya banyal pikiran untuk hari ini. Bagaimana jika kita menenangkan pikiran kita dengan melihat sungai han yang menenangkan"ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
dream *kookmin*
عشوائيJungkook dan jimin adalah teman mimpi. Tapi mereka hanya saling bertemu di mimpi saja. Dan aneh mereka harus mencari siapa sosok yang ada di mimpi mereka. Lebih anehnya lagi mereka tidak saling mengenal di dunia nyata. Dan mereka selalu memiliki ma...